A
asmafz
Dry, Medium Light, Warm
Gue pernah minta punya temen gue,kaga enak ah, temen gue ketipu ama mba mba member oriflame yang kebetulan guru gue,Katanya khasiat nya banyak bener padahal mah mukanya gitu gitu aja. Menurut gue sih lebih mending lu make Vaseline patreoleum jelly, khasiat nya mirip mirip kan trus lu bisa dapet seabreg abreg dah
Usage: Less than 1 week
M
mynameisreny
Combination, Dark, Neutral
Udh tau ini produk dr jaman SMA dan bru skr beli. Aku pke ini udh ada setaun dan buat tumit sih.. Hasilnya yah lumayan, g separah dl kasarnya. Tp untk bibir g deh.. Krn hrus pke jari jg colek2nya,berasa g steril gitu ?.
Usage: Less than 1 week
F
febrianawulaningrum
Combination, Medium, Neutral
dah lamaa banget punya produk ini, tapi jarang banget dipake. Akhir2 ini tak pake lagi, selain di bibir, aku coba pake juga di bawah mata, dan samping bibir karna emang suka kering. Tak tumpuk lah pake skincare malam, eh paginya malah gatel2 dong di mata sama bibir samping nya :(( ga cocok ya berarti?
Usage: Less than 1 week
C
cinzz06
Combination, Medium Light, Cool
Fungsinya bagus banget dan produknya multifungsi, bisa dipakai untuk lembapin bibir, mencerahkan bibir hitam, dll. Tapi aku kurang suka packaging nya karena kurang higenis kalau harus colek2 pakai jari ?
Usage: Less than 1 week
R
retnoindrianii
Combination, Medium Dark, Neutral
aku udh pake balm ini dri dulu banget, suka banget karna bikin bibir aku lembab. dan kadang sebelum aku pake lipstick aku pake balm ini dulu di bibir ku. karena mama yg nyaranin aku pake balm ini. bener2 bikin bibir lembab
Usage: Less than 1 week
C
CallistaDinata
Combination, Light, Neutral
Aku pake ini buat kulit wajah aku yang kering banget dan untuk bibir. Hasilnya sih jadi lembab dan lembut banget. Untuk melihat efeknya juga Cepet banget bari beberapa hari sudah kelihatan hasilnya. Jadi lembab dan lembut banget.
Usage: Less than 1 week
H
hildaazkiyah
Combination, Medium Light, Neutral
Mosturizer terfavorit karena super duper bisa buat bibir jadi ga pecah - pecah dan biasa aku jadiin base untuk lipcream yang agak keras texturenya. Pernah coba untuk numbuhin alis dan its work jadi lebih tebal dan rapih
Usage: Less than 1 week
C
citraool
Combination, Medium Light, Warm
B-aja sih. gak se-Wow itu, aku make ini di bibir dan di siku. melembapkan sih tapi gak sebagus product lain yg lebih murah, wanginya lumayan, dan packagingnya bagus dan terlihat mahal, harga? masih bisa diterima dengan akal sehat, overall : 1/10 yah 6 dehya
Usage: Less than 1 week
E
evelynprika
Combination, Medium Light, Warm
produk ini aku pakai di bibir dan siku tangan yang hitam, untuk hasilnya melembabkan tapi agak lengket. beli pas lagi booming dan kebetulan kakakku member oriflame. cuma jeleknya karna produknya di colek-colek jadi kurang higienis, pas udah dipake beberapa lama dia jadi agak bau apek gitu. akhirnya aku ga pake di bibir lagi, cuma di siku dan kaki aja.
Usage: Less than 1 week
P
PePeEw
Combination, Medium, Neutral
lip balm pertama gw dl dr jaman sma ga bs bgt ketinggalan ini karna punya bibir yg lumayan kering jd ga bs klo ga pake lip balm. harganya terjangkau bgt sampe skr kualitasnya jg sama masih bagus kyk dl multifungsi bs dipake buag bibir atau bagian kulit kering lainnya. cuma 1 si yg bikin gw males skr pake ini karna ribet aja gt kan skr hrs pake jari apalagi klo udah abis malea bgt nyongkelnya
Usage: Less than 1 week