W
wilfridaoktavia
Normal Skin, Light, Neutral
aku kurang suka sm liptint emina ini karna dia cair banget dan kalo di bibir aku kurang nyatu warnanya,aku juga kurang cocok sm liptint jenis kaya gitu,karna bibir aku gampang banget kering menurut aku harganya terjangkau banget buat anak sekolah🤗
Usage: Less than 1 week
E
eyaa
Normal Skin, Medium Light, Cool
Sebagus itu liptint dengan harga yg affordable. Jadi ini tu longlasting, ga terlalu sheer, gabikin bibir kering, wanginya fresh bgt aku suka,pokonya gewd la texturenya. Pas dibersihin pake cleansing oil masih ada bekas sih, tapi bisa ditarik dan ga bikin luka. Repurchase? Absolutely yessss
Usage: Less than 1 week
A
avionikaa
Combination, Medium, Neutral
Gayangka bakal cinta bgt sama liptint inii. Awalnya takut karna dr dulu gapernah suka liptit warna oren tp ternyataaa waktu cobain inii warna oren nya ga kayak kamera 360 ternyata sebagus itu!!! Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
A
annisamasula
Combination, Medium Dark, Warm
Emina mayic potion ini adalah lip produk dengan packaging simpel untuk isi yang lumayan banyak. Warna sunglow cocok di bibir aku dengan undertone kulit warm. Warnanya tahan lama dan tetep bisa bagus, nggak bikin kulit kering.
Usage: Less than 1 week
H
hanawafiyah
Dry Skin, Medium Light, Warm
lip product yg lagi sering banget dipake karena sebagus itu!! tahan lama banget parah. warnanya juga bagus banget walaupun ini orange tapi masih yg natural gitu menurutku. kalo lagi males pake perlipstickan ini sangat amat membantu atau kalau cuman keluar rumah sebentar ini yg selalu kupakai!!
Usage: Less than 1 week
R
rizkayrp
Combination, Light, Cool
warnanya lebih ke sehat cerah natural gituuuu, tp emg agak tricky sih kalo pake ini, karna kalo kebanyakan dikit jadi oren bgt. But overall, ga nyesel beli yg ini. dan lip tint ini bikin muka keliatan cerah! dicampur sm lipcream wardah no 11 jd bagus bgtt😍
Usage: 6 months - 1 year
Shopee
N
nandahaypii
Combination, Medium, Warm
suka banget dong, packaging nya kecil mungil tapi isinya banyak kalau dibandingkan dengan liptint/lipcream pada umumnya, jadi hemat tempat tapi tetap dapat kuantitasnya. ringan, watery banget, mau pakai tipis2 bisa, full lip juga bisa. awet buat makan minum. agak bikin bibir kering di aku kalau lupa pakai lipbalm sebelumnya, tapi gk masalah. repurchase? yes, dan mau coba semua shadenya
Usage: Less than 1 week
F
fhrsya
Combination, Medium, Cool
Ahhh parahh ini enak bangettttt :((((. Wanginya menurut aku kayak obat sirup stroberi tapi kata temenku bau permen ehehe.. cocok buat ombre ataupun engga,.. liptint terenak yang pernah aku pake pokoknya
Usage: Less than 1 week
I
isnirahmatia
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kalinya pake lip tint dari emina ini dan langsung jatuh cinta sama si sunglow, Warnanya ga lebay dan cocok bgt buat anak sekolahan karena bikin fresh, pas udh diaplikasiin bibir kerasa lebih lembut,dan ga bikin kering asal pake lipbalm,wanginya mirip grapeseed olive face mask nya emina, sebagai pecinta lip tint korea aku sih puas bgt sama lip tint ini karena kualitasnya ga kalah bagus. Repurchase? Maybe si yes
Usage: Less than 1 week
A
alyssann
Oily, Medium Light, Cool
CINTAAAA BGTT SAMA SHADE SUNGLOW NYA 😍😭 sebagus itu woyy huaaaa bakalan repurchase teruss dan jadi produk liptint andalan aku soal natural makeup. ga bikin kering, ringan bangeeeetttt di bibir berasa ga pake apa2 enak juga dipake nya ga belepotan krn aplikator nya nyaman
Usage: Less than 1 week