R
raniares
Combination, Medium, Warm
ini definisi dari mini mightyku hihi! Dia kecil banget imut tapi super duper ngelembapin bibir. Ditambah dia bikin warna bibir gak pucet, jadi ada warna sheer pinky-rose gitu. Wanginya juga enak dan gak lengket sama sekali di bibir jadi nyaman banget. Will repurchase this cutie definitely.
Usage: Less than 1 week
N
normacs
Oily Skin, Medium, Neutral
Lucu banget kemasannya, ini lembabin bibir aku dan suka sih ada wanginya dan bikin bibir keliatan sehat gitu.. aku pakai ini malem aja soalnya mengkilap klo di pakai siang :D gantian sama nivea dan sama" suka keduanya ..💚🍀🍃
Usage: Less than 1 week
N
nekusahasumi
Dry, Medium Light, Cool
Di bibirku menurutku melembabkannya biasa aja. Dan dulu beli karena baca iming2 bakal kembaliin warna alami bibir but it doesn't work! Nggk ada spfnya juga jadi nggk bisa melindungi dari sinar UV. . Lebih mantul melembabkannya laneige sleeping mask. Dan lebih milih Baby Lips nya maybelline krn ada spfnya.
Usage: Less than 1 week
T
toeflina
Combination, Medium, Neutral
yas barang kecil ini! sempet hype bgt beberapa tahun yang lalu, akuucoba dan punya lumayan enak di bibir cuma agak berat aja. melembabkannya dapet baunya rose sangat berasa. sedikit meninggalkan hint warna pink
Usage: Less than 1 week
M
mariaya
Oily, Medium Dark, Warm
Bagus ini nglembabin banget, ada warnanya tapi tipis banget. Kemasannya juga lucu jadi gampang dibawa bawa. Aku pakai sebelum tidur trus besoknya ada lapisan bibir yg gampang klentek waktu di gosok pakai tangan.
Usage: Less than 1 week
Z
zzulia
Oily, Medium, Warm
aq pakai ini buat dijadiin lip sleeping mask. besoknya bangun bibir jd plumpy gitu. aromanya seger sih aroma bunga, tp aq krg suka karena agak menyengat mnrtq. efek dipakainya jiga glossy gt jd agak ragu buat repurchase.
Usage: Less than 1 week
Z
Zacky_12
Combination, Medium, Warm
dulu penasaran banget si ma vaseline lip rose ini ampe nyari nyari di supermarket susah dan akhirnya beli di shopee. pake ini karena bibirku sering kering pecah pecah sampe berdarah gitu kadang. setelah pake ini ok lah bgus melembapkan bgt tapi aku gak suka minyaknya kalo ke bibirku rasanya jdi bnyk bgt.
Usage: Less than 1 week
D
diagatha
Dry Skin, Medium Light, Warm
Lebih suka pake ini sebagai lip sleeping mask, krn tekstur nya agak tebel dan keliatan trlalu glossy jd ga nyaman dipake kalo siang2 gitu. suka pake sebelum tidur besok pagi nya bibir lebih lembut, lembab bgt siap dipakein lipstick, lipcream favorite 👌
Usage: Less than 1 week
D
dheaparamitha
Combination, Medium Light, Neutral
Ini wangi nya enak, buat melembabkan bibir juga bagus bgt dan bikin warna bibir pink pink gitu. Rajin aja make nya tiap malem sama sebelum pake lip cream. Untuk packaging oke buat di bawa kemana mana.
Usage: Less than 1 week
N
nike256
Combination, Medium Dark, Neutral
beli karna penasaran sih awalnya, bedanya dibanding dengan vaseline petrol jelly biasanya. ini enak dipake, bikin bibir gak kering karna pemakaian lipstick. dan kalo dipake rutin, bisa mencerahkan warna bibir. harga agak mahal sih untuk ukuran sekecil ini, tapi karna dipake dikit aja jadinya cukup awet
Usage: Less than 1 week