Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

R
riinamalia_
Oily, Medium Light, Neutral
18 May 2020
Rekomen
bagus bagus bagus bangettt pol, ini itu semacam lip tint tapi warnanya stain banget di bibir, awet walaupun udah dipakai makan banyak, terus wangi banget, wanginya manis, aplikatornya juga enak buat ngeaplikasiin di bibir, sangat recommended dehh
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
B
bella_java
Combination, Medium, Warm
17 May 2020
Rekomen
bagus warnanya dibibir aku lebih ke merah karna wrna bibir aku gk begitu cerah, dan hasilmya emng keliatan gloosy. tapi kalo menurut aku buat ketahanannya dibibir aku aku itu kurang alias gk begitu awet
Usage: 1 week - 1 month
N
niacyj
Combination, Medium Light, Neutral
17 May 2020
Rekomen
cakep ya warna yg shade ini pantes jadi kecintaan sejuta umat. soal daya tahan menurutku bagus aja,ga yang "wow bagus bgt" gitu sih. lumayan lah soalnya merk lain jg bnyk yg setahan lama si emina glossy stain ini. beli emang karna penasaran sama warna nya sih
Usage: Less than 1 week Tokopedia
A
arindafauzia
Combination, Medium, Neutral
17 May 2020
Rekomen
packagingnya kecil gak banyak makan tempat. aromanya kayak aroma semangka enak gitu hahaha. aplikatornya lonjong gampang di aplikasikan ke bibir. untuk ketahanan, waktu aku pake tipis (1x swatch ke bibir terus di ratain pake jari) dipake makan biasa cepet hilang. hahaha. kalo dipake full masih meninggalkan stainnya. aku cobain warna autumn bell dan apple shower. hasilnya jadi kayak bibir sehat gitu loh, ada glossy glossynya gitu. gak bikin bibir kering. gak ada reaksi negatif. soalnya bibir aku kalo gak cocok sama lip produk langsung gatal gitu loh huhuhu
Usage: Less than 1 week Brand website
M
millenniadewi
Combination, Medium, Neutral
14 May 2020
Rekomen
Tertarik sama lip tint ini karena punya finish yang glossy dan aku lagi suka banget sama lippies yang glossy gitu. Shadenya menurutku cantik banget, tapi stain warnanya beneran ngestain banget dan susah dihapus, mungkin karena ini shade tergelapnya ya. Aku suka banget sama wangi lip tint ini, manis kayak wangi sirup buah! ๐Ÿ˜‚
Usage: Less than 1 week Shopee
C
cacaecheen
Combination, Medium Light, Neutral
14 May 2020
Rekomen
BEST GLOSSY STAIN DGN HARGA TERMURAH! Stain nya juara sih aku make pagi sampai sore masih on, dipake makan gorengan masih ttp aja stainnya, malem masih keliatan stainnya jg wlpn udh aga pudar. Pas Pake pertama aku coba apus pake micellar water jg ga ilang2. Gila sihh! Ini pun warna terfav aku jugaaak
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
rachmalianad
Combination, Medium Light, Neutral
13 May 2020
Rekomen
Beli ini karena orangโ€ pada heboh ngereview ini katanya bagus bgt,akhirnya nyoba beli karna penasaran juga ๐Ÿ˜‚ eh ternyata baguss bgt dia beneran stain dibibir udh seharian pake berasa abis touch up trs karna warna nya ga lunturโ€, apalagi kalo efek glossy nya udh ilang malah makin bagus udh kaya my lips but better warnanya. Yg aku kurang suka baunya, dia kaya bau melon nyengat gt agak pusing nyium baunya tp gapapa baunya cm ada pas mau aplikasiin product nya,trs yaudah ga kecium apaโ€ lagi
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
Arindawidya
Oily, Medium Light, Warm
12 May 2020
Rekomen
Suka banget warnanya yang merah keunguan. Glossy sesuai keinginan, tapi emang glossy nya gak terlalu tahan lama. Belum nyoba sambil makan sih karna puasa, tapi kalo pakai ini lama kelamaan glossy hilang trus warnanya tinggal di bibir tengah aja. Tempatnya imut, wangi melon. Trus aplikator pendek, nggak biasa pakai yang gitu
Usage: 1 week - 1 month Friend
R
riaoktaviaputm
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 May 2020
Rekomen
Awalnya bingung mau beli shades yg mana tp gara gara liat salah satu beautyblogger rekomendasiin warna ini jdlah beli yg warna ini. Liptint yang nggak bikin bibir kering, warnanya bagus (walaupun terlalu gonjreng kalau dipake di aku:โ€)) & pigmented, diaplikasiinya jga gampang, hasilnya sesuai sama namanya glossy&stain!
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
P
peperonisa
Combination, Medium, Warm
11 May 2020
Rekomen
expect tinggi nih glossy stain bakal bener bener stain tahan dibibir kayak lip tint pada umumnya tapi sekali dipakai makan bahkan ga dipake apa2 dia ilang,oke pindah ke hal2 yg aku suka dari lip product emina ini itu tekstur dan hasil akhirnya yg bikin bibir tampak sehat dan baunya yg fruity. dari packagingnya pun lucu kecil gemesh dan mudah dibawa kemana2 jadi gpp sih kalo harus sering touch up. emang sih mangsa pasarnya emina itu anak2 muda yg gaya make up ke koreaan dan worth juga sih karena butuh banget brand lokal yg friendly baik dari harga, kebutuhan, trend
Usage: Less than 1 week Shopee
Prev
Laman 77 dari 82
Next