M
Mayadewisld
Combination, Medium, Neutral
biasa aja sih make lip cream ini, cuman enaknya dia gak bikin bibir kering dan ngga berat juga kalo dipake, kemasannya kecil jadi enak kalo dibawa kemana mana, wanginya nggak ganggu. cuman gaenaknya dia gampang transfer gitu. terus setelah pemakaian beberapa jam dia langsung kering gitu, jadi bibirku nunjukkin garis2nya. overall okesih..
H
haurara
Dry, Medium, Warm
Salah 1 lip cream terenak ter ringan versi aku. Aku gacocok sama warna lip cream nude yang pink gitu tapi sama yang satu ini entah kenapa good good aja haha. satu satunya product lip yang bisa aku buang karena aku pake sampe habis😅😅 packagingnya gemes bgt dan bisa dibawa kemana mana di tas sekecil apapun pasti muat,pigmentasi oke,formula oke,tekstur juga enak banget. Sayangnya kalo dipake makan gampang ilang. ya sesuai juga sih sama harganya. Repurchase? of coursee
S
sitisadariyah
Combination, Medium Light, Warm
sukaa bgt woyy😂 gabikin bibir kering udah gtu warnaa nyaa kalemm gtuu ga menorr, jd klo pake ni lipstik ga di omong *makan orok* pokoonya sukaa deh pasti repurchase karena bagosss and dan harga nya murahh tsayyy
H
hayatidharmawan
Combination, Medium Light, Warm
emina kalo soal packing produk itu terbaeq, lucu banget gemas liatnya! dan utk formulanya aku suka ringan dan ga bikin bibir kering juga padahal matte hasilnya, untuk warnanya aku suka banget, bisa di pake untuk sehari hari kalo mau tampil natural, di jadikan utk dasar ombre juga bagus beud!
A
Ayudmcintia
Oily Skin, Medium Light, Warm
aku suka banget sm produk emina yabg satu ini karenaaaaaa warnya superrr aku banget gituu cuma aku agak bingung dia kalo udh lama di bibir agak berubah warnanya gitu dan apaya namanya cracking gitusih di bibirr
I
imeldarfdm
Combination, Medium Light, Warm
Lipcream pertama yang aku punya,warnanya nude agak ke pink gitu,warnanya pas untuk remaja,untuk bibirku yang agak hitam lipcream ini tidak bisa mengcover bibir hitamku,lembut dipakai,lembab tidak kering² banget,tidak menimbulkan garis² di bibir,good lah❤️
A
astanab
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Lipcream dengan harga murce tp kualitas super! warnanya cakep (seleraku bgt😭),pigmentasinya bagus di oles sekali udah cukup buat sebibir dan lumayan tahan lama,dia matte tp ga matte yg bikin crack di bibir gtu.
I
isazarine
Combination, Medium, Neutral
kubeli karnaa warna dan packaging-nya so kyoood😻. Tapi ternyata bibirku tidak cocok dengan warnanya, padahal formula nya bagus sih, gak berat pas dipake. Tapi gak tahan lama sih pas kupake. repurchase? maybe yes dgn warna lainnya
C
Cclaudiasgn
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Warnanya cantik-cantik!! Tapi gak long lasting, minum aja bakalan transfer eh ): Tapi kalau untuk selfie atau belanja ke luar sebentar sih oke oke aja.. Packaging-nya lumayan kecil, bisa muat di kotak pensil dan pastinya gak bakalan ngambil banyak space di tas hehe... Harganya murah, cocok untuk kantong kering seperti sayaa... Repurchase? No (:
K
Kintanraa
Normal, Medium, Neutral
lipcream kesukaan aku sejauh ini, karena warna nya yang lucu lucu buat ombre lips. harganya juga affordable dikantong semua pelajar. gampang juga dicari nya, dan lumayan nge coverage buat bibir yang hitam.