R
rarardty
Combination, Medium Light, Neutral
Tekstur liptint ini watery, cepet ngeset dan menurut ku rasanya kayak obat batuk anak rasa strawberry haha kata BAnya ini warna tergelapnya saat belum ada 3 warna terbarunya, tapi aku kurang suka karna ada warna ungunya. Saat dipakai dan ditimpa pakai lipstik, ga masalah banget. Tapi sayangnya liptint ini bikin bibir aku kering, sering2 apply lipbalm
Usage: 3 months - 6 months
Traditional market
Y
yuniarriskii
Combination, Medium Dark, Warm
Pake ini minta punya temen karena penasaran. Waktu dipake bikin bibir aku sedikit kering dan ga tahan lama. Dia juga bikin bibir keliatan pecah pecah gitu. Harganya juga cukup mahal buat liptint yg ga begitu long lasting
Usage: Less than 1 week
Sample
G
geafanni
Combination, Medium, Warm
Beli ini krn pen punya lip tint yg warnanya seger merah darah gitu ternyata salah warna 🍭Packaging : packaging nya kecil bulat dan slim, enak dibawa2 dan ini emg lip tint emergency aku dikala lupa masukin lip cream andalan krn lip tint ini selalu ada di pouch aku. Warna body nya transparan tapi dove dgn tutup putih, warna product keliatan dari luar. Simpel tapi tetap cantik di tas make up. 🍭Aroma : lip tint ini punya aroma yg berbeda masing2 variant. Kalo variant ini punya aroma grape gitu, of course buah krn aku cinta bgt aroma buah di product make up atau skincare. Untuk taste gak terlalu mencolok tapi ada sedikit rasa manis2 grape. Tetap nyaman dipakai untuk aku sih. Tapi untuk yg gasuka wangi2an sepertinya kurang cocok. 🍭 Formula (tekstur&aplikasi) : formulanya cair encer bgt jd cepet meresap ke bibir dan langsung nyatu sama bibir. Jadi mesti langsung ratain pas pengaplikasian. Menurut pengalaman aku, pengaplikasian lip tint dgn dioles bagian tengah bibir lalu di kecap2 itu gak akan cocok untuk product ini karna formulanya yg cepat kering dan meresap. Coba oleh full ke bibir juga tidak masalah karna hasilnya yg transparant dan tetap natural 🍭Pigmentation & longevity : menurut aku ini kurang pigmented karna sekali swatch warna yg keluar sangat transparant. Mungkin sejalan dgn formulanya yg watery dan cepat meresap. Untuk ketahanannya sepertinya kurang bagus untuk sebuah lip tint krna dipake makan pun akan hilang 🍭Ingredients : bahan utama dari lip tint ini adalah aqua dan mengandung ingredients anti oksidan dan moisturizer dari castor oil. Jadi lip tint ini bisa melembabkan bibir kita. 🍭Perbandingan dgn dupes : untuk kemiripan sih hampir sama dengan sariayu hydra lip tint. Punya tekstur yang watery dan aroma yg manis. Warna gak meninggalkan bekas di bibir jd sama bgt kyk sari ayu. Hanya saja warnanya lebih pigmented emina magic potion. 🍭Who's this for : lip tint ini cocok buat temen2 yg suka lip tint dengan warna yg pigmented dan berani. Karna emina punya warna yg kuat. 🍭Final Verdict : untul penilaian saya kasih 7/10 karna aroma buah2an dan pigmentasi nya suka bgt dan tidak meninggalkan bekas di bibir. Tapi jgn lupa pakai lip balm ya sisteur 😘 #LipVaganza
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
auliarisn
Combination, Medium Dark, Warm
sukak banget sm inii. dia tint. gampang bnget d apply nya. packagingnya imut imut. gampang d bawa kemana2. gampang buat touch up. warnanya juga gak lngsung pudar klu d bawa makan. ad nempel dkit2 gtu. ya meskipub ttep perlu d touch up.
Usage: 1 month - 3 months
Gift
A
Aliffanin
Dry Skin, Light, Neutral
Packaging nya cute, khas emina ya ala ala teenager gitu. tube nya transparan jadi keliatan isi produknya. Dia ada aroma mirip sirup batuk anak gitu ga sih wkwk aku suka aromanya tapi perlahan hilang saat di apply. formula nya cair sedikit kental, enak deh pas di aplikasiin, blendable dan buildable. pigmented bangettt, sekali apply juga langsung cantiq warnanya keluar. ketahanan nya bagusss banget asli, transferproof pula. cocok untuk light-medium skin tone karena warna nya red sedikit keunguan. ❤️ Ingredients : Aqua, Propylene Glycol, Hydtoxyetl, Acrylate/Sodium, Aceylocydemythyl Taurate Copolymate, Squalane, Phenoxytanol, Sodium Ascorbyl Posphate, PEG-40 Hydrogenated, Castor oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Clorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylexyglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20 Liptint lokal yang punya packaging cute, dengan formula yang enak banget di bibir ga bikin kering kaya kebanyakan liptint. transferproof dan kalau semakin lama masih menyisakan warna di bibir. luv nget deh
Usage: More than 1 year
Shopee
A
amelalin
Dry Skin, Medium, Neutral
pas emina baru ngeluarin liptint aku langsung penasaran sama shade yang ini, aku cari di semua online shop abis semua. pas aku lagi ke pasar deket rumah ternyata jual ah seneng banget. pas dipake baaaaagus warna kesukaan aku yang merah hint ungu gitu tapi pas dipake lebih ke merah pink tua gitu sih. liptint ini gak bikin bibir aku jadi pecah-pecah setelahnya dan ada rasa-rasa manis. juarak!
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
E
emilialucys
Dry Skin, Light, Warm
Warnanya intens, wanginya juga ga menyengat.Tapi kalau di aku, di bibir atas warnanya ga nyata, nyatanya cuma di bibir bawah. Buat blush on malah lebih bagus tapi pakai di tangan dulu baru ke pipi, jangan lgsg ke pipi.
Usage: More than 1 year
Watson
R
rishagunawan17
Dry, Medium Light, Neutral
Kemasannya mini praktis dan isinya lumayan banyak 5.5 ml. Teksturnya cair banget kayak air biasa, dan ada rasa manis-manisnya. Warnanya cantik yg 01 scarlet cuman gampang ilang dan gabisa merata di bibir, jd ngeblok di tengah aja gitu. Aku sukanya dia ga bikin kering sama sekali jd aman aja kalo ga pake lipbalm juga.
Usage: Less than 1 week
Dan+Dan
K
Khanszaaa
Combination, Medium, Neutral
iseng2 beli liptint untuk dapetin gratis ongkir di shopee. liptint ini teksturnya ringan banget kayak ga pake apa2 dan ga lengket. cuma warnanya ga masuk sm undertone kulitku dan bibirku jadi kering banget
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
N
nairaimandas
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Liptint yg bagus untuk anak sekolahan. Ga bikin kering di bibir tp malah jd gatahan lama di bibir aku. Warnanya kurang bagus aja di bibir gelap. Dan lama kelamaan warnanya berubah gt jd ungu engga merah. Warnanya kurang pigmented menurut aku.
Usage: 6 months - 1 year
Guardian