Everyday Cheek & Lip Tint

Everyday Cheek & Lip Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Everyday Cheek & Lip Tint

Wardah
4.3 (1.183 Ulasan)
95% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp36
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Everyday Cheek And Liptint dari Wardah dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

A healthy blushing cheek and lip without camera filter? Yes, please!Thanks to Blushtensity Fit and 7 Natural Essence behind it!— Moisturising + Nourishing— Pigmented and Natural Finish— Yummy Fruity Aroma

Rangkuman Review Pengguna

N
nikkhr
Oily, Medium, Warm
11 May 2019
suka sama liptint ini, lumayan creamy dibanding kebanyakan liptint yang cair dan bikin bibir kering. cocok kalo dipake sehari hari trus dandan buru buru. tapi cepet ilangnya sih. namanya juga liptint, ga terlalu long lasting.
Usage: Less than 1 week
S
sahdacallistaa
Dry Skin, Light, Neutral
11 May 2019
Bagus banget inii!! Warnanya cantik banget dan cocok di skin tone aku. Liptint ini di bibir aku gak melembabkan tapi ga bikin kering, normal aja gitu, untuk tekstur dia juga pas ga terlalu cepat nge set jadi bisa di blend dulu kalo mau ombre. Ketahanannya sih lumayan. Aplikatornya nyaman dam bentuknya juga mudah buat aplikasiin. Super luv💜
Usage: Less than 1 week
U
umulfajar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2019
Kedua kalinya beli ini dan msh gamau ganti sih. Untuk pelajar dan mahasiswa ini cocok banget buat ombre ala ala gitu kan biar kliatan seger gitu bibirnya ga pucet" amat. Teksturnya pas dan ga perlu kaya tony molly yg harus cpt" di ratain. Bisa dipake buat blush on jg😍
Usage: Less than 1 week
L
Lovatics
Dry Skin, Medium, Warm
10 May 2019
Ini warnanya cantik bangeettt.. warnanya merah tapi kalo dipake di bibir jadi natural gitu. Produk ini adalah liptint yang menurutku paling hydrating jadi ga bikin kering. Karna ga bikin kering jadi di aku juga ga tahan lama kayak liptint lainnya. Walaupun begitu tetep suka dipake buat sehari2
Usage: Less than 1 week
D
dianrach05
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2019
Rekomen
packagingnya simple tapi kadang kadang suka blepotan acak acakan kemana mana hiks but its okaaayy... over all aku suka banget lip tint dari wardah, apalagi yang mulfi fuction kayak gini yang bisa dijadiin blush onjuga. bisa banget bikin bibir lembab dan gak kering, warnanya juga cantik... mantuls!!
Usage: More than 1 year Guardian
R
reen_rfn
Combination, Light, Warm
09 May 2019
bagus sih ini gak bikin kering dan gak bikin bibir jadi kaya garis garis gitu. pas dipake juga langsung ngebland. enak banget buat dipake sehari hari. cuma ya sayang ajaa mudah hilang sebentar aja udah hilang langsung pucet lagi mukaku gak tersisa apa apa
Usage: Less than 1 week
M
MsPeggyCarter
Combination, Medium, Neutral
09 May 2019
liptint andalan aku bgt ini, bener bener gabikin kering dan pigmentasinya juga ga lebay jadi bisa dibuild sesuai selera kita.. ini kepake banget buat sekolah karna gamau terlalu menor dan gamau terlalu pucat, tinggal taro ini satu titik dibibir terus ratain deh pake jari.. dah kyk warna bibir asli.. dia ringan bgt dibibir dan agak melembabkan.. untuk harga segini buat aku worth it bgt hehe pasti repurchase!
Usage: Less than 1 week
H
hermajestylioness
Dry, Medium, Warm
09 May 2019
overall, suka sama liptint ini karna dia ga bikin bibir kaya sariawan haha. Cukup lembab dan tahan lama. Bagus dan ringan banget dipakai sehari2. It's also very affordable. Luvvv
Usage: Less than 1 week
L
lemoooond
Combination, Medium Dark, Warm
09 May 2019
dia bagusss bgt yg warna 01 dan yg paling merah. yg lainnya belom nyoba sih. tapi sejak pake dia aku jarang pake lipbalm karena dia lumayan moisture binir ku banget. dan dia lumayan awet termasuknya. worth it lah
Usage: Less than 1 week
N
nadyarachs
Combination, Medium Light, Neutral
08 May 2019
pake ini overall warna nya di aku cocok banget, suka teksturnya juga. soal harga ini termasuk murah sih aman di kantong. cuma cepet ilang warnanya jadi harus sering2 pake lagi apalagi kalo abis makan deh hadeh coba kalo long lasting favorite banget ini
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 91 dari 119
Next