Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

L
Lagoola
Combination, Medium, Neutral
11 Aug 2020
Rekomen
Emina selalu ngeluarin produk bagus dengan harga yang affordable! Sesuai namanya, tekstur awalnya creamy & glides easily waktu aplikasi. Warnanya cantik: perpaduan merah bata & oranye cenderung coklat, cocok untuk warna kulitku & bisa nutup bibirku yang agak gelap. Setelah diaplikasikan, teksturnya langsung matte & ringan di bibir. Lumayan long-lasting, asal nggak dipakai makan yang berminyak. Masih transfer tapi sedikit banget. One thing I notice, kalau udah agak lama dipakai teksturnya kerasa powdery & agak kering di bibirku. Tapi dengan harga segini, it's acceptable. Would love to try other color.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
S
sahirah
Dry, Medium, Neutral
09 Aug 2020
Rekomen
warnanya lucu banget coklat nude gitu, dia creamy banget si teksturnya, ringan banget di bibir dan gampang di blendnya, lumayan tahan lama juga, tapi aroma kimia gitu rada ganggu menurutku, tapi mamaku suka banget pake ini
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
Lusia
Oily, Medium, Warm
06 Aug 2020
Rekomen
DIBLEND SAMA CREAMATTE CHOCO LAVA COCOK BANGET! pertama kali beli di eventnya female daily surabaya dan langsung suka 😍 aku biasa pake creamate choco lava dulu setelah itu aku tambahin creamy tint ini untuk warna pink gelap kecoklatan. Gak bikin bibir kering dan lumayan awet. Repurchase yessss
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
ayvitaaf
Combination, Medium, Warm
05 Aug 2020
Rekomen
Udah 2x repurchase. Dulu pas awal release susah banget nyari varian ini, ternyata emang bagus warnanya!! Engga keliatan menor, teksturnya matte tapi gak bikin kering. Biasanya aku ombre pake liptint yg warnanya merah jadi cantik banget. Sayangnya ini isi dikit banget cepet abis (aku pake hampir tiap hari), tapi ya wajar karena harganya juga murah.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Alifptr18
Oily, Medium, Neutral
05 Aug 2020
Rekomen
PRODUK INI BAGUS BANGET, setelah emina keluarin produk ini dan aku liat review banyak yang bilang bagus aku penasaran dan beli creamy tint emina shade no.1, dan sejak beli ini aku selalu repurchase setiap kali keluar aku selalu pakai. teksturnya creamy sesuai claimnya dan gak bikin bibir kering sama sekali, terasa ringan, transferproof. sebagus itu
Usage: 3 months - 6 months Guardian
A
annisa_rdr
Combination, Medium, Neutral
04 Aug 2020
Rekomen
produk kecintaan aku🥰, sesuai namanya dia punya tekstur yang creamy kaya lipcream2 gitu, yang aku suka dia tu kalau dipake makan emang hilang tapi tetep ada stainnya walaupun ga ka liptint2 yang bahan dasarnya air, cukup tahan lama, harganya termasuk affordable, gak bikin bibir kering, hasilnya natural juga, warna ini tu yang best sellernya loh✨, cocok untuk base kalau kalian mau obre lips gitu, terus packagingnya juga lucu banget teens teens pokonya spesialisasi emina lah xixi. a🤎
Usage: 3 months - 6 months mahmud bandung
D
dewwfath
Oily, Medium, Warm
03 Aug 2020
Rekomen
cinta banget sama warna brick town ini💕 warnanya coklat nude gitu, formulanya juga enak ringan kaya ga pake apapun ga bikin kering dibibir dan ngecover bibirku yang hitam, packaging lip product emina sih gausah diragukan lagi ya karena biasaanya kecil imut gitu tapi kokoh
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
I
Itizz
Combination, Medium, Warm
31 Jul 2020
Rekomen
Salahsatu lipcream terbaik yang ku punyaaaaa. Gak bikin kering, transferproof, ringan banget berasa gak pake apa2, warnanya pas bgt di aku gak pucet tp gak menor juga, buat sehari2 cocok bgt, buat kondangan juga bisa sih kalo make upnya peachy peachy gitu. Harganya affordable (karena isinya emg dikit & cepet abis juga sih tapi gapapa), packagingnya kecil gampang di bawa2, aplikatornya meskipun pendek tp bagus jd gampang pakenya & sampe isinya udh mau abis pun bulu2 di aplikatornya masih awet gak rontok.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Y
yovitaapaska
Oily, Medium, Cool
30 Jul 2020
Rekomen
ini adalah lip cream yang bagus yang pernah aku coba. teksturnya enak, ringan, mudah dibaurkan, gak bikin bibir kering, gak patchy. memang sedikit transferproof, apalagi kalo blm ngeset dengan baik. cuman ringannya itu aku suka. bisa dipake sehari-hari. shade brick town ini juga bagus banget dipake di kulit sawo matang😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
S
syifa_fa16
Combination, Medium, Neutral
28 Jul 2020
Rekomen
aku beli ini karna keracunan beauty vlogger, harganyapun lumayan terjangkau dan setelah aku coba di bibir aku hasilnya benar benarr baguss di aku teksturnya sangat creamy,dan lebih senangnya lagi emina creamy tint ini benar benar tahan lama.
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
Prev
Laman 80 dari 147
Next