V
varvay
Combination, Medium Dark, Neutral
ini warnanya bagus banget sih dan katanya bisa mencerahkan bibir tapi di aku nggak. tapi super ngelembapin sih kalo dipake sebelum tidur wanginya juga enak. aku juga biasa pake ini sebelum pake lipstick yg bikin kering dan sangat ngebantu
Usage: Less than 1 week
L
lilyhood
Combination, Medium, Warm
aku agak kurang suka sm lipbalm ini. dia itu greasy look bgt. aku pake pas malem eh paginya masih aja minyakan ini bibir. mungkin diperuntukkin utk bibir yg super duper kering sedangkan aku ngincer biar nge-pink-in bibir. rekomen lipbalm yg ga greasy look dan gampang nyerep dong?
Usage: Less than 1 week
D
Dianasnb
Oily, Medium, Neutral
Super ngelembapiin, kalo mau pake lipstik yg bikin bibir kering pake ini aja malem sebelumnya, jadi besoknya pas make lipstik finishingnya bagus. kalo bibir lg pecah2 juga langsung pakein ini juga. cuma kalo efek ngepinkin warna bibir, blm terasa di aku. mungkin harus make tiap malem supa keliatan efeknya
Usage: Less than 1 week
F
fbyptri
Combination, Medium Light, Neutral
ini lipbalm pertama ku, isinya banyak banget bahkan dari bertahun tahun lalu pun masih nggak abis juga di aku sampe aku bosen pakenya. tekstur nya thick agak lengket dan ini nggak begitu bikin bibir ku lembab. biasanya pake semaleman trus pagi nya kaya masih nemplok aja gitu diatas bibir nggak nyerap. dan ini byk bgt fake nya jd males mo beli lg
Usage: Less than 1 week
R
reetnoo
Combination, Medium, Neutral
Lip therapy ini berpengaruh bgt di aku. Makai malamnya besok paginya bibir tetap lembab.Kalau pemakaiannya rajin tiap malam, menghilangkan bibir pecah2. Teksturnya jga lembut, cuma agak lama menyerapnya aja. Bagus bgt buat bibir kering.
Usage: Less than 1 week
A
arnettap
Oily Skin, Light, Neutral
di bibir aku yg kyk gurun pasir ini kurang lembab. jd ga di pake lg deh, dan packaging nya ga higienis aja. trs rada lengket. jd no no deh :( padahal wanginya enak enak bgttt dan banyak yg suka inii :(
Usage: Less than 1 week
N
nanayudhistira
Combination, Medium Light, Warm
karena bibirku selalu kering,lip care dari vaseline ini sangat membantu melembabkan bibirku.cukup oleskan saja tebal2 semalaman,maka besoknya bisa lembab seharian dan kulit mati di bibir juga terkelupas semua.soal packagingnya travel frendly banget.aromanya khas bunga.krn vaseline ini bs melembabkan seharian,maka aq gak perlu lg pakai lipbalm
Usage: Less than 1 week
J
juliavianih
Dry, Medium, Warm
Lipbalm tertahan lama setelah petroleun jelly. Dia beneran bikin bibir aku pink, padahal bibirku agak gelap yg atas. Tapi sayangnya cuman sementara gitu, terus balik lagi. Aku biasanya makai produk ini sebelum tidur, paginya langsung bibirku pink hehehe. Tapi seriusan dia bagus bgt
Usage: Less than 1 week
F
feliciagabriella
Combination, Medium, Neutral
lipbalm ini bikin lembab banget trus bibir jadi super duper halus gituu menurut aku dia kaya tinted-balm gitu trus warnanya natural banget jadi kalo lagi gamau makeupan aku cuma pake ini ajaa udah jadi pink bangett bibirku
Usage: Less than 1 week
L
leoniely
Normal, Medium Light, Neutral
so so lahh.. lumayan ngelembapin.. tp untuk claimnya buat memerahkan bibir mungkin biasa ajaa ya.. justru klo malemnya aku pake ini, paginya bibirku malah pucat (?) tp beberapa hari kemudian baru keliatan hasilnya agak merah.. aneh emg 😂 tp bagiku yg penting ngelembapin walaupun efeknya ga permanen
Usage: Less than 1 week