Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.557 Ulasan)
96% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 38 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Lip Tint hadir dengan warna-warna yang ceria dapat memberikan tampilan bibir anda terlihat menjadi lebih natural dan fresh! Formulanya yang ringan dan transferproof, sehingga sangat nyaman dipakai saat anda berpergian dalam waktu lama dan anda tidak perlu bolak-balik mengoleska pewarna bibir.Emina Magic Potion Lip Tint mampu membuat anda selalu tampil cantik dan menarik sepanjang hari

Rangkuman Review Pengguna

W
wilfridaoktavia
Normal Skin, Light, Neutral
14 Jul 2019
aku kurang suka sm liptint emina ini karna dia cair banget dan kalo di bibir aku kurang nyatu warnanya,aku juga kurang cocok sm liptint jenis kaya gitu,karna bibir aku gampang banget kering menurut aku harganya terjangkau banget buat anak sekolah🤗
Usage: Less than 1 week
E
eyaa
Normal Skin, Medium Light, Cool
14 Jul 2019
Sebagus itu liptint dengan harga yg affordable. Jadi ini tu longlasting, ga terlalu sheer, gabikin bibir kering, wanginya fresh bgt aku suka,pokonya gewd la texturenya. Pas dibersihin pake cleansing oil masih ada bekas sih, tapi bisa ditarik dan ga bikin luka. Repurchase? Absolutely yessss
Usage: Less than 1 week
A
avionikaa
Combination, Medium, Neutral
14 Jul 2019
Gayangka bakal cinta bgt sama liptint inii. Awalnya takut karna dr dulu gapernah suka liptit warna oren tp ternyataaa waktu cobain inii warna oren nya ga kayak kamera 360 ternyata sebagus itu!!! Repurchase? YES!
Usage: Less than 1 week
A
annisamasula
Combination, Medium Dark, Warm
14 Jul 2019
Emina mayic potion ini adalah lip produk dengan packaging simpel untuk isi yang lumayan banyak. Warna sunglow cocok di bibir aku dengan undertone kulit warm. Warnanya tahan lama dan tetep bisa bagus, nggak bikin kulit kering.
Usage: Less than 1 week
H
hanawafiyah
Dry Skin, Medium Light, Warm
13 Jul 2019
lip product yg lagi sering banget dipake karena sebagus itu!! tahan lama banget parah. warnanya juga bagus banget walaupun ini orange tapi masih yg natural gitu menurutku. kalo lagi males pake perlipstickan ini sangat amat membantu atau kalau cuman keluar rumah sebentar ini yg selalu kupakai!!
Usage: Less than 1 week
R
rizkayrp
Combination, Light, Cool
13 Jul 2019
Rekomen
warnanya lebih ke sehat cerah natural gituuuu, tp emg agak tricky sih kalo pake ini, karna kalo kebanyakan dikit jadi oren bgt. But overall, ga nyesel beli yg ini. dan lip tint ini bikin muka keliatan cerah! dicampur sm lipcream wardah no 11 jd bagus bgtt😍
Usage: 6 months - 1 year Shopee
N
nandahaypii
Combination, Medium, Warm
13 Jul 2019
suka banget dong, packaging nya kecil mungil tapi isinya banyak kalau dibandingkan dengan liptint/lipcream pada umumnya, jadi hemat tempat tapi tetap dapat kuantitasnya. ringan, watery banget, mau pakai tipis2 bisa, full lip juga bisa. awet buat makan minum. agak bikin bibir kering di aku kalau lupa pakai lipbalm sebelumnya, tapi gk masalah. repurchase? yes, dan mau coba semua shadenya
Usage: Less than 1 week
F
fhrsya
Combination, Medium, Cool
12 Jul 2019
Ahhh parahh ini enak bangettttt :((((. Wanginya menurut aku kayak obat sirup stroberi tapi kata temenku bau permen ehehe.. cocok buat ombre ataupun engga,.. liptint terenak yang pernah aku pake pokoknya
Usage: Less than 1 week
I
isnirahmatia
Combination, Medium Light, Neutral
12 Jul 2019
Pertama kalinya pake lip tint dari emina ini dan langsung jatuh cinta sama si sunglow, Warnanya ga lebay dan cocok bgt buat anak sekolahan karena bikin fresh, pas udh diaplikasiin bibir kerasa lebih lembut,dan ga bikin kering asal pake lipbalm,wanginya mirip grapeseed olive face mask nya emina, sebagai pecinta lip tint korea aku sih puas bgt sama lip tint ini karena kualitasnya ga kalah bagus. Repurchase? Maybe si yes
Usage: Less than 1 week
A
alyssann
Oily, Medium Light, Cool
12 Jul 2019
CINTAAAA BGTT SAMA SHADE SUNGLOW NYA 😍😭 sebagus itu woyy huaaaa bakalan repurchase teruss dan jadi produk liptint andalan aku soal natural makeup. ga bikin kering, ringan bangeeeetttt di bibir berasa ga pake apa2 enak juga dipake nya ga belepotan krn aplikator nya nyaman
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 100 dari 156
Next