T
tesamufliha
Dry Skin, Medium Light, Neutral
this tiny packaged soo pretty ! suka banget sm aromanya. waktu bibir lagi kering dan mengelupas dipakein ini tebel langsung lembab enak aja gitu. lama lama juga dia menyerap. penggunaannya gabisa ditimpa lipcream. aromanya itu minta di makan :(
Usage: Less than 1 week
R
rofifahilya
Oily, Medium, Warm
Meskipun kecil tapi dipake tiap hari pun gaabis abis. Aku gabisa hidup tanpa diaaa, ini lembut di bibir juga ringan banget selalu aku pake sebelum pake lipstik dan sebelum tidur. Jadi lembab dan enaak kekurangannya mungkin kurang higinis karna dicolek colek
Usage: Less than 1 week
W
wandhakusuma
Combination, Medium Light, Warm
Suka banget karena sangat melembabkan. Aku amat sangat butuh dan merasa ini sangaaaatt membantu waktu liburan dan lagi winter. Pake dikit aja udah melembabkan banget, dan kalo winter suka reapply kalo pake ini cukup paling setelah makan gitu baru reapply lagi. Suka siiihh dan wanginya aku jg suka. Ga nyesel beli ini
Usage: Less than 1 week
N
nimaztiara
Oily, Medium, Warm
wah.. ini mah gak ngerti lagi deh sebagus itu.... bibirku kering trus pake ini jadi lembab gitu, aku biasa pake abis mandi sebelum tidur trus paginya bibir super lembab trus bonus bibir pink seger gityuu.. luvvv
Usage: Less than 1 week
F
fitryzeng
Combination, Medium, Neutral
aku setuju banget ini tuh bagus banget, kecil kecil ajaib ! gw beli ini pas gw lg di singapore sekitar 2 dollar saja. tapi sungguh, ini ajaib banget, bibir gw robek di tengah, bener2 kering sampe segitunya, tapi gw oles ini aja seharian, trus sama mau tidur, keesokan harinyaa, bibir gw kembali ke normal.. much luvvvvv
Usage: Less than 1 week
G
graciagraciaa
Combination, Medium Light, Warm
Best product banget buat yang bibirnya kering! Aku selalu pake ini sebelum pake lipstick apapun jadinya bagus dan jd ga kering terutama matte lipcreams. Downside nya menurut aku cuma packagingnya karena kalo udah dikit agak ribet ambil productnya harus pake lipbrush/ cottonbud
Usage: Less than 1 week
C
chelseabc
Oily, Medium Light, Neutral
ANOTHER DAY ANOTHER REVIEW🎉. ini bagus banget bener2 melembapkan bibir apalagi kalau dipakai nya pas lg tidur malem trus pagi2nya bibir lembut bangeeetttt. selalu suka pakai ini sebelum tidur soalnya rasanya aneh dan rasanya bibir tebel kalo pake ini jdinya pake nya pas tidur aja biar ga berasa gitu deh yg aneh2 nya😅 tpi nilai plusnya bsk paginya bibir bener2 lembap banget dan sejak pakai ini bibir aku ga gampang pecah2 dan kering. packaging nya juga lucu banget! kecil tpi isinya banyak banget dan bsa dibawa kemana2. repurchase?? YES.
Usage: Less than 1 week
A
Astridevin
Oily Skin, Medium Light, Neutral
aku pake ini gantian sama laneige sih, secara nggak sanggup kalo pake laneige terus2an kan masih anak kosan :(( enak dipake, bikin bibir lembut tapi tetep nggak seampuh laneige sleeping mask..... bikin bibir merah juga tapi butuh waktu lama
Usage: Less than 1 week
Y
yessmarcell_
Normal, Medium Light, Neutral
aku ngak tau sih tapi aku ngak suka aja pakai lip therapy ini, apa aku dapat yang palsu ya? di bibir aku makai ini kaya habis makan gorengan, berminyak banget, dan aku udah pakai 3 bulan (buat ngabisin) baru sadar baguan dalam bibir aku agak menghitam pakai ini, tapi untuk ngelembapin oke banget kok, tapi aku gk bakal beli ini lagi, jadi aku pakai buat nge scrup bibir aja, kadang aku pakai untuk bulu mata tapi malah rontok, karena kupikir bisa kaya vaseline potrelium jelly original hehe
Usage: Less than 1 week
E
estadilaa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
lip balm favorite krna ga ngasih efek minyak berlebihan kaya abis makan gorengan. ada warna pinknya yg bikin bibir keliatan lebih merona. wanginya jg manis tp ga nyengat. bikin kulit bibir kering kering keangkat pas di pkai semaleman. kemasannya kecil jd praktis banget.
Usage: Less than 1 week