Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lrstyass
Combination, Medium Light, Neutral
01 May 2020
Rekomen
pertama kali pas creamtint emina ini launching aku langsung suka sm shade brick town ini, dan tertarik untuk nyoba. ternyata di aku warnanya bagus bangeeet, muka keliatan lebih cerah, lembab di bibir.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
terkilis
Normal, Medium Light, Neutral
30 Apr 2020
Rekomen
warnanya bagus buat kulit aku, cocok juga buat di ombre. Ini enak ga bikin mulut kerasa ketarik. Dia kalo lama bikin putih putih di dalem mulut gitu minusnya. Tapi it's ok karena bisa di re-apply lagi 👍
Usage: More than 1 year Official Brand Store
R
repakustipia
Normal, Medium, Neutral
29 Apr 2020
Rekomen
dipoles pertama kali kena bibir itu langsung suka, teksturnya creamy tapi lembut dan mudah diaplikasikan, suka dengan yang brick town ini karena travel friendly, bisa dipake buat daily make up, lumayan tahan 3 jam kalau cuma dipake makan makanan yang ga terlalu berminyak dan berkuah. cocoklah buat bibir-bibir tropis seperti saya yang kadang lembab kadang kering.
Usage: 6 months - 1 year Indomaret
E
emmaryana
Combination, Medium Light, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Lip cream favorite aku! Akhirnya aku nemuin produk yang bisa gantiin lip cream matte, karena aku kurang suka pake lip cream matte, bikin kering bibir dan sering ngelupas. Sesuai namanya, teksturnya ini cream dan gampang banget dibaurkan dibibir, ga kering sama sekali dan ga memperjelas garis bibir. Kalo dipake sendiri juga warna nya cantik banget, beneran MLBB gitu. Klo mau dibikin ombre juga warna nya ttp bagus dan gak crack sama sekali. Yang paling seneng itu dia transferproof! Kalo dibawa makan ga bleber dan langsung ilang, tp di kaya ttp stain di bibir gitu walaupun dikit. Dan packagin nya juga cute bgt, kecil dan ga makan tempat klo pake tas kecil. Luvvv
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
ayratabina
Normal Skin, Medium, Neutral
28 Apr 2020
Rekomen
Warnanya cantik, sesuai namanya brick town dia agak merah ke coklat2 alias merah bata tapi soft gitu. Ringan banget sih ini. Cantik banget dipake sendiri dan ini gak bikin kering banget gituu. Kalo buat di ombre bagus bgt
Usage: 3 months - 6 months Lazada
S
salsharch
Normal, Medium, Neutral
27 Apr 2020
Rekomen
Bbbbbagus banget!! Super lightweight, cover bibir yg gelap sekalipun, nggak begitu transfer, tahan lama si ngga, tp begitu dia pudar tuh pudarnya dengan cantik(?) warnanya cakep bgt sumpah kayaknya cocok di skintone manapun huhu sayang bgt❤️ wajib beli wajibbb
Usage: 1 month - 3 months Guardian
B
balqisdina
Combination, Medium, Neutral
27 Apr 2020
Rekomen
Ini product cream tint pertama yang aku coba. Awalnya iseng aja beli soalnya baru launching. Aku beli 2 shade dan ga expect bakal sebagus itu hasilnyaㅠㅠ jadi kalo udah dipake dia ga begitu transfer trus lips kalian bakal keliatan healthy dan texturenya alusss. Top banget deh hihi
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
novi_nrms
Combination, Medium, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
suka banget sama creamy tint emina shade brick town karena shadenya cantik banget dan ngecover bibir gelap, teksturnya creamy dan ringan banget terus ga bikin bibir kering. soal ketahanan ga terlalu tahan lama karena transfer tapi lumayan buat daily
Usage: 3 months - 6 months Lazada
P
psalsab
Combination, Medium Light, Warm
27 Apr 2020
Rekomen
Lip cream kecintaan aku yang ga bikin kering terus warnanya cocok banget sama aku. Wanginya ga ganggu dan lumayan tahan lama. Creamy tint ini bener-bener racun sampe semua temenku jadi penasaran dan beli creamy tint ini. Bakal repurchase walaupun susah nyarinya
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
F
fazaau
Combination, Medium, Neutral
26 Apr 2020
Rekomen
gatau lagi sama creamy tint iniii racuuuuun bangettt aku udh repurchase 2x dan always gooddd, harganya lumayan, dan stain nya pun untuk dibibir itu lumayan banget walaupun aku udah makan macem2 deeh, warnanya yg nude tapi ga memberikan kesan pucet
Usage: 6 months - 1 year Shopee
Prev
Laman 99 dari 147
Next