D
devaaah
Oily Skin, Medium, Warm
Beli ini udah lama banget kayak 2 tahun lalu di singapuur. Jadi blm masuk ke indo. Belinya di watson takasimaya wktu itu. Enak banget dipakenya dooongg. Karena blm kluar di Indo, langsung borong 2 daan dua duanya abis ludes rata. Sebaguus ituuu ngasih tint sedikit. Bikin bibir bener bener lembab daan besokannya pas kita lap pake tissue itu keangkat kulit’ mati bibirnyaa. Super luuuv.
Usage: More than 1 year
Watson
M
monicaagstnz
Combination, Medium, Warm
Lipbalm ini cocok banget untuk dibawa pergi kemana-mana . bentuk nya mungil banget . warna nya menggoda , walau ini bewarna tapi di aplikasiin engga warna yaa .. ini tuh wangi nya nenangin banget .. lipbalm tercute
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
M
mandappp
Dry Skin, Medium, Neutral
Suka banget sih. Ini beneran nge-lembabin bibir aku. Karena bibir aku mudah kering, jadi ini beneran ngebantu banget sih. Sebelum pakai lipcream/liptint juga biasanya aku pakein ini dulu, biar gak kering
Usage: 3 months - 6 months
Alfamart
S
sulistyatatiana
Normal, Medium Light, Neutral
baru kali ini nyobain lip therapy dari vaseline . ini tuh ampuh banget buat perawatan bibir supaya tetap lembab dan mencerahkan waarna bibir agak gak gelap lagi. packagingnya simpel sih, praktis buat dibawa kemana2
Usage: Less than 1 week
L
ltfhnurul
Oily Skin, Medium Light, Warm
Aku punya koleksi lipbalm banyak karena bibir super kering. Nyobain beli ini di alfa sekitar 30k an, lembabin bibir, agak berasa lengket, wangi rose soft gitu, lucuk kemasanya mungil, cuma minusnya dia mesti colak colek, ada sih yg bentuk stick aku blm coba, oiya ini ada hint pinkkk tp sheeer bgt. hati hati ya bebss ini banyak palsunya di online, harus cermat milihnya, jangan tergiur harga murah
Usage: 6 months - 1 year
Alfamart
D
dillayas
Oily, Medium Light, Neutral
sukaa banget, beneran bikin lembab bibir aku yang gampang banget kering, ada wanginya enak soft gituu, aku pake yang ukuran kecil enak dibawa kemana mana dan lama banget habisnya .
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
rahayul
Normal, Medium Light, Cool
produk satu ini lagi booming bgt sekarang. suka bgt lip therapy satu ini, rasanya beda sama pake lipbalm. hasilnya emang bisa merubah warna bibir aku yg geap sekarang jadi keliatan cerah dan agak merah2 gitu. dan bibir juga ngerasa lebih lembab daari sebelumnya .
Usage: Less than 1 week
E
emashanti
Combination, Medium, Neutral
Sukakkkk bangett! Bibir aku itu dulu gampang banget pecah2 dan selalu crack kalau pkai lipcream atau lipstick dan setelah aku rajin pkai ini setiap hari sebelum tidur, bibir aku skrg udh jarang banget pecah2 pokoknya ngebantu banget! Trus juga gampang dicari dimana2 jual, awet banget karna aku pakenya dikit tapi udah ngelebapib satu bibir dan ukurannya ada yg mini jadi gampang bawanyaa huaa lovebgt
Usage: More than 1 year
Gift
T
tataputri
Normal, Medium Light, Cool
suka bgt sama lip therapy satu ini , emang bener2 bikin bibir aku jadi lembab dan gak ngelupas lagi. warna bibir sekarang juga udah gak gelap lagi berkat pake ini tiap hari sebelum aku tidur . jadi bibir sekarang gak pake lipstick/lipcream aja udah keliatan gak pucet lagi .
Usage: Less than 1 week
C
cnindy
Combination, Medium Light, Neutral
waktu lht ini di alfamart langsung beli, pas banget letaknya di dekat kasir😆 kebetulan sih lipbalm udah mulai menipis. ini lebih lembut dr pada vaselline repairing jelly, benar2 melembapkan, dan gak ada lagi bibir kering. utk manfaat sih gak perlu di ragukan lagi, 💯 deh. utk aroma dia ada sedikit banget bau mawar tp bner2 sedikit dan gak mengganggu, malah aku berharap dia bau strawberry gt 😄 ketahanan lembapnya di aku bisa sampai seharian👌🏼 dan plusnya packaging nya super cute, gak akan makan tempat, bisa di selip di saku malah😄 cuma ya gitu kekurangannya harus di colek2😑 beli lagi? iya !
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart