L
lisaagrn
Oily, Medium, Warm
Warna beginian yang cucok buat akuh. Coklat keorenorenan, cakep dehh di bibir yang agak gelap. Sayangnya ukurannya mungil jadi cepet abis, udah gitu mudah luntur. Yah sesuai dengan harganya dan cocok buat daily used.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nillaang
Combination, Medium, Warm
baguss banget. warnanya bagus. best seller ya no 1 ini susah dicari dulu pas awal keluar wkw. creamy mayan, aman aja diatas bibir, ilangnya sopan. karna kecil jadi seru dibawah kemana aja. Aku bahkan punya 2 warnanya. tapi aku ga akan beli lagi karna please merk lipstick banyak banget bos kenapa beli merk yang sama lagi warna sama lagi wkwk. ayo coba yang lain.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
V
viviantiindra
Combination, Light, Cool
Another favourite! Liptint matte yg kerasa powdery dan ada blurring effect nya. Yang bikin aku paling suka itu warnanya dan harganya murah. Selain itu dy juga transfer-proof dan sizenya kecil gampang dibawa kemana2. Cocok utk anak2 muda yang ga punya byk budget utk makeup, brand Emina ini recommended banget.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
T
tasyaindisa
Combination, Medium Light, Neutral
Dulu waktu produk ini baru keluar aku langsung cari dong wkwk, trus ternyata aku suka banget sama warnanya dan teksturnya enak juga di bibir. Harganya terjangkau juga, masih di bawah 50 ribu. Biasanya kalau pake ini aku pakai lip tint emina yang sunglow dulu tipis-tipis, pake lip balm, baru ditimpa sama ini.
Usage: More than 1 year
Traditional market
A
Ani14
Dry Skin, Medium, Warm
Suka banget sama creamy tint ini. Warna brick townnya bagus tahan lama lagi. Bibir gak kering kalo pake ini. Plus, yang selalu jadi pertimbangan harganya murah banget untuk creamy tint dengan performa sebagus ini.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
agpirahmacba
Combination, Medium, Neutral
Produk lipcream kecintaanku. Kemasannya lucu mungil gitu, gampang dibawa kemana-mana. Teksturnya creamy dan ringan di bibir. Dia lumayan tahan lama. Warnanya juga bagus warna favoritku, keliatan natural pas dipake. Dia juga lumayan bisa nutupin warna asli bibir aku. Repurchase? Yesss ofc!!
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
R
resmasherila
Oily, Medium Dark, Warm
packagingnya lucu dan enak di bawa kemanaa mana emng emina selalu bagus banget buat packaging,warnaanya juga bagus pantes selalu sold out dimana mana,tahan lama jugaa dan yang paling ak suka dia nutupin warna kehitaman bibir dan warnanya ini bagus untuk d ombre ataupun d pake sendiri
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
E
elsariani
Combination, Medium, Warm
Iseng beli ini karena booming, warna brick town. Untuk bibir ku yang dasarnya putih pucat warnanya jadi oren banget neon gitu 😂. Tapi waktu teman" ku coba bagus di mereka. Mungkin tergantung warna bibir juga. Teksturnya creamy sesuai judulnya, tapi aku agak kurang suka dengan bau produk ini
Usage: 3 months - 6 months
Lazada
F
fthianaumi
Combination, Medium, Warm
pertama beli kena racun gitu di sosmed karena warna nya bagus bngtt, akhirnya aku belii dan emg baguss 😍, sempet ditegur sih sama momsky karena beli makeup lagi wkwk tapii akhirnya malah dipake buat berduaa heheh, soalnya ibu aku juga sukaa sama creamy tint ini, kata momsky sih warna nya tuh nude coklat yg baguss gitu buat yg punya kulit nya sawo matangg jadi makin makin cintaa deh sama produk eminaa, kalau dah abis dijamin repurchess dahh 😘😘
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
D
dwiyusti
Combination, Light, Neutral
Cintaaaaaa banget sama lipcream ini udah tube ke dua terus warna yg no 2 juga pas dan ringan dipakenya untuk warna brick town ini warna nya masuk banget ke kulit , nutup banget ke bibir aku yg dari lahir gelap ini pokoknya bakal repurchase lagi pokoknya luvvv
Usage: 6 months - 1 year
Guardian