Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

L
lisaagrn
Oily, Medium, Warm
26 Jul 2020
Rekomen
Warna beginian yang cucok buat akuh. Coklat keorenorenan, cakep dehh di bibir yang agak gelap. Sayangnya ukurannya mungil jadi cepet abis, udah gitu mudah luntur. Yah sesuai dengan harganya dan cocok buat daily used.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
nillaang
Combination, Medium, Warm
25 Jul 2020
Rekomen
baguss banget. warnanya bagus. best seller ya no 1 ini susah dicari dulu pas awal keluar wkw. creamy mayan, aman aja diatas bibir, ilangnya sopan. karna kecil jadi seru dibawah kemana aja. Aku bahkan punya 2 warnanya. tapi aku ga akan beli lagi karna please merk lipstick banyak banget bos kenapa beli merk yang sama lagi warna sama lagi wkwk. ayo coba yang lain.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
viviantiindra
Combination, Light, Cool
24 Jul 2020
Rekomen
Another favourite! Liptint matte yg kerasa powdery dan ada blurring effect nya. Yang bikin aku paling suka itu warnanya dan harganya murah. Selain itu dy juga transfer-proof dan sizenya kecil gampang dibawa kemana2. Cocok utk anak2 muda yang ga punya byk budget utk makeup, brand Emina ini recommended banget.
Usage: 1 month - 3 months Guardian
T
tasyaindisa
Combination, Medium Light, Neutral
23 Jul 2020
Rekomen
Dulu waktu produk ini baru keluar aku langsung cari dong wkwk, trus ternyata aku suka banget sama warnanya dan teksturnya enak juga di bibir. Harganya terjangkau juga, masih di bawah 50 ribu. Biasanya kalau pake ini aku pakai lip tint emina yang sunglow dulu tipis-tipis, pake lip balm, baru ditimpa sama ini.
Usage: More than 1 year Traditional market
A
Ani14
Dry Skin, Medium, Warm
22 Jul 2020
Rekomen
Suka banget sama creamy tint ini. Warna brick townnya bagus tahan lama lagi. Bibir gak kering kalo pake ini. Plus, yang selalu jadi pertimbangan harganya murah banget untuk creamy tint dengan performa sebagus ini.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
agpirahmacba
Combination, Medium, Neutral
22 Jul 2020
Rekomen
Produk lipcream kecintaanku. Kemasannya lucu mungil gitu, gampang dibawa kemana-mana. Teksturnya creamy dan ringan di bibir. Dia lumayan tahan lama. Warnanya juga bagus warna favoritku, keliatan natural pas dipake. Dia juga lumayan bisa nutupin warna asli bibir aku. Repurchase? Yesss ofc!!
Usage: 3 months - 6 months Guardian
R
resmasherila
Oily, Medium Dark, Warm
21 Jul 2020
Rekomen
packagingnya lucu dan enak di bawa kemanaa mana emng emina selalu bagus banget buat packaging,warnaanya juga bagus pantes selalu sold out dimana mana,tahan lama jugaa dan yang paling ak suka dia nutupin warna kehitaman bibir dan warnanya ini bagus untuk d ombre ataupun d pake sendiri
Usage: 1 week - 1 month Guardian
E
elsariani
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2020
Rekomen
Iseng beli ini karena booming, warna brick town. Untuk bibir ku yang dasarnya putih pucat warnanya jadi oren banget neon gitu 😂. Tapi waktu teman" ku coba bagus di mereka. Mungkin tergantung warna bibir juga. Teksturnya creamy sesuai judulnya, tapi aku agak kurang suka dengan bau produk ini
Usage: 3 months - 6 months Lazada
F
fthianaumi
Combination, Medium, Warm
20 Jul 2020
Rekomen
pertama beli kena racun gitu di sosmed karena warna nya bagus bngtt, akhirnya aku belii dan emg baguss 😍, sempet ditegur sih sama momsky karena beli makeup lagi wkwk tapii akhirnya malah dipake buat berduaa heheh, soalnya ibu aku juga sukaa sama creamy tint ini, kata momsky sih warna nya tuh nude coklat yg baguss gitu buat yg punya kulit nya sawo matangg jadi makin makin cintaa deh sama produk eminaa, kalau dah abis dijamin repurchess dahh 😘😘
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dwiyusti
Combination, Light, Neutral
20 Jul 2020
Rekomen
Cintaaaaaa banget sama lipcream ini udah tube ke dua terus warna yg no 2 juga pas dan ringan dipakenya untuk warna brick town ini warna nya masuk banget ke kulit , nutup banget ke bibir aku yg dari lahir gelap ini pokoknya bakal repurchase lagi pokoknya luvvv
Usage: 6 months - 1 year Guardian
Prev
Laman 81 dari 147
Next