Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

N
nurafifahasna
Combination, Medium Light, Neutral
09 Jan 2019
lipbalm ini bener2 ngelembabin bibir aku yang kering, suka aku pake sebelum tidur dan sebelum pake lipstik. warna pinknya bener2 antara ada dan tiada jd ngetint tp tipis banget di bibirku yg agak gelap jd ga trll keliatan. packagingnya bener2 gasuka karna kurang hiegienis, terus kadang tutupnya suka msk dan nancep di lipbalmnya :'). udah setahun lebih ga abis2 baru abis setengahnya sangat2 aweet.
Usage: Less than 1 week
W
wadesay
Combination, Medium, Warm
05 Jan 2019
lip balm favorit ...sebelum kemudian hilang. kelupaan naro di mana, saking imutnya kemasan lip balm ini XD. anyway, lip balm ini teksturnya enakeun dan sungguh bisa melembapkan bibir aku saat kering banget dan nyaris pecah-pecah. warna pink-nya juga mayan muncul di bibir aku setelah beberapa kali pemakaian. tapi kemasannya ini yang agak jadi masalah buat aku yang sembrono. bentuknya yang di pot mungil gini bisa dengan mudah keselip2 entah di mana. belum lagi kalo tutupnya kepisah XD.
Usage: Less than 1 week
S
syahramaulidha
Normal, Medium, Neutral
03 Jan 2019
Ni lip therapy enak banget dahh, aromanya enak dan teksturnya rada lebih berat gitu dibanding yang biasa, bikin bibir jadi tampak glossy gitu dan ngelembapin juga apalagi ps malem” dipakai enak banget besok nya jadi moist bibirnya, tp mnurut ku ini trlalu glossy dan kurang bagus aja sih look nya kalau trlalu glossy , fyi ini produk banyak yg kw jadi hati” kalau beli yaa hehe:)
Usage: Less than 1 week
S
sophiaa
Oily, Medium Light, Cool
02 Jan 2019
aku selalu pake waktu pagi setelah pake skincare dan malam hari dan gak bibir hitam juga melembabkan dan ada sedikit warna pink yang natural bisa juga dipakai ke sekolah bisa mengatasi bibir kering juga
Usage: Less than 1 week
D
Dinftrant
Oily, Medium, Neutral
01 Jan 2019
aku make ini tiap malem, hasilnya pagi ga kering, lembab pokonya. harganya murah. minusnya si berminyak bgt kalo menurut aku. oiya ini juga ringan bgt ko. trs berwarna juga bisa but bibir ga item gitu
Usage: Less than 1 week
Y
yantkyu
Dry, Medium, Warm
01 Jan 2019
this product tidak ngefek di aku huhu. Bibir tetep kering kalau pake ini pas malem. Aku make ini sebagai pengganti maskara dan lumayan hasilnya. Dipake di alis juga menghasilkan efek alis kita jadi lebih tebel. cuman aku gak suka cara ambil produknya yg ribet kerena harus bersih sih..
Usage: Less than 1 week
W
wiepoe3
25 - 29
31 Dec 2018
Iseng nyoba punya kakak ipar untuk dijadiin lip sleeping mask. Ternyata ga seenak yang orang2 bilang hahhaha. Entah karna bibirku yg "kebal" atau emang produknya ga ngefek di aku. Moist nya sih lumayan tapi ga semelembabkan merk yg dari korea itu. Hehehe. Padahal packagingnya cantik banget
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
29 Dec 2018
ini lebih enak dari yang kemasannya kaleng. beda komposisi juga kalo ga salah. beda ptroleum jelly apanyaa gitu. yang ini jauh lebih thick dan tahan lama di bibir. ada sheer pinknya juga natural gitu.
Usage: Less than 1 week
F
febbes
Oily, Medium, Warm
28 Dec 2018
Lip therapy packagingnya imut, kecil tapi awet isinya. Kalo aku pake ini sebelum tidur, besok paginya kulit bibir aku jadi gak pecah pecah dan lembut rasanya. Jadi berguna banget buat ngelembabin bibir. Tapi sayang susah banget nyari lip therapy yang varian ini.
Usage: Less than 1 week
F
febyanavira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
26 Dec 2018
Bikin bibirku tambah item😭 kapok bgttt yatuhan😭 wanginya enak aku suka, tapi berat juga waktu pakenya kyk pake margarin😭😭 nyesel se nyesel"nya beli ginian😭 udah bibir terlanjur item. untuk yg gasuka kyk pake margarin mending jgn pake
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 123 dari 162
Next