E
evitamrsmia
Oily Skin, Medium, Neutral
Liptint yang selalu aku pake buat daily, warnyanya juga ga terlalu gonjreng kalo dipake cukup tipis aja udh oke sih trus juga seperti liptint pada umumnya yang cair gitu kalo dipake buat ombre lips juga bagus kok, dibibir aku juga ga pernah sampe dry gitu
Usage: More than 1 year
Watson
N
naharfa
Oily, Medium Dark, Neutral
Lumayan kering kalo pake ini jadi harus di oles pelembab bibir sebelum penggunaan. Warnanya cantik cantik sih , cocok buat ombre lips . Baunya juga wangi , teksturnya cair seperti lip tint pada umumnya
Usage: More than 1 year
Watson
L
likatiwi
Combination, Medium Dark, Warm
Sempet ragu sih buat beli liptint, karna pengalaman terakhir pake tonymoly itu gasuka banget sama teksturnya dan gak awet juga. tapi ternyata ini lain daripada liptint yang lain! termasuk awet dan warnanya sebagus itu loh walaupun bahannya air
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Ayundamayang
Combination, Medium, Warm
Harganya murah. Ukuran mini imut, tp kadang kl bibirku lagi dry tp hrs touch up pake liptint ini makin kering ga karuan huhu kl ga kepaksa bgt kadang malah males pakenya. Tp...kl bibir lagi fine2 aja liptint ini ksh warna lumayan terang tp kasih efek fresh ke muka hehe
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
V
vanisiabella
Combination, Medium Dark, Warm
warna nya cantik ga begitu gonjreng , tapi menurut aku bikin bibir aku cepet kering dan kurang tahan lama . tapi kadang aku makeup simple cuma pake bedak , alis , dan liptint ini udah keliatan full makeup dan fresh
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
soniahanayuki
Oily Skin, Medium, Neutral
Beli ini waktu lagi ngehitzzzsssnya liptint. biasanya aku ombre sih, awet juga walaupun buat makan. tapi kalo mau ngilangin juga agak susah (nah loh wkwk). tapi buat pecinta liptint, ini bagus sih. sukakk❤
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
safiiiras
Oily, Medium, Neutral
kecintaanqu🥰 pengganti tony moly yang sebenernya bikin bibir kering walaupun warnanya cantik. beralih ke emina awalnya iseng aja nyari liptint lokal EHHH ternyata malah jadi jatuh cinta😭 teksturnya enak bgt diaplikasiin di bibir ngga bikin ngegumpal gt warnanya juga pigmented lumayan tahan lama juga di bibir. untuk varian scarlett ini cantik bgt sih dia walaupun keliatannya paling tua tapi kalo udah dipake di bibir nggak bikin keliatan jadi menor bgt kok karena hasilnya natural bgt di bibir, bisa nutupin warna bibir yg gelap dan yg paling kusuka ini nggak bikin bibir kering. always repurchase🥰
Usage: More than 1 year
Shopee
N
natalipeanuts
Normal, Light, Warm
aku pertama kali coba di guardian suka banget sama warnanya yg scarlet,terus seminggu kemudian beli karena di beliin pacar aku terus pas aku pake lagi pergi warna nya bagus cuma cepet banget ilang dalam waktu 4 atau 5 jam udh 4x touch up OMG
Usage: Less than 1 week
Guardian
V
vikymunyati
Combination, Medium Light, Warm
senangg sekalihh waktu tau emina keluarin liptint tp sayangnya gak cocok di bibirrr akuu, bikin kering bgt dan warnanya cepatt sekali hilanggg😩 mungkin emang gak berjodoh sm si emina ini~ padahal suka sm warnanya yg cantikk merah hint ungu gitcuuw
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
siscafrn
Combination, Medium Light, Neutral
sumpah bagus bangetttt! beli ini karena liat temenku yang dia udah beli berapa gatau banyak banget karena kata dia bagus banget, awalnya aku ga percaya kan eh ternyata pas dicoba dia bener bener ringan, natural dan cocok dipake ke sekolah~ repurchase? pastinya! 🤩
Usage: 1 week - 1 month
Dan+Dan