Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

E
Elsa07
Normal, Medium Light, Neutral
28 Oct 2019
Yaampun ini terlalu encer si aku bilang, dan ga nempel dibibir gitu gada warnanya aneh banget mesti berkali2 banget apply nya tp wanginya enak. Cepet ilang juga kaya liptint mainan wkwkwk.............
Usage: 3 months - 6 months Shopee
B
buttersalmon
Oily, Medium Light, Cool
27 Oct 2019
Rekomen
love this product! liptint lokal pertamaku yang kubeli, awalnya iseng2 berhadiah. awalnya punya pengalaman buruk sama liptint2 korea sehingga nggak expect apa2. tapi ini bagus, nggak nggumpel dan patchy, warnanya awet, kalo diswipe tebel2 bagus buat full make up, kalo cuma di dot dikit2 trus diratain juga jadi natural bisa banget. ketahanannya juga oke, dan warna setelah luntur juga oke. aaand, aku ngerasa ini awet banget nggak abis2.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
A
anoniem459
Combination, Light, Cool
26 Oct 2019
dulu uda pernah cobain liptint ini tpi yg warna orange dan gasuka banget karna bkin kering (bkin dry patches di bibir dan nge gumpal dan susah banget di apusnya) dan akhirnya itu aku kasih orang lalu beli lah aku yg warna scarlet ini coba2 aja siapa tau skrng cocok gitu akwk ternyata sama aja klo ga jodoh ya emg ga jodoh wkwk ud pake lipbalm tetep aja kering dan gumpal banget di bibir gaenak rasanya 😭😭😭 pdahal aku suka banget sama warna nya masalahny tuh dia bkin bibir ngelupas2 gaenak sama sekali kadeng sampe berdarah 😭
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tyassafitri
Normal, Dark, Warm
24 Oct 2019
SUPER RINGAN DAN COLOURNYA BAGUS BGT !!! gak nyesel beli ini , soalnya warnanya cakep dan emang enak di bibir sama sekali gak bikin kering dan ngelupas di bibir ku. tp dia emang gak tahan lama, jadi harus ada terus ditas setiap saat udah luntur langsung tachapppp !!
Usage: Less than 1 week
I
ikrimasofiya
Normal, Medium Light, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
Gue pakenya yang nomor 01 Scarlet. Iseng-iseng beli aja, karena sejujurnya ngga suka sama liptint. Tapi pas udah pake ini malah ketagihan banget. warnanya bagus tapi ngga terlalu ngejreng dan cukup tahan lama tapi bukan yang ngeblok banget kaya liptint lainnya. cuma ya emang gampang banget ilang.
Usage: 1 week - 1 month Guardian
C
cahyawid
Normal Skin, Medium, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
Liptint lokal pertama yang kucoba. Ngga kalah bagus loh dri punya negeri tetangga, apalagi harganya affordable bgt. Tektur cair dg aroma permen karet campur sirup marjan, mudah diblend dan gak gumpal di tengah² bibir. Pilihan warnanya juga cantik², ngga norak. Tap sekali aja di bibir, dia udah bisa bikin bibir kamu keliatan segar natural gt. Meskipun sedikit kusayangkan, dia agak susah buat dihapus meskipun udah pakai micellar water atau sejenisnya. Jadi ya butuh discrub dulu buat ilangin bersih sisa residu yg ketinggal di bibir. Overall cukup puas sih.~
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
ninanrza
Dry, Medium, Warm
23 Oct 2019
Rekomen
Warnanya sangat deep tpi ini yg paling cocok di tone kulitku. Cuma gampang bgt hilangnya:( jadinya harus sering retouch. Kadang ngestain di tengah bibir klo udah hilang. Tapi bagus gabikin bibir aku kering dan ringan banget dipakenya. Harganya affordable juga.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
L
leonigading
Oily, Medium, Neutral
23 Oct 2019
Rekomen
bagusssssss liptintnya! emg sih agak ga awet, kalo abis makan pasti ilang warnanya. Tapi enak ga berat di bibir, terus dia juga cocok banget kalo dipake buat ombre sama lipcream lain yg warnanya nude
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Ailema
Combination, Medium, Neutral
22 Oct 2019
Rekomen
warnanya bagus tpi gak awet, dipake makan udh hilang, bikin bibir kering tapi cocok buat ombre. packagingnya gampang pecah apalagi di bagian tutupnya. beli ini selalu sold out. dipake bareng yang smitten malah jadi bagus. pakai lip tint ini juga harus dibarengin sama lip balm.
Usage: 3 months - 6 months Lazada
R
rachmaadtc
Combination, Medium, Neutral
21 Oct 2019
Rekomen
SHADE PALING FAVORITO! sumpah suka bgt sama formula liptint emina karena ga bikin kering di aku dan awet warnanya! ini warnanya cantik, warna kulitku kan gelap dan bibirku juga agak gelap nah pake ini tuh kaya bibir asli tapi lebih fresh gitu loh, jadi mau pake agak banyakan pun ga ketauan guru wkwkwk
Usage: 1 week - 1 month Shopee
Prev
Laman 99 dari 194
Next