J
jea
Oily Skin, Medium Light, Warm
buat yg lagi cari lipgloss n murmer ini bagus banget.. bikin bibir ga kering karna teksturnya yg creamy gituu. trus warnanya bagus banget siii. worth it laa buat harga segituu. karna baguss buat bibir kering kayak akuu hehehe. beli ini karna keracunan sii soalnya di review2 pada bilang bagus jadi pengen deee
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
A
anggitasitanjani
Combination, Medium Dark, Neutral
Honestly aku suka sama ini gloay tint dan yang paling bikin aku kaget karna perubahan warna nya kalau kita aplikasiin pake tangan atau pake aplikatornya, ini di aku pribadi ya kalau aku aplikasiinya pake jari di bibir tuh bakal jadi warna pink gitu tp kalau pale aplikatornya bakalan warnay keungungan lucu yah wkwkwk dan yg bikin aku gk suka warnanya cepet ilang but yah sesuai namanya dia kan glosy yah bukan matte jd so far so good sih , u guys must try this one
Usage: Less than 1 week
sociolla
D
Diniharis
Oily, Medium Light, Warm
Teksturnya ringan banget. Di bibir kliatan sehat dan kayak natural gitu kalo dipake tipis2. cuma pengaplikasiannya aku aga2 gmana ya.. soalnya dia stain banget jadi kadang malah bikin warna bibir kliatan ngga rata. untuk warna aku suka kalo diaplikasikan tipis2. kalo sekali swab gitu merah banget kek baru makan orok :((
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
tasyatisya
Combination, Medium Light, Neutral
awal nya penasaran banget sama liptin Emina yang ini, dan ku pilih lah warna ini warna nya juga paling gelap antara yang lain..ternyata asli nya warna nya cantik banget cucok buat Diombre atau pun full lip, walaupun gak awet² bgt tp ketahanan nya lumayan..ringan di bibir serasa gak make apa-apa dan gak bikin kering..sesuka itu!!! ❤
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
Cinta banget sama glossy stain satu ini!! Teksturnya ringan banget dan nggak lengket sama sekali. Aku suka swipe berkali2 (karna nagih) dan nggak berat sm sekali. Cocok bgt untuk makeup buru2 gituuu. Nggak pake makeup terus pake glossy stain ini aja udh langsung keliatan fresh, warna Autumn Bell ini, warnanya cantik bangeeet! Bikin bibir keliatan sehat. Nggak lupa wanginya yang enak bgt kyk wangi buah gitu. Ohiya, ketahanannya jgn diraguin! Tahan lama bgtt (kecuali kl makan berminyak ya tetep ilang jg) harus kudu wajib cobain si!! Dari semua lip product Emina, ini sih yg paling kusukaa.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dheafashya
Dry, Medium, Neutral
Beli pas lagi promo jd cuma 29rb . Bagus bgt warnanya cantik buat di ombree ke warna warna nude gitu, teksturnya jg galengket dan efek glossynya keliatan bgt. tapi lipstain nya terlalu kecil jd kurang nyamann buat diaplikasiin ke bibirnya.
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
sonyavidya27
Combination, Medium Light, Cool
warna nya bagusss bangetttt, glossy juga dan tahan lama. gak bikin kering sih menurut aku ringan juga pas diaplikasiin berasa ga pake apa" pakein sedikit aja udh keluar kok warna nyaa. bisa jadi best favorit liptint, wanginya juga enak. yg kurang cuma di bagian aplikatornya aja but tetep jadi liptint favorittt.
Usage: 1 week - 1 month
Traditional market
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Jujur waktu pas pertama pake, udah bakal tahu kalo ini bisa jadi lip Tint favorit aku, buat yang takut sama warna gelap kayak gini ternyata kalau di pake in dikit dikit warnanya tetap bisa jadi Pink yang fresh bgt dan bukan warna Plum kayak gini, yang penting gimana cara kita pakainya aja ya, terus dia juga tahan lama banget, dan bentuknya kecil jadi gampang banget dibawa kemana-mana.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
Salah satu hasil impulsive buying. Malem nya release besokan paginya langsung check out. Jujur aku emang cari shades yang warnanya gak neon krn kebanyakan lip tint dari emina ini warnanya di aku jadi gonjreng. Tapi syukur ini shades nya sesuai sama ekspektasi aku! Warna nya kayak pink keunguan, gak neon sama sekali jadi ga kayak abis minum fanta hahaha. Formula nya hampir mirip lip tint wardah, creamy tapi watery. Finished nya gak begitu glossy sih.. tapi ada hint shiny nya sedikit dan ninggalin stain. Gabikin kering bibir!!! Akhirnyaaa setelah kekecewaan ku sama magic potion 😭👍🏻 gak yang moisturizing banget karena kalo bibir blm di prepare pake lip balm hasilnya bakal patchy. Minus nya cuma satu: ukurannya mini bgt kayak kelingking aku 😭. Would repurchase and would like to try another shades!
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
sesyanapr
Dry Skin, Medium, Cool
warnanya im so in luv! packagingnya imut gitu, kecil. karna aku emang suka warna gelap untuk bibir, jadi aku suka banget warna ini! warnanya merah ada hint ungunya, pokoknya bagus banget. pake sedikit aja udah bisa ngecover bibir. dan sesuai namanya, it does stain! tapi untuk ngilanginnya ga sesusah yang aku liat di yt. kalau dipakai untuk makan masih ada stainnya, dan it looks like natural gitu. tapi kalau dipakai untuk mandi dan cuci muka, itu bakal ilang. dan nilai plusnya, ini ga bikin bibir kering sama sekali. aku pernah test sebelum pakai ini ku layer dengan lipbalm dan ga ku layer. hasilnya? sama aja ga bikin kering. will purchase no. 4 yg dimana mana sold out sih.
Usage: 1 week - 1 month
Gift