Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

V
Vaneshalf
Oily, Light, Warm
20 Apr 2020
Rekomen
OMG SECINTA ITU SAMA PRODUCT INI🖤 warnanya cakep banget dibibir aku yang menggelap, mana long lasting banget, stainnya juga ga ngegumpal ditengah doang, gabikin kering ya karena glossy, & ga greassy dan heavy dipakenya🖤 lov pokonya!!!
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
alfifauzia
Dry, Medium, Warm
19 Apr 2020
Aaa gila emina ini bagus bgt. dipake pun engga bikin kering padahal bibirku tipikal yg kering gitu. masih bisa masuk dipake buat bibir atasku yg agak gelap. 1 lagi, stainnya cakeeep parah!! warna autumn bell di kulit sawo matang ku jadi ungu-merah ga norak gitu kalo di apply tipis. repurchase?pasti!!! udah murah, dapetinnya gampang ga pake gimmick lagi♥️
Usage: Less than 1 week
X
xolovetamara
Combination, Medium Light, Warm
19 Apr 2020
Rekomen
Jujur ini bagus banget ngga kalah sama kakaknya. Malah menurut aku lebih bagus ini. Ngga pakai lipbapm sebelumnya juga tetep bagus. Dicoba dibuat minum ninggalin warna digelasnya. Dipakai makan juga ilng tapi tetep ninggalin stain sedikit dibibir ngga yang ilang langsung sampai bibir pucet ngga pakai apa2.
Usage: Less than 1 week Shopee
N
nagasiren
Oily Skin, Medium Light, Neutral
18 Apr 2020
Rekomen
Gils, ngestain banget ini, tapi harus didiemin agak lama dulu baru stainnya bener2 kuat. Smudgeproof, tapi glossnya bakalan cepet hilang kalo kamu minum dan nyemil terus. Kalo makan sekali glossnya langsung hilang tapi warnanya stained banget walau makan makanan berminyak. Warnanya suer cakep banget, kayak deep burgundy gitu. Mau dibikin ombre ataupun full lips sama cakepnya. Ngombrenya juga gampang banget, kecuali kalau bibirmu dalam kondisi kering, it'll clinging to dry patches on your lips. Overall recommended banget 👌
Usage: Less than 1 week Shopee
V
Violettach
Combination, Medium Light, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
warnanya terlalu gelap diaku,jdnya aneh wkwk,lbh suka yg 04,warnanya jg lbh natural. staining powernya jg so so aja sih diaku,aku coba swatch ditangan trs dilap pake tissue,abistu gabisa ilang lg. tp aku kan orgnya sering cuci tgn gitu,pas ngetik ini aku cek udah ilang 😂 yaudahlahyaaa,untung mama ku yg beli dan dia lbh suka yg pny aku (04)
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cynthiajuliani15
Oily, Medium Light, Warm
17 Apr 2020
Rekomen
lucu banget packagingnya, warnanya ngestain bgt di bibir kecuali kalo makan bubur atau sesuatu yg creamy pasti harus dilap tisu dan ilangnya banyak tapi itu wajar! oiya aku coba pake tanpa lip balm dan pake itu berasa lembab lip balm dan ga berat sama sekali.... walaupun glossynya bertahan sebentar tapi bener2 bikin puas! enteng banget deh pokonya luv!
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sinsky
Dry, Light, Cool
17 Apr 2020
Rekomen
Suka banget!! Walaupun first imp soal packagingnya aku agak kaget soalnya lebih kecil daripada yang aku bayangin, tapi soal kualitas aku suka bgt! Buat yang takut pake liptint karena buat bibir kering & ngelupas, di aku ini ga buat kering samsek. Ga perlu apply lip balm dulu sebelum pakai liptint ini karena udah moist banget. Walaupun klaimnya glossy tapi setelah makan minum hasilnya akan stain aja tanpa glossy tapi tetep cantik banget. Tahan bgt 8 jam dipake kerja, warnanya juga merata ga gumpal di tengah bibir doang. Warna 01 ini cepet banget sold di shopee karna super best seller, di aku yang light to medium skin ini hasilnya buat wajah fresh bgt, warnanya pinkish mauve bagus bgt terutama buat ombre lips sehari2. Super recommended, apalagi harganya lagi disc jadi 45k di shopee :D
Usage: 1 week - 1 month Shopee
V
vionadara
Oily, Medium Light, Warm
17 Apr 2020
Rekomen
untuk warna ini ketahanan nya tetep sama. tahaaaannnnnnn bgtt meskipun udh makan minum segala macem gilak! aku gapernah expect local product bisa ngehasilin produk sebagus inii sihh. oiyaa buat wanginya juga enakk bgt ini salah satu point plus juga buat aku krn bener bener seenak ituuu baunya kayak permen yosan jaman sd🥺 jd gemes bgt pengen jilatinnn ampun deh
Usage: 1 week - 1 month Shopee
K
kjeghs
Combination, Medium, Neutral
17 Apr 2020
Rekomen
Jujurrrr nihh, setelah tau emina keluarin produk baru akutuh excited bangettt 😭 soalnya emang udah lama pengen yang glossy gtu , dannn akhirnya pun ada yg local juga wkwkwk . so, emina glossy stain yg autumn bell ini mantul banget sihh buat aku, soalnya aku org nya tipe ombrean bibir , jadi aku pakai ini buat jadi daleman ombre gtu heheh , and so far , aku jga udah pakai si glossy stain ini menjadi pengganti magic potion ( karena magic potion ku habis wkwkw ) tpi ga begitu sukaa dengan finishing nyaa , soalnya kan nihh bibirku tuh pinggirannya agak gelap gitu, sementara si glossy stain autumn bell ini warnanya seperti wine gitu ya , jadi kesannya tuh gelap banget kayak habis minum wine😂. ohiya tapi tenang girlss , aku tetap suka kok karena harganya yang affordable di kantong pelajar serta after feel nya tuh lembab bangettt ❤️dan glossy nya tuh gak main mainn 😍. ga bakal kalah saing dehh dengan produk sebelah wkwkwk 😂😂
Usage: 1 week - 1 month Shopee
J
juniaragnes
Combination, Medium, Neutral
15 Apr 2020
Rekomen
zuzurrrr aku jatuh cinta banget sm ini, aku suka banget sama warnya, cantikkk bgttttt☹️💖 pas pertama ngeliat shade2 dari glossy stain ini aku lgsg lyke bgt sm dia. bikin bibir itu jadi fresh natural banget gituu bagus deh pokoknyaaa. trs ak juga saranin buat kamu yg bibirnya agak gelap harus di mix sm wrn fresh yaa ato kyk di ombre gitu, biar syantikkkkk😻😻😻 teksture nya lembut banget, awet banget di bibir ilangnya lama bgt gituu, ga bikin bibir kering pokoknyaa mantep dehh!!💖
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 80 dari 82
Next