I
ihwatimaa
Combination, Medium Dark, Warm
awalnya coba punya temen lipbalm ini eeh terus suka gituπ , ringan banget dibibir ga berasa tebel ada efek ngepink gitu juga wanginya seger terus ..akhirnya beli ini deh apalagi pas dapet diskonan kan makin cintaa ππ
Usage: Less than 1 week
N
nisabil
Combination, Medium Light, Neutral
Lip balm terbaik! Cocok banget dan sangat melembabkan terutama untuk jenis bibir yang kering seperti aku. Kalau lagi kering banget cukup dipake rada banyak sebelum tidur. Pagi nya kulit kering sebelumnya udah bisa dikelupas dan ga sakit sama sekali. Setelah itu bibirnya bakal terlihat lembab dan sedikit lebih pink dari sebelumnya. Jarnya kecil jadi mudah dibawa kemana mana tapi sayangnya kurang higienis
Usage: Less than 1 week
R
regy2712
Combination, Medium, Warm
Hampir semua produk vaseline bagus dan cocok di aku sih, aku beli yg kecil biar bisa masuk tas, dan tiap tas aku isi satu1, biar ada terus, waktu pertama beli pas lagi liburan ke jepang dan musim salju pula, akhirnya beli ini di minimarket buat bibir yg lagi pada pecah2 karena saking dinginnya. akhirnya beli yg banyak buat stockan.
Usage: Less than 1 week
R
rarsyillah
Oily, Medium Light, Cool
Bagus sih cuma ya so so. Bagus2 banget engga, tp juga ga jelek. Cuma jdinya kurang steril karena dia di jar gitu dan harus diambil pake jari. Dan aku masih struggle cari lip balm yg bener2 cocok, karena di awal ekspektasi aku cukup tinggi sama lip balm ini karena judulnya 'lip teraphy'
Usage: Less than 1 week
N
Nataliamlrn
Combination, Medium, Warm
Ini lip therapy yang oke karena ngasih warna dan ngelembapin, terus seperti Yang satunya super awet banget hampir setengah tahun ga abis-abis. Dan dipake sebelum pake lipstik biar ga kering bibirnya ,terutama bibir gue ceept banget kering dan pecah-pecah jadi nolong banget pake ini, meski harganya lumayan tapi super awet sih ga perlu tiap bulan beli, sesuai kegunaannya deh intinya
Usage: Less than 1 week
N
Nesti10
Combination, Medium Light, Neutral
dari hari pertama pake malah makin kering bibirnya,niatnya bikin bibir lembut malah pecah,kalau dipake banyak nglosi banget tapi kalau tipis atau dikit pakenya malah kaya lengket gitu jadi gak nyaman.
Usage: Less than 1 week
R
ragils
Combination, Medium, Warm
ini produk lip2an vaseline tercocok di bibirku. karena yang lain cem adiktif gt d. tapi ini emang beneran ngelembapin, wanginya juga enak parah, teksturnya juga aku suka kayak jelly gt ga terlalu oily, ini ga berwarna tapi ada tintnya dikit
Usage: Less than 1 week
M
mimasukapermen
Combination, Medium, Warm
menurut aku ini gabisa jadi base lipbalm, karena tekturnya agak berat dan kalau di tindih pake lipstick g akan nempel. tapi efeknya oke bgt, bibir aku yg super ekring jadi g terlalu krak. penggunaanya tiap malem sebelum tidur, dan paginya tinggal dibersihin aja. kalau dipakai siang kurg oke, kaya habis makan gorengan. haha
Usage: Less than 1 week
G
Giseli_bernadi
Combination, Light, Neutral
ini produk favorit aku karena lucu banget warnanya dan kemasanya imut gituu.bagus bgt buat bibir yang lagi pecah-pecah dan emang kasih treatment yang bagus banget buat bibir,tahan lama karena aku pake minum juga gak ilang dan enak banget dibawa-bawa dikantung. cocok banget lah buat yang gak mau ribet
Usage: Less than 1 week
C
cdpry17
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pernah pake karena tergiur dgn klaimnya yg bisa mengembalikan warna bibir jadi pink, maklum bibirku lumayan gelap terutama pinggir luarnya. Ya gimana gak jadi pink karena ini memang ada pigment warnanya. Teksturnya agak lengket dan berat walo udah dipake tipis juga. Kurang cocok buat base lipbalm sebelum pake lip cream krn pasti lipcream nya gak bakal nempel di bibir. Kalo udah gak pake lip balm ini ya balik lagi jadi agak hitam bibirnya πͺ
Usage: Less than 1 week