Urban Lip Cream Matte

Urban Lip Cream Matte
Lips - Lip Stain & Tint

Urban Lip Cream Matte

Implora
3.9 (940 Ulasan)
88% Rekomen
82
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp25.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Urban Lip Cream Matte 01 Dusky Nude dari Implora dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Introduce Implora Urban Lip Cream Matte with a soft formula helps keep the natural moisture of the lips

Rangkuman Review Pengguna

D
dinijnr_
Combination, Medium, Neutral
24 Aug 2019
Rekomen
aku beli ini karna dapet rekomen dari temen yang katanya bagus buat ombre, dan tebak! I LOVE IT SOOOOOOOO MUCH!! sukaaa karna hasilnya nyatu sama warna kulit aku jadinya tinggal tambahin lipcream warna yg lebih merahh!! gabikin bibir aku kering karna bibir aku gampang kering bgt huhu:( tapi ini asik bgt sih!!
Usage: Less than 1 week Shopee
M
Melani_Krisna27
Normal, Medium, Neutral
24 Aug 2019
wajib coba. warna nude terdebest di bibir aku. baru pertama kali coba. dan suka. harga lumayan murah. dibawah 30k. tapi karena bibirku tipikal yg kering. jadi harus pake lipbalm dulu biar si garis" di bibir ga keliatan.
Usage: Less than 1 week
F
faninafrdl
Combination, Medium Light, Neutral
23 Aug 2019
Rekomen
Beli karena tergoda sama harganya yang super murah dan banyak yang bilang bagus warnanya buat base ombre. Memang bener, warna nudenya cantik banget! Pas di skintoneku. Dipake sendiri pun ga bikin muka jadi pucet. Dia pigmented tapi menurutku coveragenya kurang. Karena kalo di aku 2 layer baru bisa nutup garis bibir yg gelap. Untuk teksturnya dia lumayan creamy, cukup ringan di bibir, ga lengket, transferpoof tapi sedikit bikin kering. Bakal repurchase sih kalau udah habis.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
M
mitamutiara15
Combination, Medium, Warm
21 Aug 2019
warnanya cantik banget pas banget nude nya diaku. tapi kurang suka sama formulanya, pake ini tu garis garis bibir keliat jelas banget dan bikin bibir kering! niatnya mau di jadiin base ombre lips, kirain warna peach pucet gitu ternyata nude coklat keorenan jadinya kurang cucok dehh wkwk
Usage: Less than 1 week
S
shalzsabilla
Dry, Medium, Neutral
18 Aug 2019
Awalnya cobain punya temen dan kaget juga ternyata harganya murah banget tapi kualitasnya ga murahan hihihi Cocok banget buat ngombre lipstick dengan implora lip Matte yang 03 bagus bangett🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰
Usage: Less than 1 week
P
Pikasoleha
Normal, Medium Light, Warm
17 Aug 2019
Siapa yg gasuka lipcream ini sih heheh udah murah bagus lagi. Pokoknya juara bgt buat sehari2 pke nomer 1 ini tipis2 aja pkenya. Repurcahse terus inisihhhh. Packaginya juga imut kecil dan entenggg. Gampang kering tp gabikin kering bibir!
Usage: Less than 1 week
R
Rizqianuramaliaaa
Normal Skin, Medium Light, Cool
16 Aug 2019
Suka bangett sama lippie ini🖤 warnanya tuh cocok aja di skintone ku dan buat makeup gak too much. Dipake tanpa makeup juga malah bikin muka fresh gitu. Wanginya gak ganggu si gak lebay gitu. Formulanya juga cukup lumayan dengan harga yang murah banget menurutkuu🖤 gak terlalu berat juga dibibir. Oh iya diombre sama warna oren bata gitu juga cocokk, sama liptint juga cocok❤️ cuma ya kadang dipake makan dikit gitu kadang agak transfer.. but so far so good🖤🖤 Di harga yang affordable dan warna yang cucokmeong ini pastinya aku BAKALAN REPURCHASE!!✨✨
Usage: Less than 1 week
W
Winayustina
Combination, Medium Dark, Neutral
16 Aug 2019
Rekomen
MUST HAVE anak hemat🤫 di pake sekul bgs jd natural bisa jd base ombre. Packagingnya standar aman kl jatuh. Harus di aplikasiin di bibir lembab kalo ga bakal jd jelek bgt. Warnanya lumayan ngecover bibir. Staying powernya kl di pake mkn RINGAN sm minum ga ilang. Wangi vanila enak lah
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
ajenghayu
Dry, Medium Light, Warm
13 Aug 2019
gak sengaja liat lipstick ini di shopee. kebetulan lagi mau beli make up di salah satu seller eh kurang buat dapet free ongkir, yauda tambah ini aja deh karena harganya cuma 17rb dong 😂😂 taunya pas dateng bagus juga ya warnanya yg shade nude, di aku gak bikin pucet atau terlalu oren. pas lah pokoknya. teksturnya bener2 cream dan gak terlalu bikin bibir kering. cuma ya isinya lebih dikit dari lipcream pada umumnya jadinya cepet habis dan aplikatornya gak begitu oke tp maklum lah ya harganya mursida banget. fyi, lip combo aku lipcream implora shade nude + peripera ink velvet shade inktude rose. mantuuul✨💋
Usage: Less than 1 week
S
sandestiara
Oily, Medium Light, Neutral
12 Aug 2019
Sangat cinta lip creme ini, shade terfavorit pertama dan pasti bakal repurchase lagi kalau abis, sempurna banget sih asli, formula bagus, wanginya enak, isinya cukup banyak, murah lagi wkwk, sangat recommend buat lip creme lovers lol.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 83 dari 94
Next