Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

S
shafiracila
Dry Skin, Medium Light, Warm
01 Dec 2019
Rekomen
Sebenernya aku lebih suka pake lipstick drpd liptint, cuman wkt itu liptint lg super booming dan kayaknya bagus aja gtkan natural dan simple makenya ga ribet jg jd ingin mencoba. Bagus sih, cuman sayangnya bibir aku perimeternya gelap jdnya ga nyatu aja:( setelah mencoba beberapa liptint lain emg trnyt bibir aku gacocok aja pake liptint, jd bukan salah liptintnya. mungkin di org yg bibir aslinya cerah warnanya dia bakal bagus. trus dia gakering sih pdhl cair bgt, bbrp liptint kalo teksturnya cair gini biasanya akan super kering tp ini nyaman kok. dia gampang ilang juga menurut aku tp touchupnya supergampang jg jd menurut aku gamasalahbgt
Usage: 6 months - 1 year Watson
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
30 Nov 2019
hahaha baru review padahal liptintnya udah ilang gatau kemana. btw ya, banyak yg bilang ini melembabkan tapi nyatanya gak sama sekali. ini ttp kering dibibir, warnanya jg ga pigmented bgt. tp kalo mau dipake buat natural gitu oke sih
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
annisaaaajf
Oily, Medium, Warm
30 Nov 2019
Rekomen
liptint ini aku sukak banget sama warna nya karna cocok banget di skintone akuuuu aku punya masalah pinggiran bibir aku tu hitam tapi bibir dalam aku itu pink pucat kalo pake liptint ini, emang dia ga ngecover pinggiran hitam bibir aku cuma menurut aku dia cukup menyamarkan warna hitam ituu hehhe dan ini jadi natural banget kayak my lips but better dan dia emang lumayan bikin bibir kering katna dia cair kayak air gitu, jadi aku saranin sebekum pake ini dipakein lipbalm dulu packaging nya imut kecil gituu jadi gampang buat dibawa bawa, harganya juga ofc sangaaaat terjangkau dan gampang dicari
Usage: 3 months - 6 months Guardian
H
Herlianapurba22
Combination, Medium Light, Neutral
29 Nov 2019
Rekomen
Lip tint murah, harga bersahabat, gampang dibawa² juga dan aku rasa sih aman untuk penggunaan sehari². Teksturnya cair gitu,bagus banget buat diombre di lipstik warna² nude gitu,kesannya jadi gradasi warna,TOP
Usage: 1 week - 1 month Guardian
A
annisaicha1710
Combination, Medium, Warm
28 Nov 2019
Rekomen
Ternyata warnanya lebih keungu"an yaaa,dan aku kurang cocok warna ungu:( trus kurang tahan lama juga di aku..tapi untuk teksturnya aku sukaaa!! tapi rada bikin kering juga sih:( suka sama hasilnya rada glossy gitu
Usage: More than 1 year Shopee
A
angeliqu3
Combination, Medium Light, Warm
28 Nov 2019
Rekomen
suka bgt sama liptint ini krn ringan, baunya juga enak bgt, dan lumayan tahan lama juga. pertama kali beli yang smitten di watson, cm aku lebih suka warna yang ini.. aku pikir warnanya itu merah tua gitu, trnyata ga merah tapi pink tua.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
B
bbbonzz
Normal, Medium Light, Cool
28 Nov 2019
Gatau kenapa di aku bikin kering, dan aku gasuka warnanya;( aneh bgt di bibirkuu jadinya, ga nyatu gtu loh produknya ke bibirku:( semoga emina bakal launching warna tint yg lebih kekinian yah, kyk warna2 peripera gt wkwkwk
Usage: Less than 1 week Guardian
N
naanaa08
Oily, Medium Light, Neutral
28 Nov 2019
Rekomen
Liptint lokal pertama yg aku coba dan aku suka banget karena liptint ini ringan dan tahan lama. Terus juga nda menggumpal di bibir dan nda keliatan garis2 halus bibir hehe tapi minus nya sih nda tau kenapa kalau aku ombre sama lipstik lain produk ini malah ga nyatu gitu di bibir :( Overall produk ini worth it banget krn harganya yg terjangkau dan nda kalah sama liptint2 korea biasanya hihihi
Usage: 6 months - 1 year Official Brand Store
W
wandaradindaa
Combination, Medium, Warm
27 Nov 2019
entah kenapa aku nggak suka pake produk ini. menurutku susah diblend dan kayak susah aja diratain. wanginya wangi banget. warnanya lumayan sih sebenrnya. untuk ketahanan lumayan awet dipakenya, tapi ya itu balik lagi terkendala mengaplikasikan di bibir nya :(
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
F
fadilahnrhm
Combination, Medium Light, Cool
27 Nov 2019
liptint ini ringan sih,syangnya kalo ga di pakekin lipbalm dulu bibir aku jadi kering,tapi waktu bibir aku lagi lembab trus aku pakekin ini berasa ga pakek liptint,warnanya nyatu sama bibir aku,luv it❤
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 94 dari 194
Next