Creamy Tint

Creamy Tint
Lips - Lip Stain & Tint

Creamy Tint

Emina
4.6 (1.465 Ulasan)
96% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp44.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli X Creamy Tint Brick Town dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Lip tint dengan tekstur creamy, formula yang ringan, halus, dan lengket. Dilengkapi 3 kombinasi oil yang memberikan kelembaban pada bibir. Tahan lama hingga 8 jam.

Rangkuman Review Pengguna

S
safaariani
Dry Skin, Medium, Neutral
01 Sep 2020
Rekomen
Ternyata kecil juga ya packaging produknya😂menurutku creamy tint ini teksturnya ringan, sudah jelas creamy guys sesuai namanya, ini lebih kaya lipcream tapi versi lebih light dari lipcream pada umumnya, warnanya aku suka bgt warna coklat tapi ada a lil bit hint of pinknya juga, jadi kalo pake lipstik ini bikin muka aku agak cerahan
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
rsavitrie
Combination, Medium Light, Warm
31 Aug 2020
Rekomen
Sukaaa bgt sama warna nya, terus konsistensinya juga ringan dan nyaman dipake. Ga gampang ilang walopun pake masker. Cuma kalo abis makan atau minum butuh re-apply. Harganya terjangkau as always emina. Worth to try, worth to buy. My go to lipcream!
Usage: 6 months - 1 year AEON
P
pawsteur
Dry, Medium Dark, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
LIP PRODUCT PERTAMA KUUU AAAAAAA!!! cocok di skintoneku dan gak bikin kering bibir. beli karena disaranin mbak-mbak spg dan ternyata bagus banget huhu🥺💓. aku sesuka itu sampe produk ini ga pernah ketinggalan dari makeup pouch. cepet ngeset, wanginya gak alay, tapi sayang gak transfer-proof. tetep worth to try kok!!
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
V
vivi_nr
Combination, Medium, Neutral
29 Aug 2020
Rekomen
WARNA BRICK TOWN SUKA BANGET🤩 cocok sama kulitku, pernah pake ini trs makan gorengan, nasi dll, masih stay dong di bibir padahal makan udah brutal😩 sukaaa bgt formulanya ringan kaya pake liptint, tapi creamy, harganya murahh & kemasannya kecil
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
syafiranurhanifa
Combination, Medium Light, Cool
27 Aug 2020
Rekomen
Pertama kali mau beli itu awalnya ragu pengen pilih peach crush atau brick town. terus liat² review orang bagus yang brick town terus brick town juga warna nya banyak yg ngincer dan langka. makanya aku tertarik beli. pas pertama pakai itu FI nya kek lipcream gitu tp keriput d bibir g nampak bgt kek pake lipcream jd suka bgt, terus warna ny ga norak samsek. bagus bgt dipake buat hang out bareng temen. rekomen bgt buat remaja pokonya
Usage: 3 months - 6 months Traditional market
Z
zizizizi
Combination, Medium Light, Warm
21 Aug 2020
Rekomen
ini creamy tint bagus banget. teksturnya creamy ga bikin bibir kering, ga berat, ga pecah di bibir. bagussss. padahal harganya murah. dipake makan pun ga hilang jd ga perlu berkali2 di aplly ulang. cakep banget thanks eminaa luvvvvvvvvvv
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
yayuutari
Dry Skin, Medium Light, Cool
21 Aug 2020
Rekomen
pas diaplikasiin ke bibir ini tuh lembut banget ga bikin bibir kering, kalo di bibir ku pas pertama di apply warnanya nude lama kelamaan jadi kaya campuran nude sama merah gitu, suka sama warna dan hasilnya dan yang terpenting ga bikin bibir kering. ini cocok banget buat daily
Usage: Less than 1 week Shopee
E
elvidwik
Normal, Medium, Neutral
20 Aug 2020
Rekomen
pertama beli ini karena lihat review2 pada bilang bagus terutama warna ini. ini warna yg selama ini aku cari2 warnanya Kya merah bata sdkit ke arah coklat gitu. bagus banget buat daily teksturnya juga ok, lumayan tahan lama wlau dipake makan/minum. Uda beli untuk yg ke 2x nya dong. sesuka itu aku sama creamy tint ini. ❤️😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
retno_koo
Oily, Medium, Neutral
17 Aug 2020
Rekomen
teksturnya bagus, aku suka aromanya juga. tapi warnanya ga cocok di akuu😭 padahal orang orang cocok jd mcm aura aura selebgram gt tp kalo aku yg pakai jd aura ibu tiri😭😭😭 kemerahan bgttt padahal aku suka formulanya. sekarang sih belum kepakai, gatau deh nnti dipake atau enggak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
Nabilaputriaulia
Normal, Medium Light, Neutral
16 Aug 2020
Rekomen
Awalnya ragu mau beli liptint warna orange, tapi penasaran banget nyoba apakah warnanya cocok dengan skintone aku. Pas dicoba, ternyataaa orange nya dibibir jadi bagus banget, ga seperti yang kubayangkan wkwk. Cocok untuk kulit sawo matang dongg, bikin wajah jadi lebih fresh. Liptint ini cair dan wanginya menurutku kayak sirup obat anak2 (?) Di aku bikin kering sih, jadi wajib pake lipbalm dulu. Aku biasa pakenya dicombine sama liptint wardah yg no.1 warnanya jadi bagus banget kusukaaa. Jadi warna merah dan ada hint orange nya gitu. Peringatan noda menurutku lumayan bangettt, bisa tahan lama asal ga makan gorengan hehee
Usage: Less than 1 week Tokopedia
Prev
Laman 78 dari 147
Next