Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

A
adibah1224
Dry, Medium, Warm
12 Jul 2019
Liptint Favorite 😍 Sukaaa, gak bikin bibir jdi kering banget kyk liptint2 yg prnh aku pake. Ini ditambahin lipbalm beres deh. Warnanya orange tapi gak ngejreng banget sih menurut aku, kalo dipake muka jadi kelihatan seger tapi ini rasanya pahit 😅
Usage: Less than 1 week
H
haloasya
Combination, Medium, Warm
11 Jul 2019
Wenak gaes. wkwkw.. Adem. Buat kulit bibir yg uda mayan mature kek eike ini, liptint ini kok bikin lembab ya.. warnanya juga tipikal go-to color bet, bisa dilayer, tanpa kering. Mayan awet dipake seharian, tapiya susah diilangin.
Usage: Less than 1 week
H
hanasaqina
Combination, Light, Neutral
11 Jul 2019
Warnanya cakep banget gilak!! Orennya tuh bukan yang alay gitu tapi kayak pink oren gitu♥️♥️ wanginya enakkk deh tapi pas gasengaja kemakan pahit bgt wkwkkw😂😂 shade paling aku suka sih ini pas aja kalo dipake ke sklh ga alay
Usage: Less than 1 week
C
Cloudbxrry
Oily, Medium Light, Cool
11 Jul 2019
Karena ratjun dari drakor yang pemerannya pakai liptint warna orange jadi pengenlah punya liptint yang tone nya oranye gitu. Ya ekspetasi gak sesuai realita ternyata di skintone aku jadi pucet kalau pakai warna orange. Kayak orang sakit warna bibirnya. Jadilah aku hibahkan ke orang lain😰 liptint ini warnanya juga awett banget sampe susah buat hapusnya
Usage: Less than 1 week
N
nadhiratuffahati
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jul 2019
super duper recommended buat yg masih sekolah dan untuk 'no makeup' makeup look. awalnya ngeliat gila ini orange banget, pas di aplikasiin ke bibir warnanya jadi pink orange natural ga keliatan kaya pake liptint malah keliatan kaya bibir sehat. serius bagus banget, ga keliatan pucet tp ga minta di labrak juga warna bibirnya:)) udah habis setengah botol haha! secinta itu ofc repurchase<3
Usage: Less than 1 week
K
kacangqq
Combination, Medium Light, Warm
11 Jul 2019
sukakkkkk bangetttt!! ini tuh warna oranye tercantik di liptint! kesannya kaya natural aja dan seger banget! gatau berapa orang yang udah keracunan pas aku pake ini wkkk, selaluditanya ini pake liptint apa dan berujung mereka nyobain wkkk
Usage: Less than 1 week
R
RedRuby22
Oily, Medium, Neutral
10 Jul 2019
BAGUS PARAH💖 tahan lama, udah gitu gak ngegumpal gak kayak produk liptint lainnya. warnanya juga menurut aku bagus banget, kalo dipake sekolah juga bagus asal tipis tipis aja pakeknya biar gak pucet aja. kalo dibanding creammate nya ini gak bikin bibir kering kering amat kok. bagus banget deh💖💖
Usage: Less than 1 week
A
Anggunpramudita
Combination, Medium, Neutral
09 Jul 2019
cantik warnanya pas di aplikasiin di bibir lumayan stain lama sih tp ga lama bgt,karna ya namanya liptint😂 rasanya rada pait gitu pas kejilat😂 packagingnya lucu gitu jd keliatan kalo habis. gakaya merk w*dh gakeliatan kalo habis😂
Usage: Less than 1 week
J
juniambarita
Oily Skin, Medium Light, Warm
09 Jul 2019
my fav liptint lokal 😘😘😘 warna orennya tuh bkin wajah aku brighter dan warna nya bagus banget, biasanya aku pake buat daily. meskipun sedikit agak kering sih, apalagi kalo kondisi bibir lagi gak sehat alias lagi kering pecah"..
Usage: Less than 1 week
S
serenadejingga
Combination, Medium, Neutral
08 Jul 2019
Sukaaaaa ~ Warnanya bagus dan pas bgt buat make up ala Korean gtu ~ Teksturnya pun enak, cair tapi mudah diblend. Tapi cpt kering, jd kalau pke, hrs cpetan blending sebelum stain ke mana~ Oh ya, satu lagi: awet! Baru ini liptint yg awet lebih dari 4jam di aku ≧∇≦
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 101 dari 156
Next