N
NatasyaIJ
Combination, Medium, Warm
produk yg nge hype bgt saat ini. yippiii. liat review para bv kok kayanya ngestain bgt yaa smpai bersihinnya gabisa bersih. aku suka sama formulasinya, glossy tp gak kerasa berat, pigmentasinya okee, teskturnya unik menurut aku beda sama tint2 lainnya. wanginya kaya sirup tp pas diapply gak ada rasa manis kaya tint2 biasanya. efek glossynya cukup awet, kemampuan stainnya gak wah ky di review2 bv menurut aku entah aku yg pakainya kurang banyak atau gmn, aku bersihin pakai micellar bersih kok gak ada stainnya lagi. tp kalau dipakai makan minum mmg aman masih ngestain. worth to try menurut aku produknya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
suniims
Combination, Medium Light, Warm
suka sama warna shadenya, pas banget di bibir aku yang lumayan agak pink tapi hitam sedikit di pinggirannya. Tapi kok di aku tidak sesuai dengan klaim yg di bilang para beauty vlogger lain ya? Yang katanya berhari-hari gak ilang? Di aku sih awet juga tapi cuma sehari juga besokannya ilang. Btw produk ini bakalan makin keliatan cantik kalau dipakein clear lip gloss loh, cobain deh. Keliatan banget bibir jadi lebih sehat lagi ❤️
Usage: Less than 1 week
Shopee
O
onlykirana
Combination, Medium, Neutral
Gila gila shade autumn bell secakep itu gaes buat ombree!!!! Bagus banget dipaduin sama base yang super nude, emang glossy stain ini juara banget dari pigmentasi, pemilihan shade, sampe stainnya juara pol!! Ngga nyangka emina punya product sebagus ini
Usage: Less than 1 week
Official Brand Store
N
nisaasyahir
Combination, Medium, Neutral
Aku excited banget waktu beli ini, tapi ternyata pas aku pake ini sama aja kaya liptint lain, bedanya ini glossy dan stain abis. Warnanya cantik sekali. Aku gasukanya karna cuma nempel di bagian dalam bibir, jadi bikin bibir aku keliatan aneh, bisa sih diakalin jadi full lip, tapi tetep aja nanti balik lagi jadi ditengah doang.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fajrinaalf
Normal, Medium, Warm
Gilaa!!! Kecil kecil cabe rawit nih produk. Aku punya 2 shade, satu lagi yg apple shower dan emang dua”nya stainnya juara! Udah dipake makan barbar juga masih ada dong! Dipake gosok gigi juga masih tetep ada stainnya meski emang makin lama makin pudar pasti.
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
maulinawardhani
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Beli ini karena penasarann pengen nyoba dan ga berekspetasi bykk, tapii setelahh nyobaa ternyataa jd suka bgtt terksturnyaa ringaan tahaan lamaa dan ga bikin bibirkuu kering. Wanginyaaa jugaa enak bgttt kyk permen marbles🍭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hanaufrh
Combination, Light, Neutral
BISA KASIH BINTANG LEBIH DARI 5 GA SIH?! Jujur, selama ini aku belom pernah punya liptint senyaman ini. Bagus bgt woy, ga boong! Masalahku dengan lip tint adalah, kekeringannya. Bibirku cenderung cepat kering dan krn liptint pada umumnya super cair, jd seperti meresap ke dalam bibir dan juga ngestainnya cuma ditengah doang. Bener2 sebel wkwkwk. Tapi enggak dengan produk ini. Awalnya agak kaget liat produknya ko mungil amaat dan agak ragu takutnya applicatornya tdk bisa menjangkau bibir dengan baik. Eh tapi ternyata pas loh di ukuran bibirku dan suka bgt sm formulanya mau cry. Formulanya tuh kek lip gloss bening (mksdnya ga thick bgt gt formulanya). Memang tidak secair produk liptint pada umumnya, tp pas kalian coba glide to permukaan bibir kalian.... nyaman bgt jujur. Dan juga enggak cuma ngumpul dibagian tengah doang. Tergantung pemakaian, bisa digunakan tipis2 atau tebal. Yg paling enaknya lg, aku kan punya warna bibir yg cukup gelap.... tp pas pake produk ini, bisa ketutup loh meskipun pakenya tipis2. Makasih byk emina atas produknya!!!
Usage: Less than 1 week
Shopee
M
Meiraani
Dry, Medium, Warm
bukan fans liptint tapi penasaran bgt pengen nyobain ini. suka sama formulanya yg agak kentel tp ga sekentel lip cream, jadi mudah diratain dibibir sblum nge set. ga bikin ngumpul ditengah bibir warnanya. stain nya lumayan sih kalo diapus pake remover tetep ngasih warna tp cuma ditengah doang.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
hillarystw
Normal, Medium Light, Warm
Boleh jujur ga sih ini dupenya dior addict lip tattoo favorit aku bgtttt!! Apalagi yg shade autumn bell mirip bgt kyk yg dior shade 771:')) kecintaan bgt liptint ini harganya murah meriah produk lokal rasa internasional cuyyyy!!! Staining powernya luar biasa keren, setahan lama itu woey:'))) Cuma yg aku kurang suka cuma packaging & aplikatornya yg terlalu mini, cuma ga masalah buat aku karena yg pnting isinya😍😍😍😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
jella07
Combination, Medium Light, Neutral
baru rilis, shade ini cepet banget habisnya. ku mau beli hasus nunggu restock lagi, tapi menantianku ga sia sia, warnanya cantik banget, glossynya dapet meskipun sebentar. tahan lama banget warnanya, ada wanginya dan sepertinya itu wangi buah. ringan, mudah diratakan, dan tidak buat bibir kering.. warna ini fav banget deh.. kudu repurchase sepertinya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee