D
dwi_novia
Dry, Medium Light, Neutral
liptint pertama yang aku punya. dari segi tekstur liptint ini ga cair agak creamy, enak buat dipake sehari hari, ga bikin kering di bibir dan warnanya bagus banget 😍 sukaa, merahnya ga yang merah gonjreng gitu tapi lebih ke warna bibir sehat. sayangnya liptint ini cepet ilang kalo dah dipake buat makan.. emm repurchase??? pastinya yes
Usage: Less than 1 week
R
rizkaicha16
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Sukaaaa banget teksturnya gel gt, terus pas dipake ga bikin bibir kering kerontang 😭 terus warna merahnya cakep kaya warna bibir asli pas dipake. Cuma syg dia ga begitu stain di bibir sih, jd kudu touch up tp ga masalah buatku
Usage: Less than 1 week
S
Sheltygrshl_
Normal Skin, Medium, Neutral
suka banget!! teksturnya rada Kental jadi gak kering pas dipake, warnanya cantik banget walaupun merah dia bukan Merah Alay gitu tp masih termasuk merah yg soft dan cocok buat dipake daily, gak terlalu pigmented tapi gak masalah klau di aku, packagingnya just so so, untuk ketahanan mungkin 1-2 jam mesti touch up😪
Usage: Less than 1 week
N
Nurr
Dry, Medium Light, Cool
Fyi aku itu pecinta lip tint banget, gatau suka aj kalo pake lip tint itu berasa ringan, berasa SMA aj gitu wkwkwk. ngga siihh aku pertama tertarik lip tint lagi" karna korea hmmm korea ini memang racun sekali. Hampir 6 tahun berkelana di dunia per kosmetikan buat cari lip tint yg gabikin bibir aku kering, gatau yaa aku kalo pake lip tint malah kering dibibir, mulai dari merk odbo, la tulipe, tony moly dan jajaran liptint lainnya. And finally wardah ngeluarin varian ini yapp aku coba daaaaann wahh aku speachles dong seharian bibir aku anteng loh dia ngga bikin kering, normal aj gituu teksturnya ngga terlalu kental tapi ngga encer juga, gampang lahh buat di blnd sesuka itu jadinya sama produk ini.
Usage: Less than 1 week
A
amydeass
Normal, Medium, Warm
My holy grail lip tint!! Teksturny cair jadi gampang di blend dan gak bikin bibir kering. Untuk bikin ombre juga warna merahnya gak diem ditengah bibir aja, pokoknya bisa blendable banget. Dibikin buat full lips juga bagus. Suka banget pokoknya ditambah harganya murah.
Usage: Less than 1 week
D
dewirhnyy
Combination, Medium Light, Neutral
Udah botol kedua sih ini, setelah beralih dari liptint tonymoly. Di pakainya ombre barengan sm wardah lip cream yg see u latte. Emggg pas bgt perpaduannya, jd mau gnti akunya bingung😭😭😭 kalau dipake sendiri, aku b aja karna dia kaya bikin batas gitu dibibir alias ga rata warnanya :')
Usage: Less than 1 week
S
sayadeya
Combination, Medium, Neutral
sekali nyoba...wah ke bibir ga merah2 kalii gtu kok pas ajaa gtu wrna nyaa...mudah di bersihkan, dan wangi nyaaa tuh enak wangi buah2an gtuuu^^harga nya juga masih sgt terjangkau...packagingnya lucuuuu sayang kotak nya dibuang hihi, moga wardah ada varian wrna oranye nya yahhh
Usage: Less than 1 week
D
Dwiptrr15
Combination, Medium Dark, Neutral
Beli ini karena kusuka produk lokal apalagi terjangkau dan liptint lokal kan masih jarang waktu itu. Pas nyoba kurang suka formulanya karena creamy gitu jd suka gumpal di bibir. Tapi ku tetep berusaha biar bagus di bibir cuman kok gabisa juga huhu. Habis itu aku liat review orang liptint ini bagus untuk jadi blush astaga ku baru sadar kalo ini lip&cheek tint😂 akhirnya kucoba dan beneran bagus buat blush warnanya bagus terus tahan lama lagi. Sekarang kupake buat cream blush ajadeh hehe worth it juga ternyata.
Usage: Less than 1 week
K
Kiki_Azkia
Combination, Medium Light, Neutral
Bagus bgt warnanya, bikin bibir lembab untuk harganya juga murah, praktis bgt kecil gitu jd gamakan tempat klo dibawa kemanamana, gakering sama sekali warnanya bagus kalo udah kelamalamaan karena kaya lebih nyatu gitu, karena kalo pas baru di aplikasiin emang terlalu merah keliatannya tp klo udah beberapa menit jadi bagus warnanya.
Usage: Less than 1 week
D
dila_aldila
Combination, Medium, Warm
Aku suka pakai liptint ini. Warnanya bagus. Pigmented. Klaimnya buat cheek n lips. Tapi waktu aku pakai jadi blush malah terlalu bold dan g natural di kulit aku. Tapi untuk jadi liptint,aku suka. Wanginya enak. Teksturnya ringan. Meski kalo liptint jadi gampang ilang juga siyh. Tapi overall,aku suka liptint ini.
Usage: Less than 1 week