F
Farahdilah19
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya cocok bgt buat dipake sehari2.. Sesuai namanya, ini creamy tapi ada tint nya sedikit jadi ngga langsung ilang, cepet bgt ngesetnya dan ngga kering, sayangnya seperti lip product emina lainnya baunya agak mengganggu
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
E
erikadwinap
Oily Skin, Medium, Neutral
emina creamy tint ini ringan banget dibibir, berasa gak pake apa-apa, dan gak bikin bibir kering juga. bener bener suka sama shade ini, cocok banget dibibir aku. tapi sayangnya di aku gampang banget ilang huhu. kemasannya imut sekaliii ga makan tempat kalo dibawa traveling
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
F
Firdauziyahh
Dry, Medium Dark, Warm
padahal ide produknya udah bagus dan lucu juga packagingnya. tapi kenapa kamu emina formulanyanya engga banget. aku kira bakal melt di bibir kaya tony moly, tapi kenapaaa powder banget. terus kalo di apply berkali kali jadinya malah kaya crack gituuu
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
anissanj
Oily Skin, Medium Light, Neutral
akhirnya dapet shade ini. cakep bgt warnanyaa, awet juga meskipun udah dibawa makan. kemasannya lucu imut gitu. pas ngeset di bibir enak banget, nyaman pokoknya. kalau udah habis bakal repurchase ah❤️
Usage: 3 months - 6 months
Watson
Y
yayambebek
Normal, Medium, Warm
bagus bangett. ga bikin kering, terus kalo udh ngeset juga ga gampang transfer. warnanya juga cantik banget. buat harga segitu ini adalah lipcream-tint terbaik sih menurut aku. packagingnya juga lucu, gemes bantet gitu.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
S
shixxnee
Combination, Medium Dark, Warm
formula lipcreamnya bagus banget!! teksturnya creamy sedikit powdery gitu jadi gak bikin bibir kering, warnanya pigmented dan nutup pinggiran bibir yang gelap, transfer dikit tapi hilangnya yang pudar dikit aja gitu, bukan yg keliatan banget
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
K
kikiamram
Combination, Medium Light, Neutral
Suka banget sama shade ini! Brick-brown yang cakep dan cocok di skintone aku. Teksturnya mousse and turn out powdery pas udah ngeset, cepet bgt ngesetnya sih jadi harus buru2 diratain. Walaupun matte gak bikin bibir kering. Cream tint ini juga tahan lama walaupun dibawa makan-minum.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
R
rastyans
Dry Skin, Medium, Neutral
Aku pake yang shade Brick Town karena emang shadenya aku banget, rata-rata lip product aku warnanya kaya gini. Tahan banget dan ga terlalu powdery, jadi ga bikin bibir kering. Terus ngesetnya ga terlalu cepet dan bisa nutupin pinggiran bibirku yang agak gelap.
Usage: More than 1 year
Guardian
A
alifiaainunr
Oily Skin, Medium, Warm
pertama agak ragu beli produk dari barand satu ini krn kebanyakan ga cocoknya, tapi kegoda juga mumpung lg diskon :” akhirnya beli lah warna brick ini. pertama aku kira kek liptint yg cair kan, tapi ini tuh lebih creamy dan mirip campuran liptint sama lipcream gitu teksturnya. Untuk ketahanan menurutku lumayan tahann sih dan warnanya juga keluar bgt
Usage: 1 week - 1 month
Watson
N
Nadiasbilla
Normal Skin, Medium Dark, Warm
YESSS banget buat creamy tint apalagi brick town, shade favorit aku. sampe udah mau habis pun masih aku pakai dan menurutku jd tambah bagus warnanya krn ga terlalu tebel jd bisa buat dasar ombre juga. Udah repurchase dong pastinya. Teksturnya aku suka bener2 ga bikin kering
Usage: 6 months - 1 year
Guardian