Magic Potion

Magic Potion
Lips - Lip Stain & Tint

Magic Potion

Emina
4.1 (1.935 Ulasan)
93% Rekomen
88
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp46.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Magic Potion 19 dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Magic Potion Scarlet merupakan lip tint dengan tekstur yang ringan dan warna yang tahan lama. Memiliki intensitas warna yang mudah ditambahkan sesuai dengan keinginan. Menjadikan tampilan wajah terlihat lebih segar.

How to Use:
Aplikasikan pada bibir secara merata disesuaikan dengan intensitas warna yang diinginkan

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
Aqua, Propylene Glycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Squalane, Phenoxyethanol, Sodium Ascorbyl Phospate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Fragrance, Polysorbate 60, Trideceth-9, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Disodium EDTA, Ethylhexylglycerin, Stevioside, Sorbitan Isostearate, Citric Acid, Polysorbate 20. May Contain:
CI 17200, CI 45410, CI 15510

Rangkuman Review Pengguna

R
rezhaaria
Combination, Medium, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
liptint bagus nihh warnanya cantiik, kadang aku pakai buat kombinasi ombre lips. warnanya juga ngga cepet hilang dan ketahanan warnanya lumayan lahh.. ada aromanya juga seperti bau kue tapi ngga mengganggu kok.. repurchase? yes ......
Usage: 6 months - 1 year Guardian
F
famissgranger
Oily, Medium, Neutral
18 Feb 2020
Rekomen
Warnanya cantik, make dikit aja udah keliatan nyata warnanya. Udah make setahunan dan belum abis2. Awet dan hemat, daaaaan yang paling penting transferproof, tahan seharian dan ramah di kantong dong.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
D
dinarsikan
Combination, Medium Light, Neutral
17 Feb 2020
Rekomen
sesuka itu sama tiga liptint ini sampe bener2 di pake tiap hari buat kerja bahkan sampe liburan pun tetep pake tiptint emina ini 😍😍 karna kyak gk berasa pake apa2 gitu berasa bibir asli aja 😁 dan bagusnya lgi dia gk cepet luntur pas di pake makan plus awet banget di pake tiap hari. sukaaaaaaaa 😁😘😘
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
taranajmi
Combination, Medium Light, Warm
17 Feb 2020
Rekomen
liptint yang pertama aku pake karna dulu sebelum lulus sekolah gaboleh pake liptint kaya gini jd baru pake pas udah lulus hehe, enak banget dipakenya terus natural juga hasilnya, wanginya manis banget, lumayan tahan lama kalo ga dipake makan berat
Usage: 6 months - 1 year Shopee
P
Panda_widya99
Normal, Medium, Warm
16 Feb 2020
Rekomen
aku paling suka pake liptint yang gak terlalu tebel alias yang tipis maka nya aku pake emina lip ini apalagi warna cocok di aku apalagi di ombre pake crematte emina juga jadi lebih bagus. tapi ketahanan nya kurang sih..
Usage: More than 1 year Watson
A
asysyifa21
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Buat warnanya shade ini paling bagus diantara yg lainnya (sebelum ada shade baru), buat wanginya kaya obat sirup anak2πŸ˜‚ tapi tetep nyaman sih, di aku tetep bikin cast di bibir aku walaupun gaterlalu banget, jadi kadang aku harus pake lipbalm dulu atau pake lipcream setelahnya :)
Usage: More than 1 year Shopee
M
maulidakhs
Oily, Medium, Neutral
15 Feb 2020
Rekomen
Nampol banget sih emg liptint ini 😍😍 size nya mungil banget gampang dibawa kemana mana. teksturnya watery parahh dan cepet ngesetnya engga gampang ilang juga warnanya. suka banget sih emang harganya juga worth to buy
Usage: 6 months - 1 year Traditional market
D
dndsptrii
Combination, Medium, Neutral
15 Feb 2020
pertama pake.liptint ya produk ini, warnanya suka banget sih aku, rasanya juga manis, tapi sayang ga awet gitu apalagi kalo dibuat makan atau minum es jadi mesi touched up terosss dan buat liptintnya cepet abisπŸ˜‚. repurchase? belom tau, masi nyari liptint lain yg lebih cocok
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
A
alifalarisa
Combination, Medium, Warm
15 Feb 2020
Rekomen
Magic potionnya emina yang scarlet bagus banget. Tahan lama banget dan stain powernya itu loh πŸ˜­πŸ™Œβ€β€. A must have product buat remaja yang gasuka pake lippies yang tebel kayak lipcream, atau stick. Warnanya ada hint ungu jadi lumayan kelihatan kalo kita pake liptint. Tapi kalo kalian suka warna yang keliatan, ini rekomen sihπŸ‘πŸ».
Usage: 6 months - 1 year Shopee
R
rzmsalsabila
Combination, Light, Neutral
13 Feb 2020
teksturnya cair banget & cepet meresap ke permukaan bibir. baunya juga wangi khas liptint pada umumnya. tapi entah kenapa menurutku warnanya too over merah banget ya(?) sayangnya dia juga lumayan cepet ilangnya, jadi kudu sering2 touch up biar ga keliatan pucet
Usage: 1 month - 3 months Guardian
Prev
Laman 80 dari 194
Next