R
rivakablvaa
Oily Skin, Medium, Warm
Sesuka itu sama liptint ini,aku ngira bakal keterangan dibibir aku karna aku blm pernah pake liptint yg warnanya oren gini.Setelah dicoba bener" natural bgt kyk mylips but better.Lumayan tahan lama buat ukuran liptint,bisa dipakein lipbalm lg supaya lebih tahan lama,danterpenting gak bikin kering sama sekali.Dipake ke sekolah jg masih natural warna nya,wanginya jg enak banget dan nyaman dipake gak kerasa pake something.Repurchase?? Yeaaaa
Usage: Less than 1 week
N
Naffff
Combination, Light, Cool
wah ini liptint kesukaankuu. dulu pernah beli merk korea 2x dan ga suka bgt karna yang 1 bikin bibir kering dan warnanya susah diratain, yang 1nya bikin kering + crumbling ngelupas2. tapi emina ini kusuka bangeeet. teksturnya agak cair daripada liptint lain yang pernah aku coba. gampang diratainnya juga, dipake buat blush juga bagus bgt. warnanya lucu ga keliatan orange banget sih dibibirku. bikin keliatan seger, dia emang agak sheer tapi karna itu aku suka jadi fadingnya bagus kalo abis dipake makan. gak bikin bibir kering juga plus affordable plus packagingnya kecil gemes. luv it
Usage: Less than 1 week
S
sasajswl
Combination, Medium Light, Neutral
Awalnya sebenernya agak ragu beli ini karena 2 temenku ga suka dan lebih prefer beli brand sodaranya dia, tapi di guardian lagi promo lebih murah dari harga toko kosmetik langganan dan aku kebetulan gapernah coba juga lip tint yang orange, dan lebih kebetulan lagi, liptint tony moly (which is my the one and only liptint) ilang π Dia cukup bikin kering kalo dipake ga dilayer sama lipbalm, tapi lipbalm tipis aja cukup kok. Ketahanannya ofcors ga separah tony moly, tapi dengan intensitas makan berat dan minum, dia masih stain kok 5 jam an. Walaupun agak kering, tapi kaya liptint pada umumnya, dia ringan bgt. Ga masuk ke garis garis bibir juga. Warnanya juga bagus bgt di aku. Coverage nya tipis, beneran kaya liptint yang aku bayangkan jadi ga nyaru kaya lip cream gitu. It'll be my new holy grail lip product sih (secara skrg dipake terusπ)
Usage: Less than 1 week
A
adks24
Combination, Medium, Warm
sumpah dari sekian lip tint konvensional yang model cair gitu gaada yang pernah cocok di aku, tapi emina shade sunglow ini sumpaahh cinta banget hasilnya natural tapi langsung bikin cerah!! bagus banget pokoknya ga ngerti lagi :"))
Usage: Less than 1 week
A
adks24
Combination, Medium, Warm
sumpah dari sekian lip tint konvensional yang model cair gitu gaada yang pernah cocok di aku, tapi emina shade sunglow ini sumpaahh cinta banget hasilnya natural tapi langsung bikin cerah!! bagus banget pokoknya ga ngerti lagi :"))
Usage: Less than 1 week
G
Graciachristy
Normal, Medium Light, Neutral
pake ini karna dikasik sama temen, awalnya takut pake liptint yg cair karna takutnya keringin banget, karna tipe bibir aku yg saking keringnya bisa 3 hari sekali ngelupas , pas coba pertama kali suka banget karna warnanya yg bikin bibir fresh natural lalu pas coba pake seharian bikin bibir nggak kering pula. jadi luv banget pake ini jadi untuk sehari". nggak pake makeup cuman ini aja cantik
Usage: Less than 1 week
N
novisihotang
Oily, Medium, Neutral
Produk emina yang ku kepo banget pada waktunya wkwk. awal launching beneran langsung beli wkwk cari drugstore cari online dan akhirnya nemu pas itu jg online kaya cepet habis gitu dan yey ganyesel walau ini agak kurang cocok warnanya
Usage: Less than 1 week
N
nazwamuharam
Combination, Medium Light, Warm
suka sama liptint nya. teksturnya kaya liptint pada umumnya yg ga encer bgt dan ga kentel. warna nya jg bikin bibir yg pucet jd seger banget. harganya jg masuk akal buat pelajar utk liptint sebesar ini worth it bgt dgn kualitasnya
Usage: Less than 1 week
G
gebrinaangela
Normal, Medium, Warm
liptint ini menurutku lumayan bagus buat bibirku yang super duper cracking dan kering, kenapa? karena liptint ini ngga begitu bikin kering dan nggaris di bibir, warnanya bener2 natural dan ngga lebay. Ketahanan biasa ajaa sih, dibuat makan tetep agak pudar. Harga sangat murceeeee dan packagingnya imut, aromanya manis juga jadi gemes.
Usage: Less than 1 week
R
rrrrhwang
Combination, Medium, Warm
aku suka banget sama liptint ini karna warnanya natural,ga norak,dan cocok buat sehari hari.pake ini cukup bgt bikin tampilan jd keliatan lebih fresh tanpa kesan berlebihan.bagus buat dipake ke sekolah juga ehe
Usage: Less than 1 week