Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

A
amydeass
Normal, Medium, Warm
08 May 2019
Susah nempel dibibir, sekalinya nempel ditengah bibir doang jadi susah di blend dan bikin bibir jadi kering. Emang sih nge-stain-nya lama banget. Ini liptintnya ada rasanya juga kalau masih basah terus bibirnya ke jilat, cukup kenceng juga rasanya. Gatau deh aman atau ngganya
Usage: Less than 1 week
B
btaririfka
Dry, Medium, Warm
08 May 2019
gasukaa dengan liptint ini. kayak gamau nempel gitu dibibir akuu jadinya suka beleberan kalo dipake. trus aku tetep paksa make liptint ini, dannn bibir aku jadi kering banget donggg make ini. setelah itu aku kasih ajadeh ke adek aku, sama dia untuk pewarna slime
Usage: Less than 1 week
I
intaanaf
Combination, Medium, Warm
08 May 2019
liptint fav, gapernah berpaling ke liptint lain nya walaupun lokal udah banyak sih, cuma ini yang srek dihati. biasanya kalo beli di store asli sama di online shop jauh banget harganya ya jadi takut pakenya yg dionline shop😹
Usage: Less than 1 week
B
bluedarkk2
Combination, Medium Dark, Warm
08 May 2019
Teksturenya cair kya air, wangi nya enak banget, warnanya juga pas gak bikin menor... bagus deh pokoknya, tapii.. pas dipake lama kelamaan bikin bibir kya ada efek pecah pecah nya gitu yang malah jadi gak bagus dilihat.
Usage: Less than 1 week
N
noviakrisna
Combination, Medium, Warm
07 May 2019
dibibir aku ketahanannya kurang banget. kurang lebih satu jam an udah sisa ditengah2 bibir doang. warnanya lumayan cakep kalo dipake dibibir yang udah sehat. tapi kalo dipake dibibir kering terus ada garis hitam ngga baguss
Usage: Less than 1 week
J
Jannyangel23
Oily Skin, Medium Light, Cool
07 May 2019
sebenernya dia tuh bagus warnanya, tapi kalo di bibir aku tuh bener2 bikin kering dan kalo udah kering hasilnya malah aneh banget-_- padahal lucu bgt warna2nya. terus aromanya tuh manis dong aku suka bgt, dan dia juga tahan lama. sayangnya bener2 bikin bibir kering
Usage: Less than 1 week
S
sarahaisyah24
Combination, Medium, Neutral
07 May 2019
sebelum liptint ini marak yg kwnya gue udah nyobain jadi yakin bgt klo yg gue pake pada jamannya itu original. menurut gue liptint ini bikin kering parahh dan bener2 ga cocok buat yg bibirnya gelap. repurchase? no mending beli lokal brand kaya emina / wardah deh kayanya
Usage: Less than 1 week
S
shierly1522
Combination, Medium Light, Neutral
06 May 2019
Salah satu tint yg perna ku coba, gatau kenapa temenā€ pada seconta itu dan bisa repurchased berkaliā€ tp w ngabisin sebotol aja susanya minta ampun.. tektusnya emng tint banget si ag cair menurut ku .. ketahanannya bole tahan banget, cocok dipake buat sehariā€ bahkan selalu kupake kalo TGIF (doang) 🤣 karna kalo hariā€ biasa teteup kudu pake lipstick yg stay on Repurchased? Mungkin ngga karna masi mo nyoba yg lain dan ini lumayan lama abisnya
Usage: Less than 1 week
S
safiraqurotul
Normal, Medium Light, Warm
06 May 2019
Lip tint yang bagus sih menurut aku, dan warnanya bagus, tapi buat bibir yang rada hitam kayak aku itu harus pake lip matte dulu biar oke heheh, dan lip tint ini tuh ga cepet ilang, malah susah ilang hehe
Usage: Less than 1 week
N
nissh
Dry, Medium Dark, Warm
06 May 2019
Ini liptint korea pertamaku! Penolong disaat lagi ga dandan tapi pengen keliatan fresh! Paling suka sama rasanya yg manis kalo gasengaja kejilat, my makeup on the go bgt si karena makenya gampang bgt gapake kaca tetep aman karena gabakal keliatan berantakan wkkwkwkwk awet bgt gaabis abis untuk harga yg lumayan terjangkau, tapi sayang bgt gaawet kalo dipake padahal warnanya suka bgt bikin keliatan seger🤣
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 229
Next