Urban Lip Cream Matte

Urban Lip Cream Matte
Lips - Lip Stain & Tint

Urban Lip Cream Matte

Implora
3.9 (940 Ulasan)
88% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Urban Lip Cream Matte 01 Dusky Nude dari Implora dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Introduce Implora Urban Lip Cream Matte with a soft formula helps keep the natural moisture of the lips

Rangkuman Review Pengguna

L
lailaesa
Combination, Medium, Warm
08 Aug 2019
Lipcream yang aku iseng iseng beli wkk. Warnanya bagus banget buat base ombre , nude banget. Mattenya itu gak bikin kering, tapi emanh agak kasar kalo dirasain pake lidah. Saran aja, kalo yang bibir kering aku saranin pake lipbalm dulu, biar nyaman pake lipcream ini
Usage: Less than 1 week
I
Immas1314
Combination, Medium, Neutral
08 Aug 2019
lipcream murah meriah yang lumayan enak dipakai. warnanya nude oranye agak coklat. awalnya takut kepucetan tapi pas aku pakai di bibir dia agak pink dikit jadi sama sekali nggak bikin wajahku pucet. dengan harga segitu dia juga cukup stay di bibir. hanya saja yang kurang aku suka sih lipcream ini finishnya kelihatan kayak bibir kering walau udah pakai lipbalm sebelumnya.
Usage: Less than 1 week
A
amanda_kang
Dry, Medium, Neutral
08 Aug 2019
ini lipstik warnanya coklat agak orange gtu, aku beli karena emang murce. harganya super duper terjangkau bgt, dia masuk si diskin tone aku. ga pucet2 banget. yang aku suka, dia itu ga lengke beda sama shade yang no 02nya itu aga lengket. dia juga ga transproof, bagus banget kalo buat base ombre. diajak makan juga ga langsung bubar. pokoknya bagus, repurchase? ofc yes! 😁
Usage: Less than 1 week
B
bintangabygail
Combination, Medium Light, Neutral
08 Aug 2019
Definisi nude orange, bukan pure nude bahkan ini bukan warna nude asli dibibirku. Ketahanan, sesuai harga karna ga bisa ber ekspektasi tinggi mengingat harganya yang murce😭 Ini biarpun murah tapi kualitas gak main2 lho, kdg bingung ini kok bisa seharga ini (firasatku ini bakalan naik harganya mengingat sobat missqueen banyak yang ngejar ini) Kalo udah gini, rasanya pingin cuma semua warna hehe. Oh iya, ini pas di aplikasikan dibibir agak berasa pake lipstik jadi bibir agak tebel tapi masih oke kok karna masih wajar bgt untuk harga segini.
Usage: Less than 1 week
Y
yeen1795
Combination, Medium Dark, Neutral
06 Aug 2019
lipcream pertama yang bikin nyaman ringan di bibir hasilnya matte tapi gak kaku ataupun pecah2 parah baunya juga enak cukup tahan lama harganya sangat murah warnanya ada 3 dan bagus semua kekurangannya isinya dikit, cepet habis kalo tinggal dikit baunya jadi apek dan ngegumpal pilihan warnanya dikit tapi lumayan lah kalo di pake buat makan agak berantakan
Usage: Less than 1 week
R
restudestia
Combination, Medium Dark, Warm
05 Aug 2019
Gimana bisa ada lipstik murah kyk begini tapi kualitasnya bagus. Ringan dibibir, pigmented, gak kering. Yg bagus dan murah kyk begini ni yg disukai perempuan. Dengan atau tanpa diombre juga tetep bagus hasilnya. Suka ❣️
Usage: Less than 1 week
Y
yurikeedwi
Oily, Medium Light, Neutral
05 Aug 2019
niatnya buat daily ombre tapi ini kecoklatan banget :( wangi nya suka sih. tapi bikin tekstur bibir kasar dan garis bibir terlihat jelas. kyak nya kudu pake lipbalm biar ga kering. repurchase? kayak nya NO :')
Usage: Less than 1 week
L
ltfhnurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
04 Aug 2019
Lipcream yg hitss bgt. Dulu susah bgt nyarinya. Abis mulu. Skrg udah banya yg jualan. Ga bikin kering di bibir (asal pake lipbalm dulu). Pigmented juga. Baunya manis gitu kaya vanila maybe?. Shade ini bagus jadi base ombre innernya shade yg no 3. PERFECT!!!
Usage: Less than 1 week
I
itadpn
Normal, Medium, Warm
03 Aug 2019
Aku tu pertama pake lipcream implora karena temenku jual terus nyobain yang no 1 ternyata cocok buat aku. Terus aku beli itu lipcream implora. Untuk warnanya sendiri yang nude no 1 aku suka sih. Terus untuk teksturnya sih lumayan lah gak buruk2 banget, kalo makenya gak kebanyakan juga ringan dibibir kok. Untuk ketahan lamanya sendiri ya standard lah susah susah gampang. Kalo untuk makan ya tetep ilang. Tapi untuk lipcream dengan seharga 20-25 ribu itu udah sebanding dengan kualitasnya sih.
Usage: Less than 1 week
A
arinikusumaa
Combination, Medium Dark, Warm
03 Aug 2019
ini gincu termurah yang kupunya. dibandingin sama lipstik/lipcream ku beneran ini yg paling murah. aku beli cuma 17.500 ga paham lg kok bisa murah. awalnya ragu beli ini karena takut ga aman saking murahnya dan takut pucet dipake di bibir ku yg item dan kulit sawo matang. tp ternyataaa dia sebagus itu, di aku warnanya nude yg kalem, cocok bgt buat base ombre. dipake sendiri pun gapapa, asal tetep pake makeup yg lain yah biar lebih seger. ringan sih asli teksturnya, tp kadang kalo ga sengaja kejilat kerasa aja ada kalo emg ada lapisan di atas bibir, jd dia gak yg nyatu bgt sama bibir gt aslinya. tp gatau kenapa bisa ringan bgt. ngeset nya cukup cepet, finishing nya powder matte. puas sih beli ini, ga kecewa sama sekali dan bakal cobain yg shade 02.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 84 dari 94
Next