Creamatte Lip Cream

Creamatte Lip Cream
Lips - Lipstick

Creamatte Lip Cream

Emina
4.1 (1.755 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Creamatte Lip Cream Fuzzy Wuzzy dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lipstick. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Creamatte Lip Cream adalah liquid lip cream dengan efek matte namun tidak membuat bibir kiring karena mengandung vitamin E. Teksturnya yang soft dan velvety, membuat Emina Creamatte mudah dioleskan pada bibir. Krim bibir yang luar biasa dan tak tertahankan dengan finishing matte intens yang akan membuat Anda menempel. Dengan ekstrak macadamia, krim bibir ini mudah diaplikasikan namun tetap menjaga kelembaban bibir Anda.

How to use:
Dengan aplikator, aplikasikan di bibir secara merata.

Suitable for:
-

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Z
zefanyagraciasss
Combination, Medium Dark, Warm
22 Apr 2019
WORTH IT BANGET..... lip cream matte aku yang pertama aku beli hehehe warnanya bisa di jadiin warna base kalo mau gradasi lip :) cuma hasilnya bikin kering :( tapi biar hasilnya ga terlalu bikin kering dipakein lipbalm yang banyak :)
E
erlianiskndr
Dry Skin, Medium, Warm
22 Apr 2019
ukuran nya sih friendly banget ya, gampang di bawa-bawa. formula nya creamy, tapi gak longlasting di bibir. agak bikin kering terus lama kelamaan nge-crack gitu di bibirku. warna shade nya natural. gak yang gonjreng gitu sih. terus cepet banget pudarnya. masih penasaran warna baby fox sih
L
lindajanah18
Dry, Medium Light, Neutral
22 Apr 2019
lipcream yg cocok di semua skintone menurutku. dia matte tpi gk bkin kering, klo dipake di bibir langsung ngeset jdi gk prlu ditunggu beberapa menit dlu, gk lengket di bibir, ringan, bsa dijadiin dasar ombre lips jga. di aku jatuhnya warna nude kearah peach sdikit coklat tpi gk bkin pucat. ketahanan okelah klo minum gk nge stain di gelas ataupun sedotan klo makan yg oily dia bkalan pudar sih di bgian dlmnya tpi msh nge stain. repurchase? iya krna murah, gampang dicari, nyaman, packagingnya gk makan tmpat. klo touch up bsa langsung ditimpah di bgian yg pudar gk prlu hapus total.
T
teresavoo
Oily Skin, Medium, Cool
22 Apr 2019
pny yg shade baby fox. hasil natural & lumayan cepat hilang. beli di shopee, harga lebih murah & gampang. packaging lucu & simple 👌shade nya banyak! maybe bkal repurchase 🙌 recommended untuk dibeli!
A
allrism
Oily, Medium Light, Warm
22 Apr 2019
aku suka formulanya tapi pigmentasinya sangat kurang buat bibir aku yang sangat dark ini huhu sedi ya sesuai dengan harga mungkin ya :( sedi bgt formulanya mirip sama wardah karena emg masih sisteran kan wkwk
S
seri_wahyuni
Oily, Medium, Warm
22 Apr 2019
lip cream nya enak, ringan, dan gak bikin bibir pecah pecah, dan warna nya pun natural. cuma dasar bibir gak suka pake lip cream jadi coba sekali dan gak mau lagi, sempet pakai yg fuzzy wuzzy warna nya kaya bibir asli.
C
chairpa
Combination, Medium, Neutral
21 Apr 2019
dari segi konsistensi, dia cukup cair dibanding wardah/makeover. pigmentasinya juga b aja, coveragenya juga tipis banget. semoga bakal ada shade nude yang lebih ke brick color, soalnya menurutku nudenya lebih ke cool tone :(
H
Hiputri
Oily Skin, Medium Light, Neutral
21 Apr 2019
(+) - packaging lucu, sangat travel friendly. - pigmentasi yang baik. (-) - isinya sedikit untuk harga segitu😭 - gak tahan lama. - mudah crack. - transfer - warna nya banyak yang sama, jadi ga ada perbedaan significant antar shades yang 1 tone 😭
A
anggimeidinas
Combination, Medium, Neutral
21 Apr 2019
Easy to apply Mengandung vitamin E sehingga menjaga bibir tetap lembab Packaging travel friendly Ringan Memiliki color binding pigment sehingga menghasilkan warna yang intens cocok buat yang warna bibirnya karakter natural ga mau terlalu menor atau terang mencolok
D
dellaidzatiah
Normal Skin, Medium, Neutral
20 Apr 2019
seneng bgt pas emina ngeluarin lipmatte ini krn aku suka packaging nya yg lucu2.awalnya aku beli yg shade mauvelous mirip sm lipcream wardah,abis itu dia update warna baru jd aku beli yg shade baby fox,demi apa itu bagus bgt😭 tp formulanya masi enakan wardah sih,awal pemakaian dia agak glossy gitu tp nanti lama2 kering,klo udh sorean yg ditengah udh ilang tinggal yg dipinggir2 doang,bibirku warnanya jadi belang:( tapi aku tetep bakal repurchase lagi specially yg baby fox krn blm ada yg bisa gantiin warnanya❤️
Prev
Laman 106 dari 176
Next