Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

E
Evelynsri
Oily Skin, Medium, Warm
11 May 2019
liptin jaman sma. manis bgt, wanginya dan rasanya manis. packagingnya bagus lucu. tapi menurutku terlalu kering ya di bibir jadi bikin bibir kayak berdarah kalo udah kering wkwk. warnanya banyak, bagus bagus juga. murah sih skrg kayaknya
Usage: Less than 1 week
H
Hikariamane
Oily, Medium Light, Warm
11 May 2019
Beli produk ini udh lumayan lama Nyoba nya juga udh lumayan lama Walaupun keliatan kyk dikit, tapi abisnya lama bgt Pake nya dkit2 aja udh bisa diblend ke seluruh bibir Paling suka warna merah, walaupun pas diaplikasikan awal merah bgt, tp lama2 jdi bagus gitu merahnya, makanya dipake nya cukup dibagian tengah bibir aja Jd keliatan kyk ombre Lumayan tahan lama juga Tapiiii, ini agak ga cocok buat bibir kering bgt kyknya Karna kalau ga dipakein lip balm, lip tint ini bikin bibir jd lumayan kering 😭 Tapi dari segi yg lain sih bagus2 aja Repurchase? Maybe
Usage: Less than 1 week
U
umulfajar
Normal Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2019
Liptint sejuta umat sih😍😍😍😍harga murmer dan gampang dicari,pernah secinta itu sebelum skrng beralih ke lip tint wardah. Teksturnya terlalu creamy engga,terlalu cair jg engga jd pas gt. Tp kl kelamaan ngeratainnya bisa ninggalin bekas jd bikin beda warna. Mana ada rasa cherry"nya gtπŸ’πŸ’
Usage: Less than 1 week
N
nadyarachs
Combination, Medium Light, Neutral
10 May 2019
liptint yang satu ini agak cair ya tapi kalo diaplikasiin langsung nempel ke bibir gitu. apalagi kalo make kebanyakan, bisa buat bibir merah banget. jadi kalo aku make ini paling cuma dititik titikin doang abis itu ngeblend pake tangan, gaberani banyak2 huhu
Usage: Less than 1 week
E
ErikaOcta
Oily, Medium Light, Neutral
10 May 2019
Liptint the best pada masa nya sebelum mengenal lipcream dll. Suka banget sama bau nya dan warna nya super natural, untuk ketahanan nya kurang karena mudah hilang, tekstur liptint nya oke mudah di blend di bibir.
Usage: Less than 1 week
B
busycatt_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
10 May 2019
gaperlu dikasih tau la ya secara keknya semua orang uda pake ini wkwk, ini emang bagus warnanya di bibir cantik gitu tapi emang buat kering bibir kadang” warnanya cuman numpuk di satu titik doang, agak serem sih kalo beli ini di shopee, banyak kw nyaa
Usage: Less than 1 week
N
Natasyagst
Oily, Light, Neutral
09 May 2019
Liptinttttt favorite andalan tiap hariiiii, kalo pake ini bawaan gue tuh kaya fresh aja gitu terus rasanya manis gitu wkwk, gue lebih suka pake liptint karna gue gaterlalu suka pake lip cream matte gitu.
Usage: Less than 1 week
H
hanifdinar
Combination, Medium, Neutral
09 May 2019
aku jarang pake liptint, dan ini satu-satunya liptint yang pernah aku beli. sebenernya bagus kok, tapi karena bibir aku warna aslinya gelap, jadi kalo pake liptint malah kayak vampir aneh gitu. bagusnya liptint ini dipake untuk bikin ombre lips. btw liptint ini rasanya manis banget kayak permen. suka aku jadiin blush-on juga kadang. hehe
Usage: Less than 1 week
D
dianrach05
Combination, Medium Light, Neutral
09 May 2019
packagingnya simpel, tapi kadang tempatnya suka bocor jadi bikin liptintnya acak acakan kemana-mana hiksssss... aku gak cocok sama lip tint ini karna setelah dipakai buat bibir aku kering, dan pecah pecah..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
rafeliafransiska
Combination, Light, Cool
09 May 2019
liptint ini bikin bibir keringg,pas baru di apply ke bibir bener bener langsung nyerep ngga sempet ngeblend dulu, jadi kalo mau pake aku saranin pake lipbalm duluu. untuk warna sih bagus, masuk di warna kulitku, packaging nya juga bagus gede gitu jadi awet .repurchase?no
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 92 dari 229
Next