Lip Therapy Mini

Lip Therapy Mini
Lips - Lip Balm & Treatments

Lip Therapy Mini

Vaseline
4.3 (1.611 Ulasan)
96% Rekomen
91
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp50.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Lip Therapy Mini Rosy Lips dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk lips lip balm & treatments. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Vaseline Lip Therapy Rosy Lips dibuat dari Vaseline Petroleum Jelly murni untuk mengatasi masalah bibir kering, kusam, dan pecah-pecah. Formulanya dapat memberikan kelembutan dan menenangkan, dilengkapi dengan aroma mawar dan warna pink pada bibir. Dapat mengunci kelembaban bibir sehingga terhindar dari kekeringan.

How To Use:
Aplikasikan secara merata ke seluruh bibir menggunakan jari tangan

Suitable For:
Kulit kering

Ingredients:
Petrolatum, Flavor, Red 30 Lake, Yellow 5 Lake

Rangkuman Review Pengguna

H
Hrjkook_20
Oily, Medium, Neutral
17 Feb 2019
aku beli ini pas aku sma.. alasan aku beli karna salah satu biasku make ini.. wkwkkwk.. Wangi rosenya natural dan pas di aplikasikan ke bibir jadi lembab.. tapi jujur aku rada ga nyaman sih sama kelengketannya.. terus ga ada pengaruh lain selain cuma bikin lembab aja.. bibirku tetap aja masih ada hitam2nya.. padahal pemakaian rutin.. repurchase? maybe.. tapi untuk saat ini aku make produk lain dulu
Usage: Less than 1 week
U
Ulfanu
Combination, Medium, Neutral
16 Feb 2019
Produk ini sangat amat membantu bibir aku kalo lagi kering kerontang. Pake trs diemin 1-2 jam juga bagian yg kering langsung bisa dikelupas tapi gak bikin berdarah. Produknya juga awet, beli yg kecil udh 3 bulanan gak abis2 ini.
Usage: Less than 1 week
I
indyaliffia
Combination, Medium Light, Warm
15 Feb 2019
Bikin bibir jadi lembab banget setelah pake ini. Ga pernah lagi bibir kering pecah-pecah. Cukup awet juga karena cuma dioles sedikit aja, bibir jadi lembab. Harganya affordable dan gampang banget nemu produk ini.
Usage: Less than 1 week
V
Viozanna
Oily, Medium Light, Cool
14 Feb 2019
sebenernya bibirku bukan tipe yg kering2 bgt sampe ngelotok gitu sih. tapi si vaseline ini bantu bgt buat menjaga kelembabannya. paling seneng makenya sblm tidur malem kyk lip sleeping mask gitu. paginya tinggal dicuci atau lap pake tisu bersih. bibir kenyal bgt, berasa sehat. single use atau sbg base lipstik jg oke. hemat bgt pemakaiannya. sekecil ini ga abis2. apalagi bibir aku tipis kecil jd ga perlu apply banyak 😂 tapi ya sayangnya ga ada spatula. jadi mesti bgt pake ujung jari yg bersih. aku suka sih sebenernya tapi packaging model begini ga cukup nyaman buat aku
Usage: Less than 1 week
N
nurulanandamanurung
Combination, Light, Neutral
14 Feb 2019
kufikir dulu ini berwarna hahaha bodohnya aku. teksturnya unik beda sama balm pada umumnya, menurutku btw. aku kurang suka sungguh. mau dipakai sedikit atau banyak tetep aja aneh. dia kayak stay minyakan aja gitu gak yang ngeblend kebibir.
Usage: Less than 1 week
M
maulidanuramal
Combination, Medium, Neutral
11 Feb 2019
Cinta banget sama produk vaseline yg satu ini! Bikin bibirku yg super kering (sampe aku suka poletekin gitu:( huhu) jadi lembab😍 Cuma kurang suka sama packagingnya karena harus diolesin pake jari, agak ribet aja trs jarinya harus bersih, tapi ga masalah kalo hasilnya sebagus ini❤
Usage: Less than 1 week
D
delishaaulia
Dry, Medium, Neutral
10 Feb 2019
ini lipbalm favoritee abisss. untuk aku orang yang ga sukaa pake lipbalm padahal bibir kering bgt :, ini enak bgt di pake nya sekali pake langsung lembab dan lumayan bikin pink bibir kita harga nya juga oke kok, dan di aku dia hemat bgt ga abis” sampe skrg. repurchase? yezzz
Usage: Less than 1 week
S
Sue_iyla
Dry, Medium, Neutral
08 Feb 2019
Aku baru makenya.Aku baca review ada yang pas make bibirnya jadi pink2 gitu loh.Yah harganya ga mahal.Jadi aku nyoba.Bibir ngerasa soft ada kayak bau sweet2 yang myenangkan.Aku suka banget.Repurchase?Maybe.
Usage: Less than 1 week
T
Triliani
Dry, Medium, Neutral
07 Feb 2019
Baru pertama kali pake lip therapy dan saya pikir ini bagus-bagus aja sih. Packagenya gak ribet buat disakuin. Dan bikin bibir lembab banget cuma dengan ngolesin dikit doang ke bibir. Kalo menurut saya si lembabnya itu kurang lama aja. Tapi mungkin karena saya pakenya sedikit(?).
Usage: Less than 1 week
M
marisayo
Combination, Medium, Neutral
06 Feb 2019
Ini salah satu lip treatment yang berhasil, yang bener-bener pas dioles melt into lips. Abis melt dia kaya nyebar di bibir dan mencari celah-celah kekeringan wqwq. Abis beberapa menit langsung lembab, tp ga lengket! fav sebelum pake lipmatte/tint nih.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 120 dari 162
Next