M
Marcelladew1
Combination, Neutral
Aku beli benetint di sephora harganya 500 ribu. Menurut aku lip tint benefit beda dari lip tint korea karena di bibir aku warna gradasi nya ga terlalu kelihatan kaya yang lip tint korea. Tapi aku suka sih di aku jadinya natural banget. Harga nya sih memang mahal tapi untuk benefit harganya memang rata-rata 450-500 ribu. Sayangnya aku harus pake lip balm dulu sbelum pake benetint ini karena bibir aku pasti kering jadinya.
Usage: Less than 1 week
S
sisinta
Combination, Medium Light, Warm
waktu coba kurang suka.. karena ga nempel blas di bibir ku .. hiksssskarena terlalu cair kali ya ,,tapi nyata nya aku repurchase lagi sebenernya karena ngincer shade chachatint (aku beli yang travel size)
Usage: Less than 1 week
K
kelinci
Normal, Medium, Warm
produk benefit pertama yang aku beli. aku suka pakai sebagai blush. tahan lama (bisa seharian ga ilang ilang) dan menurutku hasilnya natural.. cuma harus cepat cepat di blend, kalo engga hasilnya jadi aneh.
Usage: Less than 1 week
A
alyssaandiana
Combination, Medium, Neutral
Pertama kali nyoba udah jatuh cinta sama bau lip tintnya; rose. dan pertama purchase pas waktu beli makeup kit nya benefit, awal make ga terlalu keliatan but so far i love how it turns out on my lips! Ga bikin bibir kering, dan warnanya natural (walopun gampang ilang). Apalagi kalo dipakein ke pipi! parah sih ga kalah sama blush asli, I'd give 4/5 since it has multi purpose on one product. sayangnya gampang abis sih & too pricey for a tint so maybe korean liptint would do better :( maybe repurchase kalo bosen sama lip tint korea, haha
Usage: Less than 1 week
R
rmonica
Oily, Medium Light, Neutral
Gak terlalu suka sama product ini sebagai liptint, kuasnya gak stiff jadi susah untuk diratain. Warnanya juga gak terlalu keluar di bibir (apa karena kuasnya ya), bikin kering, dan cepet hilang. Plus liptint ini jauh lebih mahal daripada liptint2 korea yang menurut aku lebih bagus kualitasnya. Tapi sebagai blush aku lumayan suka, warnanya bagus, gampang diratain, dan tahan seharian.
Usage: Less than 1 week
D
deffunte
Oily Skin, Light, Warm
warnanya kurang keluar dan aku ga suka brush nya. tulisan benetint di botolnya juga gampang ilang, jadi bikin jelek. mungkin tergantung selera sih karena benetint ini natural banget, bikin bibir jadi terlihat pink sehat. tapi tetep aja aku ga suka, ga keliatan. bakal repurchase? NO. msh banyak lip tint korea dengan kualitas lebih baik dan harga yang jauh lebih murah daripada benetint.
Usage: Less than 1 week
E
eleonorajade
Oily, Light, Cool
Suka banget sama benetint! Selalu aku pakai sebagai blush on karena hasilnya pink natural, bagus banget. Kalau sebagai liptint juga bagus, tapi jarang aku pakai. Karena kalo liptint di aku agak kurang keliatan, harus beberapa kali swipes dulu. Aku beli yang kecil, travel size, jadi yaaa mungkin ga se-puas yang full size pakai nya :") hahaha. Tapi overall bagus banget, ringan dipakai, bikin pipi pink merona bagus pokoknya.
Usage: Less than 1 week
F
farahditalrst
Oily Skin, Medium Light, Warm
Salah satu liptint terbagus yang pernah ku coba. Karna water tint, jadinya sangat sangat ringan di bibir. Walau efek lembabnya kurang terasa di aku (mungkin karna teksturnya air banget gitu ya...) Warnanya pun natural dan gampang ngeratain pake aplikatornya yang model brush gitu. Yang size kecil cute banget dan udah pasti travel friendly saking kecilnya
Usage: Less than 1 week
M
Michellego17
Oily, Medium, Neutral
aku itu penggemar lip tint dan juga benefit . jadi aku beli benetint benefit ini dalam keadaan full size trrus dapat sample sizenya dulu . aku pakai sample sizenya dulu . udah 2 bulan dengan penakaian 1 hari 2 kali masih ada sisanya lagi . terus alu pikir lha untuk apa beli full size udah harganya mahal untuk lip tint . aku kurang suka dengan water tint tapi beda banget dengan ini . ini tuh dia kayak langsung nyerap ga kemana mana jadi aku oakai ini untuk daily aku ke sekolah dan terlihat tidak memakai apapum pling cuma lip gloss . ini juga bisa jadi blush . aku pakai 2 - 3 titik dipipj aku lalu di ratakan hasilnya natural seakan akan.pipi alu memang merah seperti itu .and I love it
Usage: Less than 1 week
M
marsellaoctaviana
Combination, Light, Neutral
Warnanya bagus natural gtu. Aku wkt itu belinya yg sampe size 2.5 ml, itu aja ga abis2, pas masih ada stengah, entah itu magic ato apa... tiba2 pas aku cek benetintnya berubah jd warna begitu (di pict). Trs ga tau kenapa baunya agak aneh. Bikin bibir kering jd klo aku sih pake benebalm lg biar ga kering.Imho ini jatohnya mirip2 liptint body shop yg lip and cheek itu, cm yg itu ga bikin kering. Tp ga tau knp ini tuh kyk ada daya tariknya tersendiri.Jujur sih blm nemu liptint korea yg warna dllnya kyak liptint2nya benefit ini. Kalo ada yg tau bantu comment dong, thanks :DRepurchase? 51% iya tapi paling yg 4 ml aja, kecuali ktemu liptint yg mirip banget dengan harga terjangkau
Usage: Less than 1 week