N
nadiyawati
Combination, Medium, Warm
emina creammate ini packaging nya kyut banget. engga ringkih dan engga banyak makan temoat di make up pouch. teksturnya cream tapi tidak berat di bibir. engga jadi pecah kalo ketawa, nyengir lebar-lebar. yang penting warnanya masuk ke warna kulit wajah ku. lovee ❤
L
laclarabelle
Normal, Medium Light, Warm
lipcream kualitasnya manteup meski harganya kaki lima. dibandingin sama sisternya (si ward**) lipcream lokal ini gabikin kering dan ga cracking samsek, suda re-purchase berulang kali dan tida pernah menyesal<3
Usage: More than 1 year
Watson
I
ichappucino
Combination, Medium, Warm
Udah menyelami dunia lip cream sejak dari awal keluar, mulai brand lokal ato luar and this is the one! Waktu awal banget keluar warnanya kepucatan di aku, aku hibahin ke temen. Ga brp lama beli lagi eh malah pas sm skintone, agak aneh sih tp sepertinya improve di formulasinya. Fuzzy wuzzy is def my thing! Mau skintone lg turun ato naik tetep bisa masuk. Formula ringan dan ga perlu gosok banget kalo mo ilangin tapi tetep awet (luntur kalo dibuat makan doang wajar sih). Harganya muraah ampe nyetok banyak (isinya dikit sih huks) si Fuzzy Wuzzy ini. Loph pokoknya
L
lidwinapn
Oily, Medium Light, Neutral
lipcream nude pertama aku ya dari emina ini, beli yg shade ini karena klo liat swatch dari beauty vlogger gitu ini shade yg paling nude dan netral jd bagus bagus aja pas dipake. setelah dicobain emg dy warna nya bagus nude gitu dan lebih ke peach gitu sih undertone nya, klo menurut aku sih bagus. klo pake ini ga keliatan banget kyk pake lip produk jd kyk natural. cmn gatau kenapa klo di skintone aku agak kurang masuk gitu, jatohnya kyk terang banget klo dy udh nge set. tp untuk skintone yg diatas aku satu tingkat dy bagus bagus aja. atau karena aku yg ga pede pake warna kyk gini ya 😂 buat teksturnya dy enak sih dipakenya nyaman, buat ketahanan ya lumayan tp klo dipake buat makan atau minum dy bakal ilang sih.
D
deaanandaaa
Combination, Light, Neutral
lovet it!! warnanya naturall bngtttt cocok nih buat ke sekolahhhh hehe ^•^ harganya jgg ga bgtu mahal las di kantong pelajar, pas di aply ke bibir jg ga lengket dan pokoknya lip cream ini ringan banget
E
elsafrh
Normal Skin, Medium Light, Warm
Awalnya tertarik karena liat nanda arsyinta make ini, waktu beli ternyata warna nudenya ga cocok buat kulit aku huhuhu itu aja sih salah beli shade wkwk tapi buat teksturnya creammy banget dan aku sukaaaa karena dia gaperna buat bibir aku kering terkelupas gitu beda sama kaya aku make lipcream merek lain
A
aldanovianti16
Dry Skin, Medium Light, Warm
Entah kenapa pertama kali aku pakai ini nyobain punya temen kok beberapa menit setelah di aplikasikan di bibirku jadi ada rasa panas nya gitu di bibir akuu, aneh aku jg ga paham. Bibirku pada dasarnya jg kering, trs teksturnya cair jg.
P
priskiladw
Combination, Light, Warm
varian warnanya lucu2.. tapi wanginya ga gitu enak 😭 waktu dipake juga dia super kering 😭 jadi cracking sana sini huhu sedih padahal warnanya baguuus 😭 udah diakalin pake lip balm juga ga gitu nolong.. repurchase? hmm nggaaaa
G
gresitawahyu
Oily, Light, Warm
Sesuka itu sama lipcream emina !! Sudah berkali kali repurchase. Harganya murah kalo di bandingin sama kualitasnya yang oke punya.. Warnanya juga anak muda banget deh. Kalo yg fuzzy wuzzy ini cocok banget buat daily ❤️
S
Snlisaa
Dry, Dark, Neutral
suka banget sama lipcream ini, awalnya sih cuma minta punya temen. pas dipakai ko kayanya bagus banget dibibir, ringin. warnanya juga suka bangetttt, packaging nya juga bagus kecil gampang dibawa kemana2.