S
shafiracila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Sebenernya aku lebih suka pake lipstick drpd liptint, cuman wkt itu liptint lg super booming dan kayaknya bagus aja gtkan natural dan simple makenya ga ribet jg jd ingin mencoba. Bagus sih, cuman sayangnya bibir aku perimeternya gelap jdnya ga nyatu aja:( setelah mencoba beberapa liptint lain emg trnyt bibir aku gacocok aja pake liptint, jd bukan salah liptintnya. mungkin di org yg bibir aslinya cerah warnanya dia bakal bagus. trus dia gakering sih pdhl cair bgt, bbrp liptint kalo teksturnya cair gini biasanya akan super kering tp ini nyaman kok. dia gampang ilang juga menurut aku tp touchupnya supergampang jg jd menurut aku gamasalahbgt
Usage: 6 months - 1 year
Watson
G
gfs1494
Oily Skin, Medium, Neutral
hahaha baru review padahal liptintnya udah ilang gatau kemana. btw ya, banyak yg bilang ini melembabkan tapi nyatanya gak sama sekali. ini ttp kering dibibir, warnanya jg ga pigmented bgt. tp kalo mau dipake buat natural gitu oke sih
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
annisaaaajf
Oily, Medium, Warm
liptint ini aku sukak banget sama warna nya karna cocok banget di skintone akuuuu aku punya masalah pinggiran bibir aku tu hitam tapi bibir dalam aku itu pink pucat kalo pake liptint ini, emang dia ga ngecover pinggiran hitam bibir aku cuma menurut aku dia cukup menyamarkan warna hitam ituu hehhe dan ini jadi natural banget kayak my lips but better dan dia emang lumayan bikin bibir kering katna dia cair kayak air gitu, jadi aku saranin sebekum pake ini dipakein lipbalm dulu packaging nya imut kecil gituu jadi gampang buat dibawa bawa, harganya juga ofc sangaaaat terjangkau dan gampang dicari
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
H
Herlianapurba22
Combination, Medium Light, Neutral
Lip tint murah, harga bersahabat, gampang dibawa² juga dan aku rasa sih aman untuk penggunaan sehari². Teksturnya cair gitu,bagus banget buat diombre di lipstik warna² nude gitu,kesannya jadi gradasi warna,TOP
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
A
annisaicha1710
Combination, Medium, Warm
Ternyata warnanya lebih keungu"an yaaa,dan aku kurang cocok warna ungu:( trus kurang tahan lama juga di aku..tapi untuk teksturnya aku sukaaa!! tapi rada bikin kering juga sih:( suka sama hasilnya rada glossy gitu
Usage: More than 1 year
Shopee
A
angeliqu3
Combination, Medium Light, Warm
suka bgt sama liptint ini krn ringan, baunya juga enak bgt, dan lumayan tahan lama juga. pertama kali beli yang smitten di watson, cm aku lebih suka warna yang ini.. aku pikir warnanya itu merah tua gitu, trnyata ga merah tapi pink tua.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
B
bbbonzz
Normal, Medium Light, Cool
Gatau kenapa di aku bikin kering, dan aku gasuka warnanya;( aneh bgt di bibirkuu jadinya, ga nyatu gtu loh produknya ke bibirku:( semoga emina bakal launching warna tint yg lebih kekinian yah, kyk warna2 peripera gt wkwkwk
Usage: Less than 1 week
Guardian
N
naanaa08
Oily, Medium Light, Neutral
Liptint lokal pertama yg aku coba dan aku suka banget karena liptint ini ringan dan tahan lama. Terus juga nda menggumpal di bibir dan nda keliatan garis2 halus bibir hehe tapi minus nya sih nda tau kenapa kalau aku ombre sama lipstik lain produk ini malah ga nyatu gitu di bibir :( Overall produk ini worth it banget krn harganya yg terjangkau dan nda kalah sama liptint2 korea biasanya hihihi
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
W
wandaradindaa
Combination, Medium, Warm
entah kenapa aku nggak suka pake produk ini. menurutku susah diblend dan kayak susah aja diratain. wanginya wangi banget. warnanya lumayan sih sebenrnya. untuk ketahanan lumayan awet dipakenya, tapi ya itu balik lagi terkendala mengaplikasikan di bibir nya :(
Usage: 1 month - 3 months
Official Brand Store
F
fadilahnrhm
Combination, Medium Light, Cool
liptint ini ringan sih,syangnya kalo ga di pakekin lipbalm dulu bibir aku jadi kering,tapi waktu bibir aku lagi lembab trus aku pakekin ini berasa ga pakek liptint,warnanya nyatu sama bibir aku,luv it❤
Usage: Less than 1 week