S
Supanjisup
Oily, Medium, Cool
LOVE BANGETTTTSSSSSS !!!!!!!!!!!!!!! πππ semenjak pake ini bibirku jadi lebih moist dan terlihat lebih cerah agak memerah gitu . seneng bgt dong..hehe aku selalu pake ini sebelum tidur dan pagi hari sebelum aku memulai kegiatan entah olahraga ataupun keluar kemana gitu . bibir sekarng udah gak kering dan pcah2 lagi πππ
Usage: Less than 1 week
W
widyaarin
Oily, Medium Light, Cool
girang bgt sekarang bibir aku udah gak gelap lagi waarnanya semenjak pake lip therapy ini , selain itu bibir juga jadi lebih moist dan gak pecah2 lagi . aku selalu pake ini rutin tiap hari setiap mau tidur makanya bisa gini hasilnya .
Usage: Less than 1 week
A
asyaatp
Combination, Medium, Warm
KECINTAAN AKUUU!!! πππ Wah gila sih kalo dijadiin lip sleeping mask begitu bangun di pagi harinya tu bibir jadi lembab dan keliatan sehat betul! Kadang juga kalo kerasa masih tebel produknya aku gosok2 pelan trus jadinya kayak keangkat gitu kulit2 mati bibirku, makin bagus lah jadinya! Ini pun bibirku keliatan lebih cerah π₯Ίππ Would definitely repurchase this!
Usage: 1 month - 3 months
Alfamart
A
ardiantiast
Combination, Medium, Warm
liptherapy ini aku selalu pake kalau pas sebelum tidur . dulu sebelum pake ini kulit bibir itu super kering, sekarang udah mendingan , bibir sekarang jadi lembab dan keliatan agak memerah warna bibirku , seneng deh bakal pake terus ini mahh !!!
Usage: Less than 1 week
D
debiyuniar
Normal, Medium, Warm
lagi booming nih lip therapy satu ini, suka bgt emang bikin bibir aku lebih moist dan gak kering lagi sekarang apalagi pecah2 , udah gak lagi dong . hehe seneng deh pake ini, sampe sekarang aja aku masih pake soalnya enak bgt di bibir
Usage: Less than 1 week
L
laelatunnafingah
Combination, Medium Light, Neutral
pertama coba dulu punya temen, akhirnya kepikiran buat beli karena suka sama hasil pas pemakaian malem, pagi bibir jadi lembab, wanginya enak, sayangnya ga keliatan untuk mencerahkan bibir, gatau belum.. soalnya untuk vaseline petroleum jelly menurutku itu bisa mencerahkan bibir gelap
Usage: 1 week - 1 month
Alfamart
K
Kinkae
Normal, Medium, Neutral
Pertamanya aku tau vaseline ini dri temenku, Pertama kali pake gk ada efek apa apa, seterusnya aku pake sebelum tidur, klo untuk melembab kan bibir emng bener, tpi klo mencerahkan bibir kyknya engga deh. Soalnya bibir aku hitam dan aku gk ngerasain efek mencerahkan bibir jadi lbh pink:)
Usage: 1 month - 3 months
Gift
Y
yanutika19
Combination, Medium Light, Neutral
lip therapy yang lagi booming nih, lagi laris2nya produk ini. menurutku emang bagus sih dia buat nyerahin warna bibir . soalnya bibir aku sebelum pake ini gelap dan pecah2 gitu . semenjak pake ini rutin tiap malem sebelum tidur sekarang bibir jadi moist dan gak pecah2 lagi . sukakkkk !!!!
Usage: Less than 1 week
S
simpledimple
Combination, Light, Neutral
Udah suka banget sama pelembab bibir ini sejak pembelian pertama dan sekarang udah botol(?) kedua. Kupake pas pagi dan malem. Efeknya kerasa bgt bisa ngelembabin bibir secara maksimal + wanginya enak kek rose gitu.
Usage: More than 1 year
Shopee
S
shalsabillay
Dry, Medium, Warm
Ini super ngelembabin bangettt aromanya juga enak wangi rose dan ada aroma manis2 permen gitu tapi kalo make ini tipis2 aja sih kalo aku soalnya kalo kebanyakan bikin kurang nyaman, bibir berasa tebel dan lengket gitu.
Usage: 1 week - 1 month
Indomaret