Glossy Stain

Glossy Stain
Lips - Lip Stain & Tint

Glossy Stain

Emina
4.7 (818 Ulasan)
97% Rekomen
94
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp47.500
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Glossy Stain 01 Autumn Bell dari Emina dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip stain & tint. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Emina Glossy Stain adalah lip tint dengan gloss finish yang nyaman digunakan sehari-hari karena tekstur gel nya yang ringan dan tidak terasa berminyak. Dilengkapi dengan Apricot & Avocado Oil sebagai Moisturizing active yang memberikan kelembaban pada bibir dibandingkan lip tint dengan finish matte. Tersedia dalam 5 varian warna yang wearable untuk memberikan tampilan warna kilau bibir yang natural.

Rangkuman Review Pengguna

J
jea
Oily Skin, Medium Light, Warm
25 May 2020
Rekomen
buat yg lagi cari lipgloss n murmer ini bagus banget.. bikin bibir ga kering karna teksturnya yg creamy gituu. trus warnanya bagus banget siii. worth it laa buat harga segituu. karna baguss buat bibir kering kayak akuu hehehe. beli ini karna keracunan sii soalnya di review2 pada bilang bagus jadi pengen deee
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
A
anggitasitanjani
Combination, Medium Dark, Neutral
24 May 2020
Rekomen
Honestly aku suka sama ini gloay tint dan yang paling bikin aku kaget karna perubahan warna nya kalau kita aplikasiin pake tangan atau pake aplikatornya, ini di aku pribadi ya kalau aku aplikasiinya pake jari di bibir tuh bakal jadi warna pink gitu tp kalau pale aplikatornya bakalan warnay keungungan lucu yah wkwkwk dan yg bikin aku gk suka warnanya cepet ilang but yah sesuai namanya dia kan glosy yah bukan matte jd so far so good sih , u guys must try this one
Usage: Less than 1 week sociolla
D
Diniharis
Oily, Medium Light, Warm
24 May 2020
Rekomen
Teksturnya ringan banget. Di bibir kliatan sehat dan kayak natural gitu kalo dipake tipis2. cuma pengaplikasiannya aku aga2 gmana ya.. soalnya dia stain banget jadi kadang malah bikin warna bibir kliatan ngga rata. untuk warna aku suka kalo diaplikasikan tipis2. kalo sekali swab gitu merah banget kek baru makan orok :((
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tasyatisya
Combination, Medium Light, Neutral
22 May 2020
Rekomen
awal nya penasaran banget sama liptin Emina yang ini, dan ku pilih lah warna ini warna nya juga paling gelap antara yang lain..ternyata asli nya warna nya cantik banget cucok buat Diombre atau pun full lip, walaupun gak awet² bgt tp ketahanan nya lumayan..ringan di bibir serasa gak make apa-apa dan gak bikin kering..sesuka itu!!! ❤
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
D
Dheabalqis
Combination, Medium, Warm
21 May 2020
Rekomen
Cinta banget sama glossy stain satu ini!! Teksturnya ringan banget dan nggak lengket sama sekali. Aku suka swipe berkali2 (karna nagih) dan nggak berat sm sekali. Cocok bgt untuk makeup buru2 gituuu. Nggak pake makeup terus pake glossy stain ini aja udh langsung keliatan fresh, warna Autumn Bell ini, warnanya cantik bangeeet! Bikin bibir keliatan sehat. Nggak lupa wanginya yang enak bgt kyk wangi buah gitu. Ohiya, ketahanannya jgn diraguin! Tahan lama bgtt (kecuali kl makan berminyak ya tetep ilang jg) harus kudu wajib cobain si!! Dari semua lip product Emina, ini sih yg paling kusukaa.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
D
Dheafashya
Dry, Medium, Neutral
21 May 2020
Rekomen
Beli pas lagi promo jd cuma 29rb . Bagus bgt warnanya cantik buat di ombree ke warna warna nude gitu, teksturnya jg galengket dan efek glossynya keliatan bgt. tapi lipstain nya terlalu kecil jd kurang nyamann buat diaplikasiin ke bibirnya.
Usage: Less than 1 week Shopee
S
sonyavidya27
Combination, Medium Light, Cool
20 May 2020
Rekomen
warna nya bagusss bangetttt, glossy juga dan tahan lama. gak bikin kering sih menurut aku ringan juga pas diaplikasiin berasa ga pake apa" pakein sedikit aja udh keluar kok warna nyaa. bisa jadi best favorit liptint, wanginya juga enak. yg kurang cuma di bagian aplikatornya aja but tetep jadi liptint favorittt.
Usage: 1 week - 1 month Traditional market
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
20 May 2020
Rekomen
Jujur waktu pas pertama pake, udah bakal tahu kalo ini bisa jadi lip Tint favorit aku, buat yang takut sama warna gelap kayak gini ternyata kalau di pake in dikit dikit warnanya tetap bisa jadi Pink yang fresh bgt dan bukan warna Plum kayak gini, yang penting gimana cara kita pakainya aja ya, terus dia juga tahan lama banget, dan bentuknya kecil jadi gampang banget dibawa kemana-mana.
Usage: 1 week - 1 month Shopee
L
lunarbaby
Combination, Light, Warm
20 May 2020
Rekomen
Salah satu hasil impulsive buying. Malem nya release besokan paginya langsung check out. Jujur aku emang cari shades yang warnanya gak neon krn kebanyakan lip tint dari emina ini warnanya di aku jadi gonjreng. Tapi syukur ini shades nya sesuai sama ekspektasi aku! Warna nya kayak pink keunguan, gak neon sama sekali jadi ga kayak abis minum fanta hahaha. Formula nya hampir mirip lip tint wardah, creamy tapi watery. Finished nya gak begitu glossy sih.. tapi ada hint shiny nya sedikit dan ninggalin stain. Gabikin kering bibir!!! Akhirnyaaa setelah kekecewaan ku sama magic potion 😭👍🏻 gak yang moisturizing banget karena kalo bibir blm di prepare pake lip balm hasilnya bakal patchy. Minus nya cuma satu: ukurannya mini bgt kayak kelingking aku 😭. Would repurchase and would like to try another shades!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
sesyanapr
Dry Skin, Medium, Cool
19 May 2020
Rekomen
warnanya im so in luv! packagingnya imut gitu, kecil. karna aku emang suka warna gelap untuk bibir, jadi aku suka banget warna ini! warnanya merah ada hint ungunya, pokoknya bagus banget. pake sedikit aja udah bisa ngecover bibir. dan sesuai namanya, it does stain! tapi untuk ngilanginnya ga sesusah yang aku liat di yt. kalau dipakai untuk makan masih ada stainnya, dan it looks like natural gitu. tapi kalau dipakai untuk mandi dan cuci muka, itu bakal ilang. dan nilai plusnya, ini ga bikin bibir kering sama sekali. aku pernah test sebelum pakai ini ku layer dengan lipbalm dan ga ku layer. hasilnya? sama aja ga bikin kering. will purchase no. 4 yg dimana mana sold out sih.
Usage: 1 week - 1 month Gift
Prev
Laman 76 dari 82
Next