Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
14 Feb 2019
aku baru tau kalo dia mengandung pig collagen. aku lupa nama pastinya pokoknya mengandung pig gitu. aku tau dari kak kinan'sreview. taunya setelah menghabiskan sebotol dan baru beli sebotol lagi. auto menyesal dan nangis darah.
Usage: Less than 1 week
J
jovankayves
Combination, Medium, Warm
14 Feb 2019
Liptint ini adalah lip tint pertama yang ak beli πŸ˜‚πŸ˜‚,karena emg ak suka wrn merah (gonjreng gitu),dan pas diliat harganya murah banget,dan di foto swatchesnya warnanya bagus,pas dateng dan dicoba,Eh kok kering banget,susah banget di blend,kudu banget cepet cepet totol langsung diblend pake jari,karena liptint ini cepet banget nyerap langsung dibibir,warnanya terlalu gonjreng,tapi bagusπŸ˜‚πŸ˜‚(gimana dong πŸ˜‚),liptint ini sama sekali ngga melembabkan,karena dia juga tipenya watery gitu kan,jadi ngga cocok buat tipe bibirku yang kering krontang ini :v,sebelum pake liptint ini disarankan pake lipbalm dulu,tapi kalo ketahanan warna sih iya banget,dia ngestain lama banget,pas pertama nyoba dan mau kuhapus itu nggak ilang ilang warnanya,dan tentunya sangat sangat pigmented.But repurchase?Nah,it's too dry for me.
Usage: Less than 1 week
H
Hrjkook_20
Oily, Medium, Neutral
14 Feb 2019
aku beli pas awal kuliah, jaman mulai berani keliatan make up-an (hehe). ini lip tint pertamaku.. aku selalu usahain untuk make lip therapy sebelum make lip tint ini biar bibir ga kering, soalnya Tony moly emang bikin kering sih tapi aku suka sama warnanya yg cocok di aku (mukaku yg kusam jadi keliatan cerah kalo make itu wkwk).. baunya juga wangi buah .. tapi sayangnya ini gampang ilang dan ngumpul di tengah2 gitu kyk abis minum f*nta.. sekarang aku masih make sih, karna waktu itu aku belinya 2 biji sekaligus.. aku tambahin lipstik lagi supaya lip tintnya ga keliatan bergerumul(?) dan bisa stay di bibir lebih laa.. repurchase? maybe..
Usage: Less than 1 week
A
annisadxx
Combination, Medium, Warm
13 Feb 2019
Lovee hate sih sama liptint super duperr ngehitz ini, aku suka karena warnanyaa tuh pigmented banget, emang dia bikin keringg bibir tapi kalo sebelumnya pake lipbalm dulu better lah, untuk dibikin ombre juga dia baguss.
Usage: Less than 1 week
N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
13 Feb 2019
liptint sejuta umat πŸ˜‚πŸ˜‚ temen kampusku sampai tanya2 dan pesen di aku liptint ini jadi kami berempat punya liptint yang sama. Formulanya enak soalnya, cepat nyerap, plus long lasting. Warna merahnya juga cantik beut. Cocok juga buat ombre lips di bagian dalam. Harganya juga paling murah yah dibanding liptint korea yang lain plus lama abis. Aplikatornya aku suka, karena dia panjang plus pakainya gampang. Cuma emang yah namanya juga liptint yang teksturnya cair (bukan creamy), kalau nggk pakai lipbalm/bibir nggk moist bakal bikin bibir sangat kering dan bikin kelihatan kayak sariawan (?) pecah-pecah dan bisa terkelupas bibirnya. Cuma kalau dibandingin sama liptintnya The Saem, lip tint Tony Molly ini lebih kering sih ya. Wangi nih liptint enak! Wangi berry-berryan, nggk pahit sih. Manis malah rasanya 😹.
Usage: More than 1 year Shopee
S
sivalavida
Oily, Medium, Neutral
13 Feb 2019
liptint sejuta anak sma :( aku prnh punya sekali dan gapengen punya lagiii krn gabegitu srek. dia bikin bibir kering, trs hrs hati2 makenya krn warnanya keluar bgt apalagi yg merah. murce bgt sih emang, tp i prefer etudeee dan pilihan warnanya lebih byk! package 3/5 krn gampang bleber :( kebiasaan liptint emg gitu bleberan
Usage: Less than 1 week
M
marshh
Oily, Medium, Neutral
13 Feb 2019
salah satu liptint yg aku suka soalnya warnanya pigmented bgt si. rasanya jg klo ketelen enak wanginya jg suka tp karna aku gaterlalu suka liptint jd jarang bgt makenya cuma dipake buat ombrean aja gt
Usage: Less than 1 week
D
dhitabeauty
Dry, Medium, Warm
13 Feb 2019
Liptint ini emang bagus banget sih. Aku lebih suka yanh merk ini daripada yang etude house dll. Teksturnya agak thick tapi gampang banget di blend, bingung kan lo. Lol. Btw aku suka banget yg nomor 1 dan 2. Personally aku kurang suka yang warnanya orange karna menurut aku emang kurang cocok buat kulit orang indonesia kalo yang warna orange itu. Gonjreng banget euuuy. Ini juga satu satunya liptint yang bikin nyaman sampe dipake habis coba. Segitu banyak dipake bisa abis. Ckck. Oh iya harganya juga affordable banget. Beli di korea sekitar 40 ribuan ajee. Murmer dan berkualitas
Usage: Less than 1 week
P
prettyadf__
Oily, Medium Light, Neutral
12 Feb 2019
untuk liptintnya ini sih lumayan gede kalo abis agak lama ya hehe harganya murah, suka kalo pakenya tipis tipis aja jadi natural gitu tapi kalo kebanyakan jelek bangeettt apalagi klo bibir kering pecah pecah duh keliat aneh
Usage: Less than 1 week
O
oiiinoona
Combination, Medium Light, Neutral
11 Feb 2019
Liptint penyelamat sejak jaman masih smk, wangi banget. Sebelum gunain ini sih aku saranin pake lipbalm dulu biar gak ngasih hasil yg kering banget dibibir. Jadi bikin efek seger sih dimukaku hehe😍😍
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 114 dari 229
Next