D
deefisetiani
Dry, Medium, Neutral
aku suka banget warna fuzzy wuzzy ini di bibir aku, warna nya hampir mirip sama wardah yang see you latte. untuk formulanya, menurutku ini lebih bagus lebih creamy dari yg wardah see you latte itu. aku rekomen emina yang fuzzy wuzzy ini!ππ»
O
oliviaputrii
Oily Skin, Medium Dark, Warm
warnanya bagus, tapi sayang nya pucet kalo di kulit aku, klo dipake sendiri kurang cocok, jadinya aku ombre-in aja sama emina yang jelly bean. teksturnya enak, ga bikin bibir kering, dan lumayan tahan lama. repurchase? maybe yes
A
Agnes19
Combination, Medium Light, Neutral
emina creammatte lipstick yang lumayan bagus di aku, aku suka sama warnanya yang matte dan natural look serta cocok buat kulit wajah yang cerah, meskipun nggak overlasting dan kadang suka bikin bibir aku kering sih. tapi buat ngatasin itu aku tambahin pakai lipbalm biar bibir lebih lembab
F
feni14
Oily, Medium, Neutral
udah repurchase 2 kali. emang kalo udah cocok gamau ganti" wkwk. bagus banget, gak bikin bibir kering pokonya. harganya juga ok. tapi harus touch up si kalo habis makan atau apa. biasanya aku pake 5 jan udah gaada warnanya harus touch up
V
Velv
Combination, Medium, Warm
My first lipcream! Aku suka banget sama teksturnya yang mudah di blend dan cepat ngeset juga. Warna fuzzy wuzzy ini adalah warna yang sangat sangat sangat aku cinta banget!! Cocok banget warnanya untuk ngeombre, nude pink tapi jatohnya ga pucat gitu. Suka banget pokoknya. Lipcream ini juga ringan banget di bibir tapi di aku agak nge-crack dan agak kering juga. Dan aku kurang suka karena lipcreamnya ga tahan lama di bibir aku. Padahal overall aku suka banget sama lipcream yang satu ini:( Repurchase? Maybe, mau nyari lipcream yang warnanya sama tapi lebih tahan lama di bibir.
H
hananabilah
Dry, Medium Light, Neutral
SUKA BGT AMA CREAM MATTE INI HUHUHU Sebenarnya aku tipe ngk suka lip matte yg pink trus yg nude but this is magic karna kalo aku make shade ini aku merasa cantik bgt WKWKWKWK anyway i will repurchase thi product. ππ
V
viana3027
Normal Skin, Medium, Warm
harganya murah jadi wajar ya mudah ilang tapi enteng banget dipake. biasanya aku pake base ombre juga jadi makin cantik. biar lebih awet dikit pake beberapa layer aja biasanya aku pake 2 layer. jadi olesan pertama ditap tap tisu baru olesin lagi. kalo dirasa kurang boleh lebih dari itu kokk
D
dwirosha
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Lumayan suka sama lipcream ini karna hasil yg natural bangett. Tapii sayangnya ini gak awet gitu cepet banget ilangnyaa, yaa tapi bagus laah buat dipake sehari hari ngga terkesan tebel gitu tetep natural dan ringan
S
sabrinaayaalptr
Combination, Medium, Neutral
yang aku suka dari cream matte nya emina ini dari warnanya, karena warnanya bagus dan kalo di pake buat make up natural jadi keliatan seger. cuman sayang banget kalo aku pake lipcream ini jadi kering dan ngelupas huhu.. padahal suka sama warnanya :(,padahal aku sebelumnya udah pake lipbalm tapi tetep kering. dan yang aku suka tempat lipcream nya pun juga lucu hehe
M
megayunitam
Combination, Medium, Neutral
baru pertama kali cobain creammate nya eminaπ
pdhl udah hits banget dr awal munculnya. oke lgsg aja ya, di aku sih creammate ini cukup bagus ya, dari tekstur nya awalnya kaya agak cair gitu, trs kl didiemin sebentar baru matte. di bibir ku yang garisnya gelap, ini sebetulnya agak kurang menutupi. tapi masi bisa diakalin jadi dipakenya agak tebal sedikit / di timpa di warna yang agak gelap seperti garis bibir.