N
nurafifahasna
Combination, Medium Light, Neutral
lipbalm ini bener2 ngelembabin bibir aku yang kering, suka aku pake sebelum tidur dan sebelum pake lipstik. warna pinknya bener2 antara ada dan tiada jd ngetint tp tipis banget di bibirku yg agak gelap jd ga trll keliatan. packagingnya bener2 gasuka karna kurang hiegienis, terus kadang tutupnya suka msk dan nancep di lipbalmnya :'). udah setahun lebih ga abis2 baru abis setengahnya sangat2 aweet.
Usage: Less than 1 week
W
wadesay
Combination, Medium, Warm
lip balm favorit ...sebelum kemudian hilang. kelupaan naro di mana, saking imutnya kemasan lip balm ini XD. anyway, lip balm ini teksturnya enakeun dan sungguh bisa melembapkan bibir aku saat kering banget dan nyaris pecah-pecah. warna pink-nya juga mayan muncul di bibir aku setelah beberapa kali pemakaian. tapi kemasannya ini yang agak jadi masalah buat aku yang sembrono. bentuknya yang di pot mungil gini bisa dengan mudah keselip2 entah di mana. belum lagi kalo tutupnya kepisah XD.
Usage: Less than 1 week
S
syahramaulidha
Normal, Medium, Neutral
Ni lip therapy enak banget dahh, aromanya enak dan teksturnya rada lebih berat gitu dibanding yang biasa, bikin bibir jadi tampak glossy gitu dan ngelembapin juga apalagi ps malem” dipakai enak banget besok nya jadi moist bibirnya, tp mnurut ku ini trlalu glossy dan kurang bagus aja sih look nya kalau trlalu glossy , fyi ini produk banyak yg kw jadi hati” kalau beli yaa hehe:)
Usage: Less than 1 week
S
sophiaa
Oily, Medium Light, Cool
aku selalu pake waktu pagi setelah pake skincare dan malam hari dan gak bibir hitam juga melembabkan dan ada sedikit warna pink yang natural bisa juga dipakai ke sekolah bisa mengatasi bibir kering juga
Usage: Less than 1 week
D
Dinftrant
Oily, Medium, Neutral
aku make ini tiap malem, hasilnya pagi ga kering, lembab pokonya. harganya murah. minusnya si berminyak bgt kalo menurut aku. oiya ini juga ringan bgt ko. trs berwarna juga bisa but bibir ga item gitu
Usage: Less than 1 week
Y
yantkyu
Dry, Medium, Warm
this product tidak ngefek di aku huhu. Bibir tetep kering kalau pake ini pas malem. Aku make ini sebagai pengganti maskara dan lumayan hasilnya. Dipake di alis juga menghasilkan efek alis kita jadi lebih tebel. cuman aku gak suka cara ambil produknya yg ribet kerena harus bersih sih..
Usage: Less than 1 week
Iseng nyoba punya kakak ipar untuk dijadiin lip sleeping mask. Ternyata ga seenak yang orang2 bilang hahhaha. Entah karna bibirku yg "kebal" atau emang produknya ga ngefek di aku. Moist nya sih lumayan tapi ga semelembabkan merk yg dari korea itu. Hehehe. Padahal packagingnya cantik banget
Usage: Less than 1 week
A
amlshlh
Dry, Medium, Warm
ini lebih enak dari yang kemasannya kaleng. beda komposisi juga kalo ga salah. beda ptroleum jelly apanyaa gitu. yang ini jauh lebih thick dan tahan lama di bibir. ada sheer pinknya juga natural gitu.
Usage: Less than 1 week
F
febbes
Oily, Medium, Warm
Lip therapy packagingnya imut, kecil tapi awet isinya. Kalo aku pake ini sebelum tidur, besok paginya kulit bibir aku jadi gak pecah pecah dan lembut rasanya. Jadi berguna banget buat ngelembabin bibir. Tapi sayang susah banget nyari lip therapy yang varian ini.
Usage: Less than 1 week
F
febyanavira
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bikin bibirku tambah item😭 kapok bgttt yatuhan😭 wanginya enak aku suka, tapi berat juga waktu pakenya kyk pake margarin😭😭 nyesel se nyesel"nya beli ginian😭 udah bibir terlanjur item. untuk yg gasuka kyk pake margarin mending jgn pake
Usage: Less than 1 week