S
sallyhervianti
Combination, Medium Light, Neutral
Warnanya stay lama bgt di bibir gelap akuu, formulanya yg ringan bgt bikin nyaman dibibir.. Warnanya yg ckup gelap jd sexy bgt di aku.. Harganya murah meriah, cocok dipake utk semua kalangan.. Aku lebih sering pake lip tint ini tunggal aja gt tnpa di ombre dgn produk lip lainnya..
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
C
christinadevidg
Normal, Light, Neutral
Sukaa 😍😍 Harga murah. Warnanya sexy manja gitu di bibir. Ketahanan warnanya awet ya bisa sampe beberapa jam. Ga bikin kering di bibir. Cocok bgt dipaduin dgn makeup gaya apa aja. Irit karna ini sekali swatch udah muncul warnanya. Kalau di aku ini ga transfer alias nempel pel pel
Usage: 3 months - 6 months
Mutiara Cosmetics
S
saskia
Combination, Medium, Neutral
bagus banget sii buat remaja²,harganya pas dikantong,keliatan natural banget,lumayan tahan lama juga, bagus buat di ombre,gampang dibawa kemana mana, debestttt deh pokonya. oiya ini juga dijual dimana², gampang dicari. kyk di drugstore gitu
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
E
eiline18
Combination, Light, Cool
warnanya bagus bgt natural, cocok di semua skintone sih kalo menurut aku.. cukup moist untuk sebuah liptint meskipun di aku akhirnya bakal tetep kering krn bibirku kering bgt. Untuk remaja2 yg mau keliatan seger boleh bgt. Lumayan tahan lama pas dipake juga
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
N
nurulputrihdy_
Combination, Medium Light, Neutral
ini produk yang wajib banget di bawa kemana mana dan gaboleh ketinggalan apa lagi remaja kaya aku hehe kemasannya yg pas banget buat di bawa kemana mana warna nya bagus banget dan tahan lama cocok buat anak sekolah pokonyaa aku juga suka pake buat kesekolah dan tahan sampe pulang sekolah lohh
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
N
nabillazhrv
Combination, Medium, Neutral
ini sih liptint lokal yang wajib banget di coba kalo menurut ku karna harga nya masih terjangkau sekitar 30ribuan.tekstur nya aga cair gitu dan warna nya cantik banget yaampun!!💙😂lumayan buat nutupin pinggiran bibir yang hitam.packaging nya juga simple dan ngga makan tempat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
cacafadilla
Oily, Medium Light, Warm
dari packagingnya sendiri aku suka, karna sangat simple dan disertai warna tranparan yang memperlihatkan warna asli produknya, teksturnya cair dan mudah diratakan, wanginya manis, travel friendly juga, untuk ketahannya sendiri dia cukup awet kalau gak dipakai makan makanan yang berminyak. pigmentasinya sheer to medium, bisa dibuild up, ngga berat dan nggak bikin bibirku kering.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
Naztasya_
Oily, Medium, Warm
beli ini pas lagi ada diskon di guardian. claimnya tahan lama tapi menurut ku ga selama hydra tintnya sariayu. karena kalo lagi makan apalagi aku tipe yang makannya berantakan gitu, pake liptint ini lumayan cepet ilang. agak susah di blend kalo bibir kita dalam keadaan kering. tapi ga bikin kering di bibir sih sebenernya. harganya affordable tapi produknya suka keluar gitu dari packagingnya dan bikin belepotan di tangan.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
alfiafia36
Combination, Light, Neutral
warnanya bagus. texturenya liquid aromanya manis. warnanya lumayan pekat kalau dipakai 2 layer. liptinnya ringan banget langsung meresap. buat daya tahan sekitar 4 jam tanpa makan dan minum. yang nggak aku suka itu liptint ini gamau nempel dibibir bagian luar cuma nempel dibagian dalam yang malahan dikira lagi sariawan 😭
Usage: More than 1 year
Shopee
R
rifqiannisa
Combination, Medium, Neutral
Kalo kalian anak liptint atau baru nyoba pake liptint ini harus coba sih! Lokal punya, gampang dicari, mungilll, harganya juga pas, warnanya pigmented banget. Kalo kalian bibirnya bener bener kering harus banget lipbalm dulu, karna sometimes ini suka bikin kering dan ngeblock gitu di tengah bibir
Usage: More than 1 year
Guardian