Delight Tony Tint

Delight Tony Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Delight Tony Tint

Tony Moly
3.3 (1.046 Ulasan)
92% Rekomen
79
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Delight Tony Tint Cherry Pink dari Tony Moly dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Tony Moly Delight Tony Tint merupakan lip tint dengan formula ringan dan pigmentasi warna yang tinggi yang tahan lama. Diperkaya dengan kombinasi Rosehip, Argan, and Jojoba Oil yang dapat menutrisi, melembapkan dan meningkatkan elastisitas bibir sehingga bibir tampak lebih sehat.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian tengah bibir saja untuk tampilan ombre yang natural, atau aplikasikan pada seluruh bagian bibir secara merata untuk warna yang lebih terlihat.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Water, Glycerin, Trehalose, Triethanolamine, Ci 15510, Fragrance, Phenoxyethanol, Glyceryl Acrylate/Acrylic Acid Copolymer, Caprylyl Glycol, Carbomer Emulsion, Propylene Glycol, Glucosyl Stevioside, Glyceryl Caprylate, Methylparaben, Propylparaben, Argania Spinosa Kernel Oil, Ascorbic Acid, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Euterpe Oleracea Fruit Extract, Punica Granatum Extract, Rosa Canina Seed Extract, Rosa Damascena Flower Oil, Simmondsia Chinensis (Jojoba) Seed Oil, Theobroma Cacao (Cocoa) Seed Butter, Vaccinium Macrocarpon (Cranberry) Fruit Extract

Rangkuman Review Pengguna

R
rkamilia
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2015
Liptint ini teksturnya sedikit kental tp setelah diaplikasikan ke bibir jadi sedikit encer. Aku punya yg warna 02 Red dan warnanya emang merah banget, tapi kemerahannya bisa diatur dgn cara kita mengaplikasikan. Kekurangannya dibagian aplikatornya karena terlalu panjang dan awal mau pake selalu tintnya nempel banyak di situ, harus diusapin ke pinggir tubenya. Ketahanannya lumayan lama sih. Tipsnya sblm pake ini pake lipbalm dulu supaya ga kering-kering bgt bibirnya.
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
24 Nov 2015
Aplikatornya oke banget buat apply tint ini tapi menurutku agak kepanjangan aja. lip tint ini termasuk watery jadi light banget waktu dipakai dibibir. Agak lengket sih petama pas apply tapi kalau udah kering hasilnya oke oke aja kok. warnanya merah cantik dan buildable banget mau merah yang agak light atau merak yang deep banget juga bisa. Kalau staying powernya sih untuk ukuran tint aku bilang so so
Usage: Less than 1 week
P
pinkyrose
Combination, Medium, Neutral
22 Nov 2015
delight tony tint ini menurut saya sama aja dengan tonymoly cherry tint, bedanya teksturnya sedikit lebih thick, gak se watery cherry tint. warnanya pigmented, gampang dibaur, gampang meresap dan enggak transfer. warnaya juga awet, di pakai makan dan minum masih ada tint-nya di bibir. minusnya? tint ini bikin bibir kering banget, mungkin saya kurang cocok dengan formula lip tint-nya tonymoly, soalnya rata-rata bikin bibir kering.
Usage: Less than 1 week
M
missvent
Oily, Light, Neutral
21 Nov 2015
Liptint ini warna merahnya bagus. Seger gak norak. Di apply buat gradient lips oke banget. Jadi cute dan fresh kayak cewek2 korea. Harganya juga gak terlalu mahal dan habisnya lamaaa. Soalnya pake dikit juga udah keliatan banget warnanya
Usage: Less than 1 week
E
endahey
Oily Skin, Medium, Warm
21 Nov 2015
sejauh ini tonymoly ini liptint favorite aku, punya yang warna merah, not too watery bit thick, super pigmented dipakenya sedikit aja lalu di tap kalo mau kelihatan natural, ga transfered, tahan seharian kalo ga makan-makanan berminyak, ga buat bibir kering banget dan yang paling penting ini murah kalo beli di onlineshop yang jual grosiran hehe
Usage: Less than 1 week
I
imeldarosalia
Combination, Medium Light, Warm
20 Nov 2015
This is an OK liptint. Warnanya lumayan pigmented tapi tetep sheer. But red enough buat bikin bibir ala korea gitu. Natural red like you wear nothing. Cuma jadi tricky karena bibir aku pigmented, aku jadi harus pake concealer dulu baru apply ini. Ga seberapa ngeringin di aku dan staying powernya oke. Cocok dipake daily
Usage: Less than 1 week
N
ndry
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Nov 2015
Liptint terbaik yg bisa nyaingim dear darling kesayanganku tanpa bikin kering, staying powernya juga cukup lama seharian. Yg bikin seneng itu bikin lembab, lembut banget di bibir. Malesnya kalo kudu beli online sayang di ongkirnya wkkwkw Kalau beli di counter ogah mahalnyaaaaa, ribet ye cewek
Usage: Less than 1 week
A
AzizahFirdaus
Combination, Medium, Neutral
10 Nov 2015
salah satu lip tint yang aku coba. warna nya merah dan ketika di apply langsung bikin bibir merah merona. stain nya lumayan awet ketika dipake makan minum asal bukan yang berat. wangi nya agak berbau kimia.
Usage: Less than 1 week
F
farishaalamsyah
Combination, Medium Light, Warm
01 Nov 2015
Tony Tint ini tint paling suka banget! Ini yang paling pigmented dibibir aku dan tahan lama. Ga perlu banyak-banyak justru ditap-tap saja udah bagus banget! Beli yang warnanya merah kalau pink ga terlalu suka sih.. Oyaaaa kalau mau murah beli di online shop aja banyakkkk.. Di counter bakalan mahaaal sih hehehe
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
01 Nov 2015
Harganya murah untuk liptint kprea , bdw ini liptint pertamaku . aku punya shade no 2 , warnanya pigmented warnanya natural dan bisa bgt untuk daily use dan ga bikin bibir ku kering. Liptint ini cepet bgt menyerap, jd buru2 harus diratain . paling ga suka baunya yg rada aneh
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 102 dari 105
Next