Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

D
denianvt
Combination, Medium Dark, Neutral
20 Oct 2019
Number one liptint fav! Warnanya i love it!😍 pake ini karena cocok dibibir dan gak bikin kering. Teksturnya ringan banget karena liptint ini tuh emang terbilang cair, pigmentasinya bagus. Tahan lama banget. Suka sama warnanya karena bikin kesan bibir lebih berwarna.
Usage: Less than 1 week
M
mwragst
Combination, Light, Cool
20 Oct 2019
Rekomen
warna nya cantikk❤️ aku biasa make inii dibagian bibir dalemm akuu hasilnyaa bagus bangett gaa bikin bibir kering sama sekalii tapi yang aku kurang sukaa diaa ga stay lama di bibir, kena air dikitt udahh hilang warnanyaa huhu:(
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
G
Ghithasilmi
Combination, Light, Cool
19 Oct 2019
Rekomen
Salah satu lip tint lokal favorite. Dia ini murah meriah tapi kualitasnya ga murahan. Packagingnya sebenernya simple tapi justru aku suka. Dia agak transparent gitu kan jadi bisa lihat isinya tinggal segimana haha. Bentuknya kecil jadi mudah dibawa kemana mana. Untuk aplikator kayaknya biasa aja, enak buat dipakai karena ga yang letoy gitu. Teksturnya dia ini cair banget dan kalau di bibirku lumayan cepet ngeset. Warnanya kalau di aku jadi merah agak ungu gitu. Aku suka pakai ini buat ombre. Sejauh ini ga bikin bibir kering sih, mungkin karena aku rajin pakai lipbalm setiap hari. Dia ini ada wanginya ga ganggu. Dan kalau kejilat ga pahit. Untuk ketahanan hmm menurutku oke cuma ga yang wow banget. Lumayan ngestain juga.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Aldadr
Dry, Medium Light, Warm
19 Oct 2019
Rekomen
liptintnya enakk wangi, texturenya cair gitu,harus buru buru di blend biar ga stain gitu warnanya juga pass ga terlalu gelap dan ga terlalu terng di kulit aku ,liptint tertahann lamaaa yg pernah aku cobaaa
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
ikannya
Oily, Medium Light, Neutral
18 Oct 2019
Rekomen
Akhirnya mencoba lip tint dr brand lokal. Harganya sangat affordable dan mudah didapatkan di mana-mana. Teksturnya light bgt jd mudah diaplikasikan di bibir plus mudab dikombinasikan jg utk ombre lips. Ketahanan so-so sih tapi tidak bikin bibir kering. You should try thiss
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
R
racelebrate
Combination, Medium Dark, Warm
18 Oct 2019
Rekomen
super sukak banget sama warnanya❤️❤️❤️ beda sama liptint lainnya yg mostly merah dan oren, ini tuh warnanya ungu gitu, cocok di kulit sawo matang kaya gue dan ga bikin wajah keliatan buluk. affordable price, gampang dicari. kalo pakai ini doang tanpa lipcream atau lipbalm, ya pasti kering belontang. tapi yang gue suka, kalo pakai lip cream dan ditimpa ini, teksturnya si liptint ini gak ngangkat atau ngerusak tekstur lipcream gue. ❤️❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months XBeauty by Female Daily
A
aisyahalhr
Dry Skin, Medium Light, Neutral
18 Oct 2019
Rekomen
Huhu udah botol kedua, pas pake yg kedua nyesel kenapa ga beli 2 sekaligus. Pkoknya bagus utk base sebelum pake lipen lain, biar klo top lipen nya udh ilang, masih ada stain lain di bibir. Tapi bagus juga sebagai topper dan diaplikasiin di bibir dalem, biar ga kosong aja kitu ceunah.
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
G
ghasanyputri
Dry Skin, Medium Light, Neutral
17 Oct 2019
Rekomen
Bagus banget sih warnanya🥰🥰🥰 suka bgt warnanya gabikin bibir kaya lg radang🤣 tapi sayang banget bikin bibir jadi kering bgt ga karuan, jadi kalo abis pake liptint ini wajib bgt pake lipbalm biar ga makin parah.
Usage: More than 1 year Watson
C
cindyputami
Combination, Medium Light, Cool
17 Oct 2019
Rekomen
sempet make liptint lain tp bikin bibir cepet kering, pas launching ini langsung beli karena penasaran sama varian emina, soalnya aku make varian produk emina lain. eh ternyata se enak itu di bibir dan warnanya ga lebay.
Usage: 6 months - 1 year Guardian
F
fiafajri
Combination, Medium Light, Neutral
17 Oct 2019
Rekomen
Agak dilema sih sama doi, karna warnanya cakep tapi sayangnya ga bisa tahan lama. Ga dibikin makan aja bisa pudar, apalagi makan minum bar-bar? 😢 trus juga kurang bisa melembabkan bibir, kudu apply lipbalm dulu sebelum/sesudahnya. Di bibir aku dia ninggalin stain warna gelap yang menggumpal, ga ngerti deh karna apa. Jadi penasaran sama creamy tintnya, apakah bisa melampaui ini?
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Prev
Laman 100 dari 194
Next