Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
ysmnfdl
Combination, Medium Light, Cool
13 Apr 2019
Overall scorenya 4.5, buatku ini konsistensi lipcream yang cukup pas. Pilihan warnanya bagus, ketahanannya lumayan, dan gak bikin bibir jadi kering banget. Tapi, dari segi ukuran emang yang paling mini, jadi lebih cepet abis
F
Fatmaaptr
Normal, Medium Light, Warm
13 Apr 2019
Luv this so much! Teksturnya creammy tapi ga lengket. Dipakenya ringan banget! Kaya ga pake lipstick. Warna Fuzzy Wuzzy ini bagus banget. Nude tapi ga pucet di aku. Kayanya akan repurchase kalo habis!
S
siskiaa
Combination, Medium Light, Neutral
13 Apr 2019
lipcreamnya ringan, teksturnya enak banget dan bikin gampang diblend, cumaaa keringnya lumayan lama, cocok buat base ombre lips. packagingnya kecil, cocok buat dibawa kemana-mana. it's gonna be my lips but better.
I
inaaaaaa
Oily, Medium Dark, Neutral
12 Apr 2019
teksturnya ga begitu kentel banget, ringan kalo dipake. cuma agak sedikit transfer dan ga begitu tahan lama jadi kalo mau make seharian harus sering2 re-apply. haranya juga termasuknya murah. lumayam worth it sih
N
Netiiiii
Combination, Medium Light, Neutral
12 Apr 2019
udah abis 2 botol creamatte ini 😍 dia tuh ringan dibibir, tapi matte 😍😍 warnanya natural, kalem dan sweet gitu sukaaaaaa~ selain itu bisa dibikin creamy blush juga dan eyeshadow, pake dia berasa paket lengkap gitu wkwk buat aku yg seneng makeup low budget
S
sivanuramaliakusnandang
Normal, Medium Dark, Warm
11 Apr 2019
Kalo di suruh ngasih bintang satu sampai lima aku ngasih bintang ⭐️⭐️⭐️⭐️nah dan sampai skrng aku ga akan tega ngasih bintang satu dan ga akan bisa ngasih bintang lima, bintang satu brrti aku tidak menghargai pembuat products yg sdh bersusah payar, bintang lima karena emng smua products ada kekurangan dan klebihannya msing msing. enak ringan murah tp agak berat klo udh abis makan rasaku apa aku aja yg makannya ranggas apa gman πŸ˜‚
N
nbilahamrh
Oily Skin, Medium, Warm
11 Apr 2019
Salah satu brand local yang mengerti kantong pelajar. Walaupun harganya bisa dibilang murah tapi kualitasnya gak murahan. Dia lumayan tahan lama di bibir aku, pernah aku pake seharian (dia lumayan tahan sekitar 5 jam tanpa touch up sekalipun) aku sukanya dia gak bikin bibir aku jadi kering. Aku juga kadang pake ini buat jadi base ombre lips aku tapi dicampur lagi sama warna yang lebih peach sih. So far aku suka sama produk ini, oh iya packaging lucu banget jadi menambahkan ketertarikan untuk membeli
S
silvianaalthaf
Oily, Medium Light, Neutral
11 Apr 2019
Salah satu lipcream yang masih wearable di aku adalah creammate emina ini. Teksturnya creamy, lumayan ringan, tapi utk ketahanan sih emang ga terlalu tahan lama, dan masih transfer sih. Tapi worth it lah dengan harganya. dan kalo mau di layer lagi masih bisa sih hehehe
A
anxm
Oily, Medium, Warm
10 Apr 2019
kalau pakai ini tanpa pakai pelembab bibir keringnya wah bgt, tapi kalau diakalin pakai pelembab bibir ini lipcream bakal enak bgt, warnanya nutup dan gak begitu menor finishnya, cocok untuk makeup natural
R
Rsmaynt
Combination, Medium Light, Neutral
10 Apr 2019
Parah sih emina lipcream nya emg the best, apalagi yg varian fuzzy wuzzy ga kering di bibir dan tahan lama juga. kalo makan ga transfer proof kaya wardah, warna nya nude cantik banget si, dan walaupun lipcream dibibir agak glossy, jadi cantik banget tapi sayang ilang punya ku lipstiknya wkwkwkwk, next beli lagi.
Prev
Laman 109 dari 176
Next