V
vanyave
Dry, Medium, Neutral
menurut aku ini adalah lipstick nude sejuta umat deh, bener bener secinta itu dan sesering itu aku pake, packaging nya lucu banget kecil gemes gitu enak banget dibawa kemana mana, bisa masuk ke dompet untuk touch up sewaktu waktu, teksturnya pas banget ngga bikin bibir pecah sama sekali dan menurut aku dia masih ada rasa moist di bibir. dan aku repurchase hampir dua bulan sekali karna secinta dan sesering itu dipake sendiri maupun diombre intinya recommended banget deh
R
rahmanurlita
Normal, Medium, Neutral
Packagingnya lucuu banget, kecil dan praktis kalo mau dibawa kemana-mana. warnanya bagusss, nude gitu dan kalo diaplikasikan ke bibir cantikk, dia juga ga bikin bibir jadi kering juga, cuma sayangnya dia ga longlasting yahh, harganya juga afforable banget
A
arlin826
Combination, Light, Neutral
Salah satu koleksi lipstik nude aku. Warnanya kalo menurutku mirip sama wardah exclusive matte lip cream yg my honeybee ya. Jadinya my lips but better. Untuk konsistensinya kental dan tidak terlalu cair jadi enak diratakannya. Untuk ketahanan so so aja sih. Gak bikin bibir kering sampek bergaris. Dan yg aku suka kemasannya imut2 lucu gitu jadi nggak habisin tempat. Repurchase? Nggak kali ya, mau coba yg lain2 dulu
F
fifiarfian
Combination, Medium Light, Neutral
lipcream terbaik ini, aku suka sekaliii. awalnya ga berani make karena keterangan dan gonjreng banget warnanya, eh ternyata emang aku yg salah makenya. dia tuh teksturnya lebih encer dari lipcream biasanya jadi kalo mau pakek lipcream tapi kayak ga pakek, ini cocok bangett banget bangettt harus bgt coba warnanya bagus bgttt
L
Laelamarlina
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama lipcream emina satu ini. Kemasannya lucu, travel-able, pilihan warnanya banyak dan pigmented banget. Walaupun kurang longlasting tapi termaafkan dengan warna serta pigmentasi yang bagus banget. Harga terjangkau π
F
follinjeii
Combination, Medium Light, Neutral
lagi cari lipcream matte, eh ketemu review yg emina lip creamatte ini lumayan bagus kata. dan sesuai bener hasilnya baguusss, warnanya cantik cantik deh, dan packagingnya imut lucu kecil gampang dibawa.
I
intanyunila
Combination, Medium, Warm
Lipcream lokal terafdol! Pertama kali coba karena bingung cari lipcream nude dan akhirnya beli. awal2 agak ga sreg sm warnanya di kulit aku, tapi lama kelamaan warnanya jadi cantik banget! formulanya juga bagus banget, gak se kering yang aku banyangin since ini lipcream matte. dan ini bisa di pake ombre lips juga sm yg shade flamingo, love so muchπ
E
erinabestarii
Oily Skin, Medium, Neutral
Menurutku, teksturnya terlalu cair. Warna yg dihasilkan juga kurang gitu keluar kalau yg warna ini. Nge-set nya lumayan lama dan bikin bibir kering sih. Wanginya plain. Packaging sangat terasa plastiknya tapi gemes kecil lucu. Untuk warna ini udah aku hibahkan karna ga gitu suka. No repurchase.
L
Lusy16
Combination, Medium Light, Neutral
wuaaaahh cinta bgt sama lipcream satu nihhhh. emina paling mengerti remaja memang, harganya murce dan karena bibit aku tuh kering bgt tapi pake lipcream nya emina apalagi share nya fuzzy wuzzy ini cocok bgt diaku gabikin bibir kering gitu , warnanya kalem cocok bgt buat daily. entah udh berapa kali aku repurchase inii. secinta itu memang π
R
Rahmadwi12
Combination, Medium, Neutral
aku suka sama packaging nya . kecil dan gampang banget di bawa kemana-mana . aku paling suka sama choco lava . tapi menurut ku formula dri lipmatte nya ini yg bikin bibir aku kering banget . semoga kedepannya emina bisa reformula lagi biar lebih enak di bibir
Usage: 1 month - 3 months
Shopee