Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.5 (2.287 Ulasan)
93% Rekomen
81
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

Z
zaki_a
Combination, Medium Dark, Warm
18 Feb 2019
seperti kata review-review lain: lip tint sejuta umat. warnanya cantik dan basic jadi bisa dipakai banyak orang. keluhanku cuma... kudu dipakai pas kondisi bibir prima. kalau pas bibir agak kering dikit aja langsung warnanya ga bisa rata. ngumpul di bagian-bagian tertentu doang.
Usage: Less than 1 week
R
ridhaputri1710
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2019
ini liptint sejuta umat banget. aku pake pas awal para gadis gadis keranjingan pake liptint sampe ke pipi juga dipakein liptint dah. cantik warnanya,natural dan gabikin kering juga. tetap jadi andalan sampe sekarang, makenya sama lipcream biar ada gradasi gradasinya gituuu
Usage: Less than 1 week
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2019
liptint sejuta umat manusia karena harganya murah dan pigmented taaaapiiii bikin bibir kering luar biasa! padahal warnanya cantik banget dan stain nya oke lah. trick pake liptint ini harus pake lipbalm dulu dan di layer lagi pake lipbalm atau kalo dijadiin buat ombre ditimpa lagi pake lipbalm supaya gak kering bibirnya
Usage: Less than 1 week
P
paulap_
Combination, Light, Cool
17 Feb 2019
Waktu smp pernah pake ini ๐Ÿ˜‚ garagara temen suka pake liptint bibirnya cerah pink gitu trs aku tanya taunya dia make ini. aku jd teracuni deh buat beli ini. Pas dipake di bibir aku bikin kering bangey sampe kaya kelopek kelopek gitu. makin lama bibir aku makin menggelap. yaiyalah pertamanya aku gapake lip balm jd begitu hehe. wangi sih + manis gitu rasanya. Repurchase?no.
Usage: Less than 1 week
T
tikaanggreiny
Oily Skin, Light, Neutral
17 Feb 2019
Aku make ini udah lama, kaya setahunan gt. Baguss, warnanya gak terlalu norak. Cuman waktu dipake banyak2 bisa bikin dibawah bibir atas kaya ada embel2 gt :(( Karna liptint, jadi gak terlalu tahan di bibir. Dibawa makan lgsg deh ilangg๐Ÿ˜‚ Packagingnya aku gak terlalu suka, karna mudah tumpah tumpeh :((
Usage: Less than 1 week
S
sofynasofy
Combination, Medium Light, Neutral
16 Feb 2019
lagi lagi karena bibir aku yang mudah banget kering dan pake produk ini malah tambah krring kerontang maka kuberhentikan pigmented sih cuma ittu lah penyebab bibir ku mengering , produk ini laku banget agak susah dapatnya di counter makanya pas beli langsung 2 ehhh ngga cocok .
Usage: Less than 1 week
L
Liaaaf
Combination, Medium, Warm
16 Feb 2019
Ini liptint yang kayanya sebagian orang punya sih. Harganya terjangkau dan wanginya enak banget. Sayangnya produk ini banyak banget yang fake, jadi harus berhati-hati banget nih klo mau beli. Harus bisa bedain karena sayang banget dong harga beda sedikit tapi dapet yang fake. Udah gitu klo di aku ga tau kenapa suka bikin bibir kering gitu:(
Usage: Less than 1 week
@
@ulfahh
Oily Skin, Medium Light, Cool
16 Feb 2019
liptint favorit nya orang orang, waktu itu beli karna penasaran aja sihh harganya juga terjangkau, tapi gatau kenapa aku biasa aja sama liptint ini ga terlalu suka banget tapi ya lumayan kepake sih buat ala ombre ombre gitu hehe
Usage: Less than 1 week
A
auliafitrasari
Oily Skin, Medium Light, Warm
15 Feb 2019
Liptint pertama karena doi sangat ngehits waktu itu. Sukak banget sama warnanya, bikin cerah gt. Tapi ngga seperti klaimnya, dibibir aku yg ngga keringpun, doi lumayan bikin kering, jadi wajib pake Iipbalm sebelum pake ini. Produknya pun cepet kering jadi harus buru2 diratain. At last, aku kurang suka make produk ini di bibir aku yg lagi kering. But, aku sangat merekomendasikan buat dipake buat jd blush on karena warnanya yg bakal buat muka jadi cerah ceria
Usage: Less than 1 week
A
austina8
Oily, Medium Light, Warm
15 Feb 2019
liptint pertama yang dipakee karena ini hits banget waktu itu, lebih suka yang warna cherry pink karena merah tapi ga terlalu merah, tapi ternyata liptint ini bikin kering dan susah kalo diratain harus cepet gitu karena dia cepet banget nyerepnya, dan kalo dibentuk titik gitu buat diratain malah nyerep dan keliatan titik-titik gituu
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 113 dari 229
Next