A
ardianty
Combination, Medium Light, Warm
Awalnya gapernah suka pake liptint krn liptint cair sll gacocok sm aku, dan setelah itu berubah sejak ada magic potion emina ini, pertama kali pake warna summer (shade baru) dan aku pke makan barbar masih nempel cakep bgt. Trus beli lah aku tapi yg shade lama yaitu scarlett ini, setelah aku pake baru kerasa perbedaan tekstur antara shade br dan lama. Shade baru lebih padet teksturnya dan gampang nempel tapi masih ringann bgt ky liptint pd umumnya. Nah kalo shade lama (scarlett) ini lebih cair dan agak kurang pigmented, dipake makan dikit udh ilang bahkan dipake wudhu pun hilng udah. Cuma kalo kondisi bibirku lg bagus sih jd bagus bgt liptintnya bisa nempel dan tahan meski dipake makan barbar/wudhu. Jd produk iki msh termaafkan, dan yg aku suka dia ga gumpal dan warnanya rata gacuma didalem bibir aja
Usage: Less than 1 week
Beautyhaulindo
K
khansamanda
Oily, Medium, Neutral
Salah satu lip tint lokal yg wajib di punya nih.. pertama warnanya oke banget.. kedua dia punya tekstur cair banget jadi ringan di bibir pas dipakai..kaya air aja gitu.. terus dia tahan lama juga pas dipakai. rasanya kaya rasa cherry campyr obat wkwkwk tp gapapa sih. harganya murah.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
mailaviolint
Combination, Medium, Neutral
Lip tint emina yang Scarlett ini tuh super lucu banget. Wanginya enak aku suka. Dia juga lumayan tahan lama buat sehari hari. Tapi dia tuh agak buat bibir kering. Aku tetep suka si sama lip tint ini karna untuk harga segitu kualitas udah bagus.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chakicaa
Combination, Medium Light, Neutral
Sebelum ada liptint ini aku suka liptint yang gel setelah aku beli ini ternyata enak bgt cepet ngeset tahan lama gak bikin kering cantik jugak warnanya bahkan ga kemana2 pun aku sering pake saking sukanya wkwk secinta itu emg karna tekturnya yg cair watery jadi cepat abis hihi
Usage: 6 months - 1 year
Official Brand Store
S
salmaaa
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enak banget. Teksturnya watery namun cepat menepel di bibir. Warnanya merah agak ungu. Harganya standart dan mudah ditemukan. Hasilnya setelah pemakaian yaitu pigmented, awet, tapi mebuat bibir kering
Usage: More than 1 year
Watson
C
catriarmd_
Normal Skin, Medium Light, Neutral
emina ini liptint yang watery banget tapi pigmented banget, warnanya lucu warna pink ada sentuhan ungu gitu. tapi pas udh di pakai di bibir warnanya jadi pink tua gitu cantik deh. tapi karna bibirku pucat jadi keliatan banget warnanya makanya pakenya harus hati-hati jangan banyak-banyak.
Usage: 1 month - 3 months
Lazada
R
rkm2803
Dry, Medium Light, Neutral
Ini liptint so far so good, gampang di aplikasiin dan warnanya nempel. Cuma bikin bibir kering dan kadang warnanya suka nggak rata. Kalau dari segi warna, lucu parah dan travel friendly. Sampai sekarang sih ini masih salah satu lip tint yang masih di "maafkan" dibanding dari brand lain yang kadang bikin bibirku mengelupas.
Usage: 1 month - 3 months
Watson
F
fenylim
Combination, Medium, Neutral
waktu itu pengen beli liptint, tapi bingung mau beli yang mana. terus pas lagi jalan2, ngeliat si liptint emina ini. reviewnya pada bagus2, jadinya tertarik buat nyobain, dan emang bagus sih. cuma kurangnya dia kadang buat bibir kering, tapi bisa diakalin sebelum make dia pake lipbalm dulu.
Usage: 3 months - 6 months
Watson
L
LizaNA
Dry Skin, Medium, Neutral
first time nyobain liptint nya emina😁. dari packaging nya dia kek tabung" lonjong seperti biasanya mini size.dan friendly travell bett dah pokoknya.tutupnya ini uliran gitu jadi gampang buat di pake❤.nah dari segi tekstur si emina ini tuh cair beut.dan wanginya kek wangi minuman fanta yang varian stroberi gitu😁.pas pertama apply warnanya tuh langsung nyatu gitu dibibir,dan dia gak bikin bibir aku kering samsek😁pigmentasi juga cakep,dia nutupin beut warna hitam bibir aku😍.oh iya setelah aku pake buat makan nasi dan minum dia masih ngestay dibibir aku.dan jadinya kek satin gitu dibibir😍repurchase?maybe❤😍
Usage: 1 week - 1 month
Gift
M
meyrafatiham
Combination, Medium Dark, Neutral
Lumayan si kalo buat liptint sehari hari atau buat ke sekolah tekstur nya light banget kayak air tapi dia di bibir aku bikin kering dan gampang ilang kalo buat minum dikit langsung ilang tapi karena kecil jadi gampang di bawa bawa kalo pergii
Usage: 6 months - 1 year
Guardian