M
Mayangpermana
Normal, Medium Light, Neutral
Aku suka sekali sama produk ini. Warna nya cantik banget, dan sekali aply langsung nutup semua permukaan bibir. Aplikatornya juga enak sangat memudahkan saat dipakai lembut dan ga bikin bibir sakit, saat pake ini ga berasa pake lipstick karna seringan itu dan gabbikin bibir kering.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
sasaslviaf
Oily Skin, Medium, Warm
Warnanya cantik sekalii di kulit aku, warnanya kaya natural aja gitu di bibir. Creamy tint ini ringan banget dipakainya, olesin dikit aja di bibir tinggal diratain pakai jari kalo aku, packagingnya juga imut jadi gampang buat dibawa di tas kecil juga
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
snelsadiatri
Oily, Medium, Warm
Nyoba beli ini karena penasaran orang² ngasih review bagus dan ternyata emang sebagus itu 😭 Warnanya coklat nude dengan finish matte yang wearable buat kulitku yang cenderung warm tone. Pas dipakai ringan banget, berasa gak pakai lip product apapun dan gak bikin bibir tambah kering meski gak pakai lipbalm sebelumnya. Transferproof oke, gak nempel sana-sini, sedikit pudar kalau dibawa makan tapi jatuhnya malah jadi MLBB (my lips but better). Packagingnya mungil unyu² khas Emina, cuma kurang suka aja sama aplikatornya yang terlalu lebar.
Usage: 1 month - 3 months
Livi Cosmetics
D
deskaniaap
Combination, Medium, Neutral
warnanya cantik banget dan beneran deh udah pake lama masi tint gitu di bibir. warnanya gak oranye banget tapi masi canci pas lah di bibir. cuman masi transfer but its totally fine. teksturnya ringan banget dan pengen coba shade lainnya juga. anyway lipcream ini dipake kondangan bener bener tahan lama cucok👌
Usage: 1 month - 3 months
cosmetic groceries
B
belladista21
Oily Skin, Medium, Neutral
Sempet nyepelein karena biasa pake dear me beauty😂. I'm so sorry emina. Nyesel diakhir kenapa gak nyoba produk ini dari lama. Murah tp kualitas gak murahan. Enteng bgt di bibir kayak gak pake apaapa. Dikulitku yg gelap pun warnanya bikin wajah keliatan fresh. Awet juga. Dipake makan pun masih stay gak ilang semua!
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
evitarahmani
Normal, Medium, Neutral
suka bgt sm formula nya creamy tint dr emina ini,warna yg brick town ini,literally my favorit colour,,dipke single baguss,d ombre juga bgsss bgttttt, minus nya produk ini tuh,aplikator nya agak beda dri lipcream lain,dia agak besar,jd boros:( pdhl dipake dikit udh bgus bgt,dan ujung2 nya malah pd nempel sekitaran mulut produk nya,but overall,i love this creamy tint❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dysfia
Combination, Medium, Neutral
Creamy tint pertama yg bikin aku langsung jatuh cinta. Suka banget sama warnanya, cocok banget sama kulit aku. Natural banget warnanya, dipakai sedikit aja udah keliatan bagus di bibir. Teksturnya ringan dan ga lengket, dan pastinya long lasting. Product ini recommended banget lah.
Usage: Less than 1 week
aneka cosmetics
C
cantikadinnur
Normal, Medium Light, Neutral
gatau kenapa suka bgt sama creamytint dari emina inii. harganya cukup terjangkau, packagingnya lucu dan travel friendly bgt. shade brick town ini bikin bibir aku keliatan natural, tahan lama gitu looh awet bgt bisa sampe seharian. ga bikin bibir aku kering jugaa, pokonyaa cintaaa!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
ayukrtkp
Combination, Medium, Warm
Lip cream yang perfeect menurutku. Tahan lama, transferproof, awet dan ga bikin kering 🙃 Warnanya juga cantik, cocok di kulitku meski ga seberapa nude (aku kira nude karena lihat di foto). Kalau di pakai tipis2 jadi keliatan natural mlbb gitu 😌 Favorit ke 2 setelah nyx .
Usage: 6 months - 1 year
Instagram
S
sdpffy
Combination, Medium, Neutral
warna: cantikk semua bahkan ke warna fuschia (no.4 wild berry)nya aja cantik bgt! tekstur: LEMBUT banget. creamy, nyaman dipakenya. packaging: pocket size dan super travel friendly. lucu juga desainnya
Usage: 1 month - 3 months
Gift