F
fleurdecerisier
Normal Skin, Light, Cool
Bener-bener bagus banget! Cocok untuk pemakaian sehari-hari!! Tahan lama dan mau makan dan minum gak bakal hilang dan transfered gituu. Aku suka produk ini gak bikin bibir aku kering sama sekali. Warnanya cakep banget! Teksturnya juga cair enak gitu pas di aplikasiin. Kalo udah abis aku bakal repurchased ini!
S
shanazs
Normal, Light, Warm
Satu-satunya merk, tipe, dan shade lipstik yang aku udah beli berulang-ulang kayaknya lebih dari 5 kali deh dalam 2 tahun. Sesuka itu sama teksturnya walau aku harus pakai 2 lapis kalau mau nutup banget warnanya. Ga bikin kering (aku memang rajin lip balman juga sih sebelum tidur) . Warnanya udah cocok banget deh sama seleraku. Kayaknya akan coba beli shade lainnya buat kalo mau ganti suasana haha
O
olivmutlar
Oily, Medium Light, Warm
Mix feeling. Sebelum emina keluarin shade baru nya aku rd gasuka sama lipcreamnya yg varian lama. menurutku terlalu kering dan berat dibibir + gampang crack di bibirku. begitu ada shade barunya kok ngerasa lebih enak. katanya new formula nah kugatau shade lama ikutan ganti formula atau ga. Jujur warna ini tuh tjakep. banget. nude nya pas di skintone aku + jd keliatan seger aja tp yagidu kering bgt ππ pgn beli lagi berharap formulanya ikutan diganti seenak yg shade baru, yg dulu udh kukasih temen aja
T
talithazzahra
Normal, Medium Light, Warm
produk lipmatte pertama aku, harganya affordable, dan gampang dicari. warna nya oke banget, di bibir ku ini lumayan kering. jadi kalo make ini,sebelumnya harus pake lip balm dulu ,terus kalo ditimpa liptint merah buat ombre cantik bangetπ
Usage: More than 1 year
livi cosmetics
W
Winne2098
Dry Skin, Medium Dark, Warm
bagus, murah, gampang dicari, top lah yaa tapi ini kadang bikin garis-garis di bibir keliatan gitu.. unggul nya sih ini cukup awet di bibir tapi untuk repurchase kayaknya engga soalnya lagi suka sama produk lipcream nya Kamalia beauty jadi ini produk aku kasih adek ku aja
A
anggitprasty
Combination, Medium, Neutral
Lip cream yg juaraaaa! Gangerti lagiii super suka samaa shade inii. Warnanya di bibirku nude brown tapi ada dikit pink2nya gitu. Cocok bgt buat daily use. Pas dipakai itu ringan bgt dan gabuat bibir jadi tebel dan berat. Buat ketahanannya sii yaa lumayan lah walaupun nanti dikit ilang gitu kalau dipake makan but so far its no problem for mee. Harganya jugaa ramah di kantong mahasiswaa
A
anggun90
Oily Skin, Light, Neutral
shades ini termasuk yg bagus kata aku...cantik bgt!! wajib punya! cocok bgt buat dipakai sehari2 ataupun cm sekedar hangout...nyaman di bibir, dan harganya pun relatif murah...teksturnya lebih encer daripada lip cream pada umumnya tp dia ini gampang bgt diblendnya..dan ga patchy sama skali!
S
septiko
Normal, Medium Light, Neutral
Aku sudah tiga kali repurchase si Fuzzy Wuzzy ini tapi baru review. Hihihi Shadenya nude pink yang cantik dan cocok di skintone aku. Untuk tekstur dan pigmentasinya bagus menurutku. Dicreate ombre lips dengan warna merah juga cantik. Ketahanannya medium, tidak langsung bubar jalan. Dan perlu di touch up setelah makan. Keseluruhannya worth to buy.
H
HamidatiUliya
Combination, Medium, Cool
sumpah warnanya bgus bgt gtw lgi dah w. mate bgt, uuuu pokoknya dabes dah. harganya jg gak lebayy. warnanya natural. awalnya bingung pngn beli maveolus?? atau yg ini, trus akhinya kebeli yg ini deh di guardian :))
Y
YosellaJulistia
Combination, Medium Light, Warm
selalu terlambat nyobain barang lokal yg trnyata bagus, baru beli ini dan smpet bingung mau pilih shade apa dan akhirnya pilihnya shade ini. dan ternyata dia wrnanya aku suka, beda dri lipstick aku yg lain untungnya dan dia enteng di bibir. smpet kaget krna dia agak encer, tapi pas diratain cover banget tapi ttep enteng dibibir π sukaa !!