Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
16 Oct 2018
this tiny packaged soo pretty ! suka banget sm aromanya. waktu bibir lagi kering dan mengelupas dipakein ini tebel langsung lembab enak aja gitu. lama lama juga dia menyerap. penggunaannya gabisa ditimpa lipcream. aromanya itu minta di makan :(
Usage: Less than 1 week
R
rofifahilya
Oily, Medium, Warm
15 Oct 2018
Meskipun kecil tapi dipake tiap hari pun gaabis abis. Aku gabisa hidup tanpa diaaa, ini lembut di bibir juga ringan banget selalu aku pake sebelum pake lipstik dan sebelum tidur. Jadi lembab dan enaak kekurangannya mungkin kurang higinis karna dicolek colek
Usage: Less than 1 week
W
wandhakusuma
Combination, Medium Light, Warm
14 Oct 2018
Suka banget karena sangat melembabkan. Aku amat sangat butuh dan merasa ini sangaaaatt membantu waktu liburan dan lagi winter. Pake dikit aja udah melembabkan banget, dan kalo winter suka reapply kalo pake ini cukup paling setelah makan gitu baru reapply lagi. Suka siiihh dan wanginya aku jg suka. Ga nyesel beli ini
Usage: Less than 1 week
N
nimaztiara
Oily, Medium, Warm
10 Oct 2018
wah.. ini mah gak ngerti lagi deh sebagus itu.... bibirku kering trus pake ini jadi lembab gitu, aku biasa pake abis mandi sebelum tidur trus paginya bibir super lembab trus bonus bibir pink seger gityuu.. luvvv
Usage: Less than 1 week
F
fitryzeng
Combination, Medium, Neutral
09 Oct 2018
aku setuju banget ini tuh bagus banget, kecil kecil ajaib ! gw beli ini pas gw lg di singapore sekitar 2 dollar saja. tapi sungguh, ini ajaib banget, bibir gw robek di tengah, bener2 kering sampe segitunya, tapi gw oles ini aja seharian, trus sama mau tidur, keesokan harinyaa, bibir gw kembali ke normal.. much luvvvvv
Usage: Less than 1 week
G
graciagraciaa
Combination, Medium Light, Warm
09 Oct 2018
Best product banget buat yang bibirnya kering! Aku selalu pake ini sebelum pake lipstick apapun jadinya bagus dan jd ga kering terutama matte lipcreams. Downside nya menurut aku cuma packagingnya karena kalo udah dikit agak ribet ambil productnya harus pake lipbrush/ cottonbud
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
08 Oct 2018
ANOTHER DAY ANOTHER REVIEW🎉. ini bagus banget bener2 melembapkan bibir apalagi kalau dipakai nya pas lg tidur malem trus pagi2nya bibir lembut bangeeetttt. selalu suka pakai ini sebelum tidur soalnya rasanya aneh dan rasanya bibir tebel kalo pake ini jdinya pake nya pas tidur aja biar ga berasa gitu deh yg aneh2 nya😅 tpi nilai plusnya bsk paginya bibir bener2 lembap banget dan sejak pakai ini bibir aku ga gampang pecah2 dan kering. packaging nya juga lucu banget! kecil tpi isinya banyak banget dan bsa dibawa kemana2. repurchase?? YES.
Usage: Less than 1 week
A
Astridevin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
07 Oct 2018
aku pake ini gantian sama laneige sih, secara nggak sanggup kalo pake laneige terus2an kan masih anak kosan :(( enak dipake, bikin bibir lembut tapi tetep nggak seampuh laneige sleeping mask..... bikin bibir merah juga tapi butuh waktu lama
Usage: Less than 1 week
Y
yessmarcell_
Normal, Medium Light, Neutral
05 Oct 2018
aku ngak tau sih tapi aku ngak suka aja pakai lip therapy ini, apa aku dapat yang palsu ya? di bibir aku makai ini kaya habis makan gorengan, berminyak banget, dan aku udah pakai 3 bulan (buat ngabisin) baru sadar baguan dalam bibir aku agak menghitam pakai ini, tapi untuk ngelembapin oke banget kok, tapi aku gk bakal beli ini lagi, jadi aku pakai buat nge scrup bibir aja, kadang aku pakai untuk bulu mata tapi malah rontok, karena kupikir bisa kaya vaseline potrelium jelly original hehe
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
03 Oct 2018
lip balm favorite krna ga ngasih efek minyak berlebihan kaya abis makan gorengan. ada warna pinknya yg bikin bibir keliatan lebih merona. wanginya jg manis tp ga nyengat. bikin kulit bibir kering kering keangkat pas di pkai semaleman. kemasannya kecil jd praktis banget.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 128 dari 162
Next