Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

D
deinovita
Oily, Medium, Warm
31 Oct 2015
Lip tint yang kualitasnya sangat baik buat produk merk Korea yang harganya sangat terjangkau. Tekturnya gampang diaplikasiin dan awet di bibir. Warna merahnya bagus dan cocok dipake buat sehari - hari.
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
24 Oct 2015
Product liptint brand korea yang kedua yang aku beli. Bisa dibilang liptint ini better dari yang aku beli sebelumnya Aku beli shade yang nomer 2, kalo gak salah yang red. Texturenya sama kaya brand kompetitornya, sama-sama liquid tapi si Tony Moly ini gak terlalu liquid, menurut aku kaya semacam jelly consistensy nya gitu tapi tetep lightweight. Menurut aku liptint si Tony Moly ini warnanya cukup pigmented. Seperti liptint korea lain yang pernah aku coba, liptint ini bikin bibir kering, tapi gak terlalu kering kaya liptint korea lain yang aku coba lainnya. Nilai tambahnya lagi, liptint ini ada scent kaya kue atau vanilla gitu..
Usage: Less than 1 week
F
febritanial
Oily, Medium Light, Warm
21 Oct 2015
Aku pake yang shade 2 karena pigmented dibibir warnanya merah merona tapi karena teksturnya watery dan cepet banget meresap jadi harus buru buru diratain kadang aku juga bantu aplikasikan pake tangan biar lebih cepat rata. Tips dari aku coba mixed liptint ini sama lipstick warna nude jadi warnanya agak ngepink dan tetep meninggalkan stain walaupun lipsticknya pudar. Jadi staying power liptint juga jadi lebih lama.
Usage: Less than 1 week
Q
qintharagrd
Combination, Medium, Warm
21 Oct 2015
Aku pake yang shade no.2 dan menurut ku warnanya bagus dan merahnya natural. Teksturnya emang rada cair tapi justru aku suka hehehe. Kalo aku pake sih cukup pigmented dan tahan lama di bibirku dan ga ada rasa yang aneh aneh. packagingnya juga lumayan lah tapi agak chunky untuk liptint.. Repurchase? Yes!
Usage: Less than 1 week
N
ninri
Normal, Medium, Neutral
21 Oct 2015
Pernah beli warna merah, merahnya bagus apalagi kalo full swipe jd macem lipstik matte. Tapi kurang suka baunya yg kaya cat dan bikin bibir kering! Teksturnya watery jadi agak tricky dipakenya. Kudu cepet-cepet diratain atau kalo ga bakal jelek di bibir
Usage: Less than 1 week
L
LedApple
Oily, Medium Light, Neutral
20 Oct 2015
Beli yang #1 Shade Cherry Pink dan menurutku warnanya cantik meskipun gak kelihatan bold dan tint-nya ada rasa kayak sirup obat batuk hehe. Keseluruhan aku gak begitu suka sama tint yang satu ini, teksturnya bener2 cair banget dan pas di apply rasanya kayak abis nge-apply obat batuk cair dibibir, dan itu gak nyaman banget buat aku. Staying powernya pun gak lama, baru 1 jam udah gak ada bekasnya dan kalo di pake minum, langsung bablas gak bersisa sama sekali.
Usage: Less than 1 week
I
inna93
Combination, Medium, Warm
20 Oct 2015
Warna lip tint ini bagus, aku pake shade yg orange klo tdk slah nomor 3 deh, cuma syang bgt cpat pudar walaupun udh pke brlapis-lapis, repurchase maybe yes, soalnya harga lip tint lebih murah dari etude house.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
19 Oct 2015
Dari harga dia lebih murah dibandingkan tint keluaran Korea satunya etude house dear darling itu.. Warnanya juga lebih pigmented juga jd ga perlu apply banyaak2 tp agak susah jg si apply ke bibirnya.. ini formulanya juah bikin bibir lebih kering, sebaiknya apply balm dulu sblm pk ini ya
Usage: Less than 1 week
M
myungsoo
Combination, Light, Neutral
19 Oct 2015
Repurchased #Red for the seventh time! It's a really great lip tint if you apply it right. Warnanya pigmented, bagus buat full lips maupun gradient lips. Pakenya harus pake lipbalm, bcs it's watery kind of tint jadi kalo gapake lipbalm it'll be a disaster for your dry lips! Aku kalo ke sekolah gaberani full lips jadi aku apply dots and use my finger to dab it and ta-dah! Pretty reddish-pink gradient lips ♡
Usage: Less than 1 week
D
dessydyl
Oily, Medium, Neutral
18 Oct 2015
Penasaran karena pengen dandan ala Korea. Aku beli lip tint ini dan aku ngerasa it is an okay lip tint. Warnanya pigmented banget, tapi sayangnya rasanya pait (aku suka buat jilat atau gigit bibir), cepat hilang dan encer banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 105
Next