Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

S
sekarsafirza
Oily, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
aku suka banget sama liptint ini, bikin muka jadi seger sepanjang hari!, karna teksturnya yg cairr bgt bikin jadi liptint ini light banget. jadi buat aku liptint ini berfungsi sebagai pemerah bibir aku disaat bibir aku pucet or belum mandi hehe, karna pake sedikit aja bisa buat bibir seger seketika dan alami bgt, karna warna orangenya yg mlbb, bukan tipe orange yg gonjreng gitu! super love!
Usage: Less than 1 week
A
amrshella
Combination, Medium, Warm
05 Jul 2019
cair banget, tapi warna dibibir tahan lama. gak bikin bibir ku kering dan juga gangebekas di dalem doang. wangiii, ada rasa manisnya jugaaa. packagingnya kecil bisa masuk di tas yang kecil, suka bangett
Usage: Less than 1 week
Y
ysmnamalia
Normal, Medium Light, Neutral
05 Jul 2019
Awalnya beli yang shade 01 scarlet ngikutin temen-temen, kalau dari fomulasinya bagus tapi aku gacocok pake warna ini kaya terlalu merah kesannya bikin bibir aku hitam. Terus beraniin beli yang shade 02 ini dan ternyata sukak banget akhirnya nemu shade liptint yang cocok buat aku. Repurchase? Of couse!!
Usage: Less than 1 week
D
dyahayuip
Dry Skin, Medium, Warm
04 Jul 2019
sebener nya aku bukan pengguna liptint karena warna bibir ku pinggirnya item. pake ini waktu nyoba punya temen, dan ternyata bagus banget... liptint nya agak cair, ga bikin kering, ringan banget dan warna nya cantikk banget. warnanya orange sedikittt ada merah nya, tp pas dipake hasil nya natural. buat yg nyari liptint ini harus dibeli sih
Usage: Less than 1 week
L
Larasfinesha
Oily, Medium Light, Warm
04 Jul 2019
formulanya watery banget ringan di bibir tapi kalo di buat full lips dan udah agak lama nge set ngebuat bibir aku keringg,but it's okey,jadi favorite aku banget kalo buat ombre lips. nambah kesan kulit fresh
Usage: Less than 1 week
A
annidaf
Oily Skin, Medium, Warm
04 Jul 2019
bagussss! liptint lokal pertama yg kucobain, warnyanya keluar, tahan lama, wanginya enak, harganya murah, awet juga walopun tiap hari kupake kayanya gaabis2 padahal kadang2 aku jadiin blush juga wkwk~
Usage: Less than 1 week
W
winoon
Combination, Medium Light, Neutral
04 Jul 2019
My holy grail ! Suka banget warnanya oren seger gitu, mau ombre atau full lips bagus. Agak sedikit kering di bibir lama kelamaan setelah dipake, tapi tidak mengganggu. Warnanya pigmented banget, cukup tahan lama habis makan masih ada stainnya. Selalu repurchase.
Usage: Less than 1 week
I
irasfadilla
Combination, Medium Dark, Neutral
03 Jul 2019
Kemaren sempet bingung mau beli liptont apa lip cream nya emina tapi berhubung yg diskon liptint yowes lah nyobain pertama kali dalam hidup liptint hahaha dan emang ini hasilnya merah bgt di bibir tanpa nutupin tekstur nya si bibir kaya semi natural gitulah tapi sayanfnya gak awet minum dikit luntur kadi musti apply lagi
Usage: Less than 1 week
T
teresavoo
Oily Skin, Medium, Cool
02 Jul 2019
harga terjangkau, mudah ditemui, shade bagus", hasil natural, ringan, ga kering, gampang di blend, packaging bagus ❣️✨ cmn kurang suka scented nya 😅 cocok untuk daily, bakal repurchase kl udh abis !!
Usage: Less than 1 week
E
efernandayn
Combination, Medium, Warm
02 Jul 2019
Liptint emina ini sizenya kecil banget dan lebih kecil dari liptint aku sebelumnya. Jadi seneng banget soalnya bisa ditaro di saku wkwk selalu aku bawa kemana mana kalo mo touch up dikampus. Warna nya sih bagus bagus dan tahan lama.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 103 dari 156
Next