C
chariesaaa
Oily, Medium, Warm
Aku suka benetint ini meskipun agak pricey tapi worth to buy. Warnanya natural, ga ada masalah di bibir dan pipiku. Kurang tahan lama jadi harus reapply untuk pakai seharian. Belum repurchase setelah habis. Karna masih numpuk lipstick yg harus dihabiskan sebelum expired
Usage: Less than 1 week
F
Finalawren
Oily, Medium Light, Neutral
dari 3 rangkaian lip & cheek stain dari benefit, menurut aku benetint yang paling bagus. warnanya terlihat natural dibibir, namun kelamaan bibir akan terasa kering jadi aku saranin untuk apply lipbalm sebelum benetint. untuk harga menurutku mahal, 500ribu untuk full size dan massa pemakaiannya cuma 1 tahun setelah dibuka. namun, produk ini sangat hemat untuk pemakaian rutin selama 1 tahun sisa produk masih sangat banyak jadi aku saranin untuk beli travel size aja biar gak mubazir. untuk travel size bisa dibeli disephora dan store benefit, 1 box bisa dapet 3 warna dengan harga -+ 300ribu.
Usage: Less than 1 week
D
dincil
Combination, Medium Light, Neutral
Jujur aku orangnya rada lemak klo ud liat produk yg bisa untuk lip & cheek. ud cobain bbrp merk tetep menurutku Si Benetint ini juara nya. udah dari jaman sma punya dan repurchase bbrp kali. Warnanya cantik ga terlalu bikin muka keliatan mekap pdhl warnanya merah. give your face a fresh look gt deh. benetint ini ga pernah ketinggalan klo kmn2 selalu ada dlm tas krn multi fungsinya. sometimes aku suka pake jd di mata biar keliatan lebih segar.
Usage: Less than 1 week
E
ericcartman
Combination, Medium, Warm
cuma saran aja, kalo bibir km pinggirnya item, trus maksa pake ini, yg ada bibir km jadi disgusting????????nih contohnya aku tunjukin di foto. namanya jg lip tint, pasti sheer kan, ga akan ngecover keiteman pinggiran bibir kamu. pernah dgr concealer? nah itu dipake dulu buat nutup item"nya, abis itu baru dipake liptintnya. tapi saran aku sih, buat pemilik bibir yg pinggirnya item tp ingin ombre lips looks, pake lipstick nude dulu sebibir(coveragenya harus ok ya) baru di kasih liptint merah or lipstick merah di inner lipsnya. udah gitu aja. soalnya belakangan ikut prihatin liat cewe cewe ingin korea koreaan tp bibirnya item kan ga enak di liat. kalo gamau ditutupin jg gpp, teserah km aja. aku mah cuma nasehatin.
Usage: Less than 1 week
M
Moonlight_dream
Oily, Light, Neutral
Benetint ini memang multifungsi sih bisa buat lip and cheek. Kalau buat di bibir hasilnya ga terlalu bagus sih, warnanya ga terlalu bagus dan cair banget. Kadang bikin perih juga klo bibir lagi pecah2. Sebagai blush on, ok lah warnanya ckup keluar dan ga menor. Repurchase? maybe
Usage: Less than 1 week
F
feraherlina
Combination, Light, Neutral
Cukup penasaran sih pas jamannya si lip tint booming, dan benefit keluarin si benetint ini. Tp aku pake ga abis2 dan akhirnya bosenn LOL. Tp overall ini oke. cuman aku kurang suka sama baunya. rasanya kya too chemical gitu. Tp okelah worth the hype.
Usage: Less than 1 week
E
Eggtu
Normal, Medium Light, Neutral
At first glance memang sangat mahal sih untuk ukuran liptin dibanding merk2 lain tapiiii dengan size yg besar dan isi nya juga banyak berasa nya jadi ngga habis2 aja padahal udah lamaaaa banget beli nya. Dipakai untuk blush on bagus banget walaupun harus cepet2 blend nya karena cepet banget kering nya. Dipakai di bibir juga bagus tapi ga cocok kalau untuk yang bibirnya kering. Even worse yang bibirnya pecah2 kadang suka perih gitu..
Usage: Less than 1 week
C
Cathlichellie
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pertama beliiii yg travel sizee di onlineshop!! Sesudah habisss ak lgsg beli yg full size!!Suka banget sihh untuk sehari2.. dr kuliah smpe skrg masih jadi produk yg fav buat aku..Cm agak kering gtuuu y.. untuk warna natural bangttt.. dan untuk jadi cheek tint okeeee.. sukaaa..Muka nya jd terlihat kemerahan tp natural freshh bangettt.. over all suka bangett!!
Usage: Less than 1 week
N
Nabilatte
Dry, Medium Light, Neutral
Benetint ini multifungsi. Pertama, yang pastinya untuk liptint bibir terlihat sehat dan natural. Kedua, untuk pipi gampang diblend dan menghasilkan merah pipi yang batural dan sehat tidak memperlihatkan warna merah yang terlalu merona dan mencolok. Aku belinya satu paket ada tiga produk benefit yaitu benetint, posietint dan high beam dengan masing masing ukuran 4.0 ml harganya hanya 179.000
Usage: Less than 1 week
D
dewimeiti
Combination, Warm
Beli ini karena waktu itu lagi booming banget dimana-mana. Pas ke counternya karena agak buru-buru jadi liat ambil trus ke kasir. Dan yaaa kaget dengan harganya yang mahal. Kebetulan aku memang pecinta liptint jadi masih bisa ditolerir deh kekhilafan yang satu ini. Hihihi. Kesan yang didapat waktu pake pertama kali adalah aromanya yang rosey gitu Danwaktu dipake dibibir dia sempat meleber, mungkin karena ini cair banget kan yaaa. Warna yang di dapat dari benetint ini natural banget. Jadi untuk yang kemana-mana sering bare face kayak aku benetint ini cocok banget. Bibir jadi terlihat merona alami. Sukaaaaa. Terus pake. Repurchase? Mmm... Belum kali yaaa, mahal banget, yg ada dihemat2 aja :)
Usage: Less than 1 week